×
×

Search in Mata Mata Musik

Kaiser Chiefs Akan Rilis Duck Juli 2019, Dengarkan Single Pertamanya!

Album baru dari band yang berbasis di Leeds ini, Duck, akan rilis pada 26 Juli mendatang.

Kaiser Chiefs mengumumkan rencana tur arena di Britania Raya yang akan dimulai pada awal tahun depan. Band ini juga merilis single terbaru mereka “People Know How To Love One Another,” yang bisa diintip di bawah ini.

“People Know How To Love One Another” juga akan hadir di album studio ketujuh dari band indie asal Leeds ini, Duck, yang akan rilis pada 26 Juli mendatang. Album ini akan menjadi album pertama mereka sejak Stay Together yang keluar pada Oktober 2016.

Kaiser Chiefs akan memulai tur arena mereka di Hull pada 21 Januari tahun depan, dengan serangkaian jadwal berikutnya sebelum konser penutup di O2 London pada 1 Februari. Tur ini akan didukung oleh Razorlight.

Dalam pesan singkat untuk penggemarnya, Kaiser Chiefs mengatakan tentang “People Know How To Love One Another,” “Bagi kami, lagu ini terasa seperti salah satu lagu utama di Duck dan karenanya menjadi pembuka yang pas untuk album ini.”

Saat berbincang dengan NME bulan lalu tentang album baru mereka, vokalis Ricky Wilson mengatakan album ini terdengar “sangat Kaiser Chiefs.”

“Saya kembali mendengarkan beberapa [album Kaiser Chiefs] dari awal,” kata Wilson. “Saya mendengarkan banyak musik yang kami dengarkan saat kami membuat album-album itu, seperti beberapa karya Motown lama dan sebagainya. Kenyataannya, kami berlima duduk bersama di satu ruangan dan kami membuat musik yang kami buat.”

“Kami tidak pernah benar-benar mencoba dan memaksakan hal lainnya, terlepas dari cara kami berpikir dalam 12 bulan itu. Ya, biasanya 12 bulan tapi yang satu ini butuh waktu 18 bulan. Ya ampun, itu sulit. Itu hampir membunuh kami, tetapi kami ada di label besar sekarang—dan itu hal yang bagus. Itu berarti saya tidak perlu naik kereta bawah tanah ke mana-mana.”

Keterangan Foto Utama: Kaiser Chiefs, band indie asal Leeds, Inggris. (Foto via uDiscover Music)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

William DuVall Umumkan Album Solo Perdana, One Alone

William DuVall Umumkan Album Solo Perdana, One Alone

Album solo perdana salah satu anggota Alice In Chains ini bertajuk One Alone akan keluar awal Oktober 2019. Rilisan solo perdana William DuVall yang rencan

on Jul 23, 2019
Kamga dan Chevrina

Kamga dan Chevrina Bentuk Duo, Rilis Single Perkenalan

Terus produktif berkarya bersama Dekat, Kamga dan Chevrina bentuk proyek baru bernama Hondo. Baca Juga: Dekat Rilis Video Musik “Comedy” Bagi yang masi

on Jul 22, 2019
Ceremony Kembali dengan Lagu Barunya, “In the Spirit World Now”

Ceremony Kembali dengan Lagu Barunya, “In the Spirit World Now”

Album keenam mereka akan mendarat bulan depan Bulan depan album keenam dari Ceremony, In the Spirit World Now akan resmi dirilis. Ini akan menjadi album pe

on Jul 19, 2019
Julien Baker Rilis Versi Digital “Red Door” dan “Conversation Piece”

Julien Baker Rilis Versi Digital “Red Door” dan “Conversation Pi...

Kedua lagu ini sebelumnya dirilis dalam format vinyl 7” untuk Record Store Day. Dua tahun setelah melepas album keduanya, Turn on the Light, yang juga mer

on Jul 19, 2019