×
×

Search in Mata Mata Musik

Kallula & Bam Mastro Rilis Single Dobel ‘Home Vacation’ & ‘We Can Be Together’

Posted on: 09/17/20 at 12:30 pm

Kallula & Bam Mastro Rilis Single Dobel 'Home Vacation' & 'We Can Be Together'
Bam Mastro dan Kalulla. (Foto: Sonia Eryka).

Kallula dan Bam Mastro mengungkap kolaborasi pertama mereka dalam bentuk sepasang single berjudul ‘Home Vacation’ dan ‘We Can Be Together’ yang dirilis hari ini, 17 September 2020 di semua platform streaming digital.

Baca juga: Mantra Vutura Bersama 61 Musisi Ajak Berdoa Dan Merenung Dalam Lagu Baru ‘2020’

Lahir dari salah satu masa paling menantang yang kita semua alami bersama, single dobel ini memperlihatkan Kallula dan Bam yang penuh harapan saat suara mereka saling terkait. “Kami semua melakukan segala yang kami bisa untuk merasa nyaman dari kenyamanan rumah kami sendiri. Nuansa ceria dari dua lagu ini adalah getaran yang kami inginkan orang-orang bersandar di tengah ketidakpastian dan kesulitan yang terus kami hadapi,” kata Kallula yang memilih melukis sebagai salah satu hobi barunya yang gemar ditekuni.

Semangat yang memberdayakan dan mengangkat yang dipancarkan oleh Kallula dan Bam di sepanjang dua lagu yang agak saling berhubungan ini terlihat dari awal. Meskipun konten liriknya mungkin tampak menyayat hati bagi beberapa orang pada bait pertama, vokal dialog yang ramah dan harmonis dengan sedikit tawa di sana-sini dari Kallula yang bergema di atas produksi khas Bam membuatnya jelas bahwa, meskipun kedengarannya berlawanan dengan intuisi, mereka berdua ingin pendengar tetap memiliki waktu dalam hidup mereka.

Kalulla & Bam Mastro 'Home Vacation/We Can Be Together'.
Kallula & Bam Mastro ‘Home Vacation/We Can Be Together’.

“Terlepas dari segalanya, selalu syukuri setiap momen yang berlalu termasuk fakta bahwa kita masih di sini, hidup. Kami berharap kedua lagu ini dapat menemukan rumah di hati setiap orang sementara kami semua belajar dan beradaptasi dalam situasi yang paling keras bersama-sama,” kata Kallula.

Mengerjakan single dobel menempatkan Bam dan Kallula di wilayah belajar baru dengan Bam menjelajahi aspek kolaboratifnya yang jarang tersentuh. Bam yang ikut menulis dua lagu dengan Kallula menjelaskan, “Kami masing-masing memiliki cara berbeda dalam mengerjakan musik dan dua lagu ini memungkinkan kami untuk mendapatkan pemahaman yang lebih dalam tentang satu sama lain secara musikal. Kedua lagu tersebut juga membiarkan kami mendengar sisi lain dari suara Kallula, di luar lanskap suara elektronik gelap dia yang telah dikenal dan saya menyukainya”.

Baca juga: Neonomora Menunjukan “Kulit” Aslinya Dalam Video Single Barunya

“Pada dasarnya kedua lagu ini adalah tentang jarak dan segala sesuatu yang menyertainya termasuk bagaimana hal-hal di sekitar kita bisa berubah begitu cepat. Kami berharap keduanya membawamu ke tempat kemuliaan dan kegembiraan di mana kamu bisa tetap berharap, tidak hanya sekarang tapi juga di masa depan. Bebaskan diri dan hiduplah dengan cara yang paling sensual,” tutur Bam.

Ok, selamat mendengarkan single dobel dari Kalulla dan Bam Mastro.

Sumber: Siaran Pers
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Pop 1980an & Heavy Metal

    Studi Baru: Pop 1980an & Heavy Metal Mampu Menurunkan Tekanan Darah & ...

    Pet Shop Boys (Foto: via CoS), Megadeth (Foto: David Brendan Hall). Kalau lo sedang mengalami stres, mungkin salah satu cara ampuh untuk menghilangkannya at

    on Feb 19, 2021
    Ridh

    Darah Muda Pop Ridh Buktikan Potensinya Via EP Perdana "When It's Over...

    Ridh. (Foto: dok. Ridh). Kita harus terus berbangga dengan talenta musik dalam negeri. Setiap tahun, kita selalu mencetak musisi-musisi baru yang bisa menar

    on Feb 15, 2021
    Hanafi Bersaudara

    Hanafi Bersaudara Ungkap Ketegaran Di Titik Nadir Via 'Hujan', Single ...

    Hanafi Bersaudara. (Foto: dok. Hanafi Bersaudara). Hanafi Bersaudara adalah grup musik duo kakak beradik yang terdiri dari Falah Akbar dan Tsaqib, keduanya

    on Feb 4, 2021
    Michael Aldi

    Michael Aldi Tuangkan Cerita Dari Hati Yang Perasa Ke EP "Written For ...

    Michael Aldi. (Foto: dok. Michael Aldi). Setelah tiga tahun berkecimpung secara profesional di dunia musik, Michael Aldi Kurniawan yang merupakan musisi sek

    on Jan 30, 2021