×
×

Search in Mata Mata Musik

Kang Daniel Rilis Poster Jadwal Comeback Untuk Mini-Album ‘MAGENTA’

Posted on: 07/9/20 at 7:30 am

Kang Daniel Rilis Poster Jadwal Comeback Untuk Mini-Album ‘MAGENTA’
Kang Daniel. (Foto: Konnect Entertainment).

Danity (fanbase Kang Daniel), apakah kalian siap mewarnai dunia kalian dengan musik baru yang hebat dari Kang Daniel? Karena idol K-pop itu pada 8 Juli lalu telah menetapkan tanggal resmi untuk agenda comeback-nya dengan merilis poster jadwal mini-album terbarunya yang akan datang, MAGENTA!

Baca juga: Kang Daniel Jelaskan Jasa Manajernya Selama Masa-Masa Sulit Hidupnya

Penyanyi multi-talenta ini semakin mendekati momen comeback-nya, dan untuk membantu para penggemar mempersiapkan hati mereka ke depan, Kang Daniel telah mengumumkan tanggal-tanggal penting yang harus mereka ingat.

Menjelang perilisan mini-album atau EP keduanya pada 3 Agustus pukul 6 sore waktu setempat Korea Selatan, Kang Daniel akan mengungkapkan cover artwork albumnya pada 13 Juli. Pada hari yang sama, periode pre-order untuk mini-album MAGENTA juga akan dimulai.

Kang Daniel kemudian akan mengungkapkan daftar lagu mini-albumnya pada 15 Juli, diikuti oleh cuplikan trailer khusus pada tanggal 17. Foto-foto konsepnya juga akan diluncurkan untuk memikat penggemar pada tanggal 20 dan 22 Juli. Sementara itu, lagu-lagu yang disiapkan Kang Daniel untuk MAGENTA akan dihidupkan kembali dengan konsep sorotan medley pada tanggal 24 Juli.

Pra-rilisnya juga akan diumumkan oleh Kang Daniel pada tanggal 27 Juli, yang sudah membangkitkan rasa ingin tahu mayoritas penggemarnya. Dua teaser video musik akan akan mengakhiri jadwal hitung mundur menuju comeback-nya pada tanggal 29 dan 31 Juli.

Kang Daniel Poster Jadwal Comeback Mini-Album ‘MAGENTA’

MAGENTA akan menjadi lanjutan dari mini-album pertama Kang Daniel, Cyan, yang memamerkan beragam warna yang menghiasi gaya musiknya. Dipimpin oleh lagu hit ‘2U’ yang mudah diingat, Cyan dirilis pada Maret 2020.

Baca juga: Kang Daniel Kasih Kode Akan Ada Hal Menarik Tidak Lama Lagi

Tanggal 5 Juli lalu, Kang Daniel membuat pengumuman comeback melalui sebuah cuplikan trailer menarik yang menampilkan transformasi logo albumnya saat dia melanjutkan seri EP warna-warninya.

Selain momen comeback-nya yang sangat dinanti-nantikan, Kang Daniel juga bersiap-siap untuk acara pertemuan penggemar online solonya, DANITYST. Ini akan diadakan pada tanggal 25 Juli, hari yang sama dengan ulang tahun dari debut solonya, pada jam 9 malam waktu setempat Korea Selatan.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    NCT Dream

    NCT Dream "Hot Sauce" Raih Platinum & Rajai iTunes Chart Di 37 Negara

    NCT Dream merilis album penuh pertama mereka, Hot Sauce, pada 10 Mei 2021 pukul 6 sore waktu Korea Selatan. Bersama dengan video musik untuk lagu utama yan

    on May 12, 2021
    TEDDY LEE

    YouTuber Teddy Lee Debut Lagu Ciptaannya Berlirik Korea & Indonesia

    Teddy Lee telah dikenal sebagai musisi dan content creator YouTube alias YouTuber yang sering mengcover lagu-lagu soundtrack drama seri Korea yang diterjem

    on May 9, 2021
    K-pop

    6 Lagu Hits K-Pop Yang Masuk Tangga Lagu Setelah Sekian Lama Dirilis

    Fenomena 'Rollin'', lagu lamanya Brave Girls yang viral empat tahun kemudian sejak rilis mendorong kami untuk membuat 'listicle' ini. Berlawanan dari yang

    on May 3, 2021
    Anggota Girlband

    30 Urutan Peringkat Anggota Girlband K-Pop Terpopuler Bulan April 2021

    Urutan peringkat reputasi brand anggota girlband K-pop bulan April 2021. The Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat reputasi brand

    on Apr 20, 2021