×
×

Search in Mata Mata Musik

Justin Timberlake Sebut Kolaborasi dengan Lizzo ‘Sangat Keren’

Posted on: 10/16/19 at 9:10 am

Justin Timberlake buka-bukaan tentang kerja samanya dengan Lizzo, mengatakan mereka tengah mengerjakan lagu baru yang “sangat keren, sangat bagus.”

Baca juga: Justin Timberlake Masuk Billion View Club di Youtube!

Bulan Agustus lalu, Timberlake memposting video dirinya di studio bersama pelantun lagu “Truth Hurts” tersebut, yang memicu sejumlah spekulasi terkait apa yang mungkin sedang dibuat keduanya.

Saat berbincang dengan Entertainment Tonight, JT menjelaskan bagaimana kolaborasi ini bermula: “Jujur saja, saya menelepon penerbit saya dan bilang, ‘Saya hanya ingin bekerja sama dengan orang-orang muda yang segar dan saya ingin lebih banyak kolaborasi.’”

“Saya sudah lama menulis dan memproduseri lagu, saya ingin merasakan energi itu dan saya ingin bekerja sama dengan orang yang saya pikir benar-benar luar biasa,” lanjutnya. 

Baca juga: Missy Elliott & Justin Timberlake Resmi Sandang Gelar Doktor!

“Saya mengalami pengalaman yang memicu saya dengan cara yang sangat berbeda dan, sekali lagi, saya rasa itu benar-benar lahir dari perasaan seperti, ‘Apa yang bisa saya lakukan untuk menjadi bagian dari komunitas saya dan berintegrasi?’”

Timberlake mengatakan, dia pertama kali bertemu Lizzo di Songwriters Hall of Fame, di mana dia pertama kali mengajaknya untuk berkolaborasi.

Baca juga: NSYNC Berencana Kembali Tanpa Justin Timberlake?

“Saya bilang, ‘Saya akan senang kalau kamu mau menulis bareng,’ dan dia pikir saya bohong. Dan kami masuk studio dan punya beberapa ide—saya tidak tahu kapan itu akan keluar tapi itu sangat bagus.”

Duh, jadi tidak sabar ingin lihat seperti apa hasil kolaborasi mereka. Nantikan kelanjutannya di Mata Mata Musik!

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Pop 1980an & Heavy Metal

    Studi Baru: Pop 1980an & Heavy Metal Mampu Menurunkan Tekanan Darah & ...

    Pet Shop Boys (Foto: via CoS), Megadeth (Foto: David Brendan Hall). Kalau lo sedang mengalami stres, mungkin salah satu cara ampuh untuk menghilangkannya at

    on Feb 19, 2021
    Ridh

    Darah Muda Pop Ridh Buktikan Potensinya Via EP Perdana "When It's Over...

    Ridh. (Foto: dok. Ridh). Kita harus terus berbangga dengan talenta musik dalam negeri. Setiap tahun, kita selalu mencetak musisi-musisi baru yang bisa menar

    on Feb 15, 2021
    Hanafi Bersaudara

    Hanafi Bersaudara Ungkap Ketegaran Di Titik Nadir Via 'Hujan', Single ...

    Hanafi Bersaudara. (Foto: dok. Hanafi Bersaudara). Hanafi Bersaudara adalah grup musik duo kakak beradik yang terdiri dari Falah Akbar dan Tsaqib, keduanya

    on Feb 4, 2021
    Michael Aldi

    Michael Aldi Tuangkan Cerita Dari Hati Yang Perasa Ke EP "Written For ...

    Michael Aldi. (Foto: dok. Michael Aldi). Setelah tiga tahun berkecimpung secara profesional di dunia musik, Michael Aldi Kurniawan yang merupakan musisi sek

    on Jan 30, 2021