×
×

Search in Mata Mata Musik

Kang Daniel Jelaskan Jasa Manajernya Selama Masa-Masa Sulit Hidupnya

Posted on: 06/8/20 at 8:30 am

Kang Daniel dan manajernya.
Kang Daniel dan manajernya.

Pada episode terbaru dari acara TV MBC, The Manager, superstar K-pop Kang Daniel menyatakan cintanya dan rasa terima kasih yang mendalam kepada manajernya.

Kang Daniel dan manajernya Jung Dong Yoon muncul sebagai tamu di episode 6 Juni dari variety show tersebut, yang memberikan pandangan sekilas tentang kehidupan sehari-hari penyanyi asal Korea Selatan itu.

Sepanjang cuplikan rutinitas sehari-harinya, Daniel dengan manisnya tidak bisa berhenti ngakak karena lawakan aneh manajernya, yang orang lain di sekitarnya tampaknya tidak menganggapnya lucu. Ketika mereka menyaksikan cuplikan itu, para MC dan panelis di studio terlihat kebingungan sekaligus takjub betapa mudahnya bagi sang manajer untuk membuat Kang Daniel tertawa.

Baca Juga: 8 Idol K-pop Laki-Laki Yang Buktikan Warna Pink Cocok Bagi Siapa Saja

Dalam sebuah wawancara, Jung Dong Yoon berkomentar, “Aku tidak menganggap diriku sebagai orang yang lucu. Tapi Kang Daniel banyak tertawa setiap kali dia melihatku. Aku selalu serius, tetapi Kang Daniel mengatakan itu yang membuatku malah lucu. Aku sebenarnya merasakan sedikit tekanan karena dia terus memanggilku lucu”.

Dia lalu menambahkan sambil tertawa, “Aku tidak tahu mengapa dia menganggap [apa yang aku katakan] lucu, tetapi tentu saja aku merasa senang ketika dia mengatakan bahwa aku lucu. Aku merasa bangga meskipun aku tidak melakukan apa-apa”.

Kemudian dalam episode itu, Daniel bercerita tentang bagaimana Jung Dong Yoon telah membantunya selama masa-masa tersulit dalam hidupnya. Penyanyi itu, yang absen selama beberapa bulan Desember lalu karena masalah kesehatan fisik dan mental, berterima kasih kepada manajernya karena telah ada untuknya ketika dia sangat membutuhkannya.

Selama perjalanan naik mobil, Daniel ingat bahwa Jung Dong Yoon telah mulai bekerja sebagai manajernya tepat ketika keadaan sedang menjadi semakin sulit. “Kamu datang pada saat yang paling kacau,” ujar Kang Daniel. “Sebelum semuanya stabil. Itu adalah saat aku mengalami masa tersulitku”.

Kang Daniel melanjutkan untuk memberi tahu Jung Dong Yoon dengan senyum penuh syukur, “Saat itu, ketika aku sedang mengalami masa sulit, kamu datang ke rumahku setiap hari, tanpa melewatkan satu hari pun. Kamu biasa datang menemuiku, dan kami akan bermain game dan makan bersama. Untuk hanya memiliki seseorang di sana yang mendampingiku rasanya bagus untuk diriku sendiri”.

Kang Daniel mengulangi perasaannya di studio, dengan berkomentar, “Aku selalu berterima kasih kepadanya. Saat itu, dia benar-benar datang ke rumah aku setiap hari selama dua bulan”.

Dia kemudian menambahkan, “Sudah sekitar empat bulan sejak dia mulai bekerja sebagai manajerku”.

Dalam wawancaranya, Jung Dong Yoon dengan penuh kasih sayang mengingat bahwa Kang Daniel pernah mengatakan kepadanya, “(Berada) bersamamu membuatku bahagia. Jangan pergi ke mana pun, dan mari kita terus bekerja bersama”.

Jung Dong Yoon lalu melanjutkan, “[Daniel] juga sering memberitahuku ‘Aku menyayangimu’. Saat dia minum (alkohol), dia akan berkata ‘Aku menyayangimu’ dan memelukku. Sebagai seorang manajer, itu membuat aku merasa bangga”.

Episode terbaru dari acara The Manager akan segera tersedia dengan terjemahan bahasa Inggris di Viki.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    BTS

    BTS & UNICEF Kampanye LOVE MYSELF, Sebar Cinta & Stop Kekerasan

    BTS dalam video kampanye 'LOVE MYSELF'. (Foto: via YouTube). Lagi-lagi BTS. Tetapi kami enggak bosan-bosannya memberitakan sepak terjang fenomena global ini

    on Mar 5, 2021
    BTS

    BTS Jadi Artis Asia Pertama Peraih Global Recording Artist Of The Year

    BTS. (Foto: Big Hit). BTS tidak henti-hentinya membuktikan diri mereka sebagai fenomena global dengan invasi K-pop-nya. Kali ini mereka telah menerima IFPI

    on Mar 5, 2021
    TXT Foto Utama

    TXT: Interpretasi Nama Grup, Karakter Member Dan Pertumbuhan Karier

    TXT. (Foto: Vogue Korea). Wajah rupawan dan penampilan menawan para member TXT menghiasi edisi terbaru majalah Vogue Korea. Selain melakukan sesi pemotretan

    on Mar 4, 2021
    BTS

    Dianggap Rasis Ke BTS, Radio Jerman Minta Maaf Setelah Dikecam ARMY

    BTS tampil di atas panggung untuk American Music Awards 2020 pada 22 November 2020 di Korea Selatan. (Foto: Big Hit Entertainment/AMA2020/Getty Images). Bay

    on Mar 1, 2021