<-- Google Tag Manager -->
×
×

Search in Mata Mata Musik

Justin Timberlake Sebut Kolaborasi dengan Lizzo ‘Sangat Keren’

Posted on: 10/16/19 at 9:10 am

Justin Timberlake buka-bukaan tentang kerja samanya dengan Lizzo, mengatakan mereka tengah mengerjakan lagu baru yang “sangat keren, sangat bagus.”

Baca juga: Justin Timberlake Masuk Billion View Club di Youtube!

Bulan Agustus lalu, Timberlake memposting video dirinya di studio bersama pelantun lagu “Truth Hurts” tersebut, yang memicu sejumlah spekulasi terkait apa yang mungkin sedang dibuat keduanya.

Saat berbincang dengan Entertainment Tonight, JT menjelaskan bagaimana kolaborasi ini bermula: “Jujur saja, saya menelepon penerbit saya dan bilang, ‘Saya hanya ingin bekerja sama dengan orang-orang muda yang segar dan saya ingin lebih banyak kolaborasi.’”

“Saya sudah lama menulis dan memproduseri lagu, saya ingin merasakan energi itu dan saya ingin bekerja sama dengan orang yang saya pikir benar-benar luar biasa,” lanjutnya. 

Baca juga: Missy Elliott & Justin Timberlake Resmi Sandang Gelar Doktor!

“Saya mengalami pengalaman yang memicu saya dengan cara yang sangat berbeda dan, sekali lagi, saya rasa itu benar-benar lahir dari perasaan seperti, ‘Apa yang bisa saya lakukan untuk menjadi bagian dari komunitas saya dan berintegrasi?’”

Timberlake mengatakan, dia pertama kali bertemu Lizzo di Songwriters Hall of Fame, di mana dia pertama kali mengajaknya untuk berkolaborasi.

Baca juga: NSYNC Berencana Kembali Tanpa Justin Timberlake?

“Saya bilang, ‘Saya akan senang kalau kamu mau menulis bareng,’ dan dia pikir saya bohong. Dan kami masuk studio dan punya beberapa ide—saya tidak tahu kapan itu akan keluar tapi itu sangat bagus.”

Duh, jadi tidak sabar ingin lihat seperti apa hasil kolaborasi mereka. Nantikan kelanjutannya di Mata Mata Musik!

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Demi Lovato

Demi Lovato Janjikan Musik Baru untuk Fans Setianya

Demi Lovato sedang persiapkan proyek baru! Penyanyi berusia 27 tahun ini mengisyaratkan musik baru pada Rabu malam di Instagram Story-nya, lewat foto dan vi

on Nov 15, 2019
Taylor Swift

Taylor Swift Dilarang Nyanyi Lagu Lamanya di AMA 2019

Penampilan Taylor Swift di American Music Awards terancam, begitu pula masa depan film dokumenter barunya di Netflix. Menurut sang superstar, perseteruan yang

on Nov 15, 2019
Shawn Mendes

Shawn Mendes Nyanyi tentang Camila di Remix Lagu Taylor Swift “Lover...

Lagu Taylor Swift "Lover" sekarang hadir dalam versi duet. Pelantun “Love Story” itu menggandeng bintang pop lainnya, Shawn Mendes, di remix lagu dari albu

on Nov 15, 2019
Billie Eilish

Penuhi Janji, Billie Eilish Luncurkan Single “everything i wanted”

Seperti yang dijanjikan minggu lalu, Billie Eilish baru saja merilis lagu baru berjudul “everything i wanted.” Di lagu barunya, bintang remaja ini bersena

on Nov 14, 2019