×
×

Search in Mata Mata Musik

KAACHI Debut Live Single Baru ‘The One Thing’ Di K-Pop Superfest

Posted on: 08/19/21 at 6:00 pm

KAACHI Debut Live Single Baru 'The One Thing' Di Festival Virtual K-Pop Terbesar

KAACHI bersama Frontrow Records dengan bangga mengumumkan single terbarunya yang berjudul ‘The One Thing’. Yup, girlband K-pop berdomisili Inggris bentukan FrontRow Records ini telah kembali berkarya. Kini mereka tidak lagi berformasi empat cewek, melainkan hanya sisa bertiga terdiri dari Coco, Nicole dan Chunseo.

Masih segar di memori, mereka memulai debutnya pada 15 April 2020 dengan single digital ‘Your Turn’ yang MV (Music Video)-nya mencapai 20 juta views di YouTube. Diikuti dengan single kedua mereka, ‘Photo Magic’ yang dirilis pada 4 November di tahun yang sama.

Baca juga: Single Comeback Pertama KAACHI, ‘Photo Magic’ Sambut Perayaan Halloween

Single ketiga KAACHI yang telah lama ditunggu-tunggu, ‘The One Thing’ adalah perpaduan melodi dari pop, K-pop, dan EDM. ‘The One Thing’ adalah ledakan serotonin yang manis, memberi penggemar lagu bernuansa musim panas yang menyenangkan. Dan menggambarkan narasi seorang bocah lelaki berkepala plontos yang salah membaca situasi, percaya bahwa doi memegang kendali.

KAACHI, bekerja sama dengan tim impian hits maker Dele Ladjime dan Mane Guedon. Johnny Copley meningkatkan produksinya dengan bekerja sebagai vocal director dan mixing engineer, dengan Jonas Westling untuk mastering lagu tersebut.

KAACHI Tampil Di Festival Virtual K-Pop Terbesar

Pertunjukan live KAACHI membawakan ‘The One Thing’ akan difilmkan di “New Beginnings with K-Pop Superfest”. Festival musik yang dibesut oleh Joy Rukus Club, Musicspray and the Korean Creative Content Agency. Festival ini bekerja sama dengan Digisonic, menghadirkan pengalaman audio paling imersif dengan teknologi suara stereo ultra-realistis 360º 3D. Pemirsa akan dapat mendengar artis favorit mereka dengan jelas seolah-olah mereka ada di sebelah mereka. Menciptakan pengalaman yang setara dengan menghadiri konser biasa sambil menikmati elemen yang lebih mendalam. Festival ini juga akan ditayangkan di SBS pada awal September yang menampilkan sorotan dari penampilan artis-artis terpilih.

“New Beginnings with K-Pop Superfest” adalah festival musik virtual yang menampilkan berbagai artis K-pop termasuk KARD, A.C.E, Everglow, dan banyak lagi. Festival ini akan tersedia untuk streaming di LivexLive, yang sebelumnya menjadi tuan rumah iHeartRadio 2021 Fiesta Latina. Serta acara streaming untuk BTS, Justin Bieber, Pink, Monsta X dan Wonho. Acara ini akan disiarkan langsung secara global pada tanggal 27 Agustus pukul 6 sore PDT / 10 pagi KST pada 28 Agustus dan 8 malam PDT pada 28 Agustus / 12 siang KST pada 29 Agustus.

Monica Lee, Produser Eksekutif mengatakan bahwa, “kami sangat bersemangat untuk merilis single spesial musim panas untuk membuat semua orang menikmati musim panas yang bahagia”.

Nicole, leader KAACHI, juga mengatakan bahwa “Kami merekam pertunjukan live ‘The One Thing’ di salah satu studio film K-pop paling terkenal di Korea Selatan dan kami tidak sabar untuk menunjukkan kepada orang-orang penampilan kami kepada penggemar global kami”.

Baca juga: Inilah Reaksi Netizen Setelah MV Debut KAACHI Raih 10 Juta Views di YouTube

‘The One Thing’ tersedia di semua DSP (Digital Streaming Platform) di seluruh dunia termasuk Spotify, Youtube, Amazon Music, dan Deezer. Selamat mendengarkan, gengs…

Sumber: Siaran Pers
Penulis, Penerjemah & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Lisa

    Lisa Tampil 'Edgy' Pakai Kostum Iron Maiden, LALISA Trending #1!

    'LALISA' sengaja kami pilih sebagai materi episode perdana MMM REACTION di kanal YouTube MataMata Musik. MV (Music Video) 'LALISA' sempat trending #1 selam

    on Oct 7, 2021
    Penyanyi K-pop

    30 Urutan Peringkat Penyanyi K-Pop Terpopuler Edisi September 2021

    30 urutan peringkat penyanyi K-pop paling populer edisi bulan September 2021. Penyanyi K-pop! Yup, The Korean Business Research Institute telah mengungkapka

    on Sep 26, 2021
    BTS di PBB

    BTS Tampil Kembali Di Majelis Umum PBB Sebagai Duta Kebaikan Global

    BTS di depan kantor PBB (Foto: dok. Big Hit). BTS memang tidak pernah luput dari pemberitaan. Pada bulan September 2018, sang juru bicara BTS, Kim Namjoon d

    on Sep 21, 2021
    ENHYPEN

    ENHYPEN Siap Comeback Oktober Via Album "DIMENSION : DILEMMA"

    Foto: dok. BE:LIFT. ENHYPEN adalah boyband pertama yang diciptakan oleh BELIFT LAB. Mereka beranggotakan JUNGWON, HEESEUNG, JAY, JAKE, SUNGHOON, SUNOO, dan

    on Sep 20, 2021