×
×

Search in Mata Mata Musik

Justin Timberlake Sebut Kolaborasi dengan Lizzo ‘Sangat Keren’

Posted on: 10/16/19 at 9:10 am

Justin Timberlake buka-bukaan tentang kerja samanya dengan Lizzo, mengatakan mereka tengah mengerjakan lagu baru yang “sangat keren, sangat bagus.”

Baca juga: Justin Timberlake Masuk Billion View Club di Youtube!

Bulan Agustus lalu, Timberlake memposting video dirinya di studio bersama pelantun lagu “Truth Hurts” tersebut, yang memicu sejumlah spekulasi terkait apa yang mungkin sedang dibuat keduanya.

Saat berbincang dengan Entertainment Tonight, JT menjelaskan bagaimana kolaborasi ini bermula: “Jujur saja, saya menelepon penerbit saya dan bilang, ‘Saya hanya ingin bekerja sama dengan orang-orang muda yang segar dan saya ingin lebih banyak kolaborasi.’”

“Saya sudah lama menulis dan memproduseri lagu, saya ingin merasakan energi itu dan saya ingin bekerja sama dengan orang yang saya pikir benar-benar luar biasa,” lanjutnya. 

Baca juga: Missy Elliott & Justin Timberlake Resmi Sandang Gelar Doktor!

“Saya mengalami pengalaman yang memicu saya dengan cara yang sangat berbeda dan, sekali lagi, saya rasa itu benar-benar lahir dari perasaan seperti, ‘Apa yang bisa saya lakukan untuk menjadi bagian dari komunitas saya dan berintegrasi?’”

Timberlake mengatakan, dia pertama kali bertemu Lizzo di Songwriters Hall of Fame, di mana dia pertama kali mengajaknya untuk berkolaborasi.

Baca juga: NSYNC Berencana Kembali Tanpa Justin Timberlake?

“Saya bilang, ‘Saya akan senang kalau kamu mau menulis bareng,’ dan dia pikir saya bohong. Dan kami masuk studio dan punya beberapa ide—saya tidak tahu kapan itu akan keluar tapi itu sangat bagus.”

Duh, jadi tidak sabar ingin lihat seperti apa hasil kolaborasi mereka. Nantikan kelanjutannya di Mata Mata Musik!

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Amanda Casea

    Amanda Casea Keluar Dari Zona Nyaman Via Single 'Mengapa Patah Hati'

    Amanda Casea menunjukkan bentuk hasil usahanya untuk keluar dari zona nyamannya dengan merilis single keempatnya, 'Mengapa Patah Hati'. Dan single ini menj

    on Oct 18, 2021
    Monica Tania

    Monica Tania Ungkap Pengalaman Toxic Relationship Via Single 'Maaf'

    Monica Tania, penyanyi muda berbakat kelahiran Medan ini kembali untuk melepas karya baru. Setelah merilis empat single di tahun ini, cewek yang pernah ber

    on Oct 18, 2021
    Adele

    Adele Rilis Single Baru Pertama Dalam 6 Tahun dan Raih Rekor Spotify

    Foto: Simon Emmett. Akhirnya, single baru pertama Adele dalam enam tahun telah hadir di semua platform digital. Judulnya sudah diketahui sebelumnya, 'Easy o

    on Oct 15, 2021
    Adele

    Adele Resmi Umumkan Judul Album Barunya "30" Secara Emosional

    Foto: via Instagram/@adele. Adele telah secara resmi mengumumkan album barunya yang dikasih judul 30. Penerus dari album 25 tahun 2015 ini akan mendarat pad

    on Oct 13, 2021