×
×

Search in Mata Mata Musik

Justin Bieber Tampil Di Konser Sunday Service Milik Kanye West

Posted on: 02/25/20 at 8:05 am

Justin Bieber dan Kanye West.
Justin Bieber dan Kanye West (Foto: Pagesix.com).

Penyanyi berusia 25 tahun asal Kanada yang dari bocah sudah ngetop mendunia, Justin Bieber, telah membuat penampilan yang mengejutkan di konser Sunday Service milik Kanye West yang bersinar-sinar pada 23 Februari lalu. Penyanyi lagu hit ‘Yummy’ ini naik ke atas panggung untuk penampilan lagu gospel (rohani) berjudul ‘Never Would Have Made It’, yang awalnya ditulis dan dibawakan oleh Marvin Sapp. “I never would have it without you…I would have lost it all, but now I see how you were there for me“, lantun Justin Bieber (yang mengenakan jaket hoodie merah kasual) dalam video yang diposting oleh Kim Kardashian, seorang wanita bisnis yang sukses sekaligus istri dari Kanye West. Justin Bieber kemudian memposting video, tanpa judul, ke halaman Instagram-nya sendiri perihal konser gospel tersebut.

Baca juga: Justin Bieber Dituduh Mencuri Melodi Dalam Lagu Barunya ‘Running Over’

Rentang vokal Justin terdengar benar-benar luar biasa ketika ia bernyanyi sambil diiringi instrumen organ sederhana. Pada satu momen, lampu panggung sempat redup saat Justin Bieber melihat ke atas dan menunjuk ke langit-langit, sambil memegang iPhone-nya. “When I look back, overall, you brought me through — I can see that you were the one I held onto,” ujar Justin Bieber saat menyanyikan rasa cintanya terhadap Tuhan. “I’m stronger, I’m wiser, I’m better, much better,” ia lanjut bernyanyi, ketika para penonton mulai bersorak. Paduan Suara Sunday Service milik Kanye West kemudian bergabung dengan Justin Bieber untuk bagian akhir yang epik dari lagu tersebut.

Saat ia keluar dari panggung, Justin Bieber memeluk Kanye West. Sementara penampilannya ini tampaknya mengejutkan bagi para penggemar di media sosial, itu adalah sesuatu yang telah ada dalam skema rencana Justin Bieber belakangan ini. Tak lama setelah tampil untuk pertama kalinya di gereja regulernya di Beverly Hills, AS pada Agustus 2019, TMZ bertanya kepada Justin Bieber jika dia bakal tampil di konser Sunday Service yang dikurasi dan dipimpin oleh Kanye West. Justin Bieber menanggapi pertanyaan itu dengan kata “ya” yang sederhana ketika dia berjalan keluar dari sebuah restoran Italia bernama E Baldi.

Konser gospel mingguan dari Kanye West ini telah terbukti menjadi sangat populer di antara masyarakat Hollywood, dan telah menarik sejumlah performers terkenal minggu ini termasuk sang rapper legendaris Nas – yang melakukan versi emosional dari lagu ‘Everything’ – dan sang rapper yang sedang naik daun, Roddy Ricch, yang membuat para penonton ‘bergoyang’ dengan menampilkan lagu mega hit-nya,‘The Box’, dan ‘Ballin’’.

Para penonton spesial yang pernah hadir sebelumnya termasuk sang aktor kelas dunia, Brad Pitt – yang Kendall Jenner akui bahwa dia “terlalu gugup” untuk bertemu dengannya – dan sang popstar Katy Perry, bersama dengan beberapa seleb lain dari keluarga Kim Kardashian. Sejak memulai seri konser Sunday Service tahun lalu di Calabasas, Kanye West telah menjadi tuan rumah bagi berbagai acara pertemuan rohani di berbagai wilayah di Los Angeles, Chicago, dan di festival bergengsi, Coachella.

Baca juga: Justin Bieber Rilis Lagu Dan Video Baru Bersama Quavo, Berjudul ‘Intentions’

Kanye West juga memiliki momen spesialnya sendiri di atas panggung dengan lagu ‘Selah’ dan ‘Jesus Is King’, kedua lagu itu muncul dalam album terbarunya. Anak perempuan Kim dan Kanye, North West (usia 6 tahun), juga dapat terlihat berdansa dengan sangat gembira saat ayahnya tampil dalam sebuah video yang diposting di sosial media, menggemaskan.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Justin Bieber

Justin Bieber Tampil Religius Melalui 'Holy', Lagu Baru Fitur Chance T...

Justin Bieber dan Chance the Rapper. Meski dikenal sebagai salah satu popstar dengan gaya hidup yang mewah dan glamor, Justin Bieber (JB) cukup taat beribad

on Sep 19, 2020
Kanye West

Berseteru Dengan Universal Music dan Sony/ATV, Kanye West Kencingi Pia...

Kanye West (Foto: Brad Barket/Getty Images for Fast Company) / Piala Grammy dikencingi. (Foto: Twitter Ye). Dengan terhitung hanya 47 hari dari hari pelaksa

on Sep 17, 2020
Justin Bieber & BTS Dynamite

Justin Bieber Menjelaskan Alasan Di Balik Kesuksesan Besar 'Dynamite' ...

Justin Bieber (Foto: BG020/Bauer-Griffin/GC Images) / BTS (Foto: Big Hit Entertainment). Seperti yang kita ketahui setelah "cek n' ricek", lagu baru BTS 'Dy

on Sep 8, 2020
Kanye West Yeezy

Rilis Sepatu Yeezy Israfil dan Asriel, Kanye West Dituding Hina Agama ...

Kanye West dituduh hina agama Islam lantaran sepatu model baru Yeezy. Kanye West, seperti biasa, nyaris nggak pernah luput dari sorotan media dan seringkali

on Aug 25, 2020