×
×

Search in Mata Mata Musik

Justin Bieber Beberkan Rencana Comeback di 2020

Posted on: 12/26/19 at 10:28 am

Justin Bieber tersenyum lebar pada saat Grammy Awards 2016 (Foto: Billboard)

Justin Bieber telah memberikan penggemarnya hadiah Natal lebih awal berupa konfirmasi bahwa dia akan membuat comeback di tahun 2020.

Bintang pop kelahiran Kanada ini memilih 24 Desember lalu untuk pengumuman perilisan single barunya yang berjudul ‘Yummy’ pada 3 Januari tahun depan. Lagu tersebut diambil dari album kelima yang akan datang, yang belum diberi judul.

Baca juga: Justin Bieber Janji Rilis Album Sebelum Akhir Tahun, Tapi Ada Syaratnya

Penyanyi berusia 25 tahun ini juga mengungkapkan dia akan melakukan tur ke AS dan negara asalnya, Kanada antara Mei dan September 2020.

Selain itu dia juga akan muncul dalam serial TV dokumenter baru.

Sebelumnya Bieber memang telah mengambil istirahat panjang dari musik pada 2017 lalu setelah membatalkan 14 tanggal terakhir dari Tur ‘World Purpose’.

Namun tahun ini kita tetap bisa melihatnya tampil sebagai vokalis tamu di lagu ‘I She Care’ karya Ed Sheeran dan versi remix lagu ‘Bad Guy’ karya Billie Eilish.

Demikian pula halnya pada saat penampilan Bieber bersama Ariana Grande di Coachella 2019 pada bulan April lalu yang menimbulkan spekulasi bahwa ia mungkin akan kembali dengan materi solo baru.

“Sebagai manusia, kita tidak sempurna,” tutur Justin Bieber yang terdengar dalam “trailer super” teaser video single baru di atas.

“Masa lalu saya, kesalahan saya, semua hal yang telah saya laluiā€¦ Saya percaya bahwa saya tepat di mana seharusnya saya berada dan Tuhan memiliki saya tepat di tempat yang diinginkannya”.

Awal tahun ini ia menulis tentang perjuangannya dengan penggunaan narkoba dan depresi dalam esai yang emosional, di mana ia menggambarkan dirinya sebagai “orang yang paling dibenci di dunia”.

Baca juga: Dan + Shay Bawa Justin Bieber ke Puncak Hot Country Songs Billboard

“Saya merasa ini berbeda dari album sebelumnya hanya karena di mana saya berada dengan hidup saya,” ia melanjutkan. “Saya senang melakukannya dan melakukan tur”.

“Kita semua memiliki cerita yang berbeda, saya hanya senang berbagi cerita saya. Ini adalah musik yang paling saya sukai dari semua yang telah saya lakukan”.

Video promo di atas memperlihatkan Bieber mengenakan hoodie longgar khasnya dan topi wol, duduk di luar sebuah pompa bensin dan berkeliaran di sekitar taman trailer di dekat Los Angeles ketika ia merenungkan langkah selanjutnya.

Justin Bieber tampil bersama Ariana Grander di Coachella 2019 (Foto: US Weekly)

Bieber menjadi terkenal saat remaja setelah mengesankan manajer Scooter Braun dengan video lagu-lagu cover yang ia unggah secara online.

Dengan EP pertamanya, My World (2010), ia menjadi artis pertama yang memiliki tujuh lagu dari debut di Top 100 Chart di AS.

Sepanjang karirnya, bintang ini telah mengumpulkan lebih dari 50 miliar stream lagu dan menggeser lebih dari 60 juta album yang setara di seluruh dunia.

Baca juga: Justin Bieber & Ed Sheeran Pecahkan Rekor di Spotify!

Turnya tahun de[an di Amerika Utara dimulai di Seattle, Washington pada 14 Mei dan berakhir di East Rutherford, New Jersey pada 26 September.

Tanggal turnya membuatnya seperti tidak mungkin – meskipun bukan tidak mungkin – ia akan tampil di Festival Glastonbury pada bulan Juni. Ke Indonesia dong!

Yang pasti itu akan menjadi album dan tur pertama Bieber sejak menikahi pacarnya Hailey Baldwin.

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    DJ Khaled

    DJ Khaled Rilis Album Baru Fitur Jay-Z, Drake, Justin Bieber, Lil Wayn...

    DJ Khaled bersama kedua putranya, Asahd dan Aalam. (Foto: via Twitter). DJ Khaled hadir kembali menggelindingkan karya terbaru yang dikemas dalam album deng

    on Apr 30, 2021
    MMM Playslit 20 Lagu Internasional April #3

    MMM Playlist April 2021 #3: 20 Lagu Hits Internasional Pencakar Chart

    MMM Playlist April 2021 #3. MMM Playlist edisi bulan April 2021 minggu ketiga untuk 20 lagu internasional teratas. Daftar lagu dari artis manca negara yang

    on Apr 23, 2021
    Justin Bieber

    Justin Bieber Dikirimi Surat Pengacara Justice Karena "Nyolong" Logo

    Kiri: logo grup Justice dan sampul album Justin Bieber Justice. Duo elektronik Prancis Justice telah mengirim surat "pencegahan dan penghentian" kepada Just

    on Mar 23, 2021
    Justin Bieber

    Justin Bieber Ungkapkan Visi & Misi Makna "Justice", Album Barunya

    Foto: Bauer-Griffin / Getty Images. Better late than never, kami ucapkan Happy Birthday to Justin Bieber yang ke-27! Di sekitar momentum perayaan ulang tahu

    on Mar 2, 2021