×
×

Search in Mata Mata Musik

Kang Daniel Rilis Poster Jadwal Comeback Untuk Mini-Album ‘MAGENTA’

Posted on: 07/9/20 at 7:30 am

Kang Daniel Rilis Poster Jadwal Comeback Untuk Mini-Album ‘MAGENTA’
Kang Daniel. (Foto: Konnect Entertainment).

Danity (fanbase Kang Daniel), apakah kalian siap mewarnai dunia kalian dengan musik baru yang hebat dari Kang Daniel? Karena idol K-pop itu pada 8 Juli lalu telah menetapkan tanggal resmi untuk agenda comeback-nya dengan merilis poster jadwal mini-album terbarunya yang akan datang, MAGENTA!

Baca juga: Kang Daniel Jelaskan Jasa Manajernya Selama Masa-Masa Sulit Hidupnya

Penyanyi multi-talenta ini semakin mendekati momen comeback-nya, dan untuk membantu para penggemar mempersiapkan hati mereka ke depan, Kang Daniel telah mengumumkan tanggal-tanggal penting yang harus mereka ingat.

Menjelang perilisan mini-album atau EP keduanya pada 3 Agustus pukul 6 sore waktu setempat Korea Selatan, Kang Daniel akan mengungkapkan cover artwork albumnya pada 13 Juli. Pada hari yang sama, periode pre-order untuk mini-album MAGENTA juga akan dimulai.

Kang Daniel kemudian akan mengungkapkan daftar lagu mini-albumnya pada 15 Juli, diikuti oleh cuplikan trailer khusus pada tanggal 17. Foto-foto konsepnya juga akan diluncurkan untuk memikat penggemar pada tanggal 20 dan 22 Juli. Sementara itu, lagu-lagu yang disiapkan Kang Daniel untuk MAGENTA akan dihidupkan kembali dengan konsep sorotan medley pada tanggal 24 Juli.

Pra-rilisnya juga akan diumumkan oleh Kang Daniel pada tanggal 27 Juli, yang sudah membangkitkan rasa ingin tahu mayoritas penggemarnya. Dua teaser video musik akan akan mengakhiri jadwal hitung mundur menuju comeback-nya pada tanggal 29 dan 31 Juli.

Kang Daniel Poster Jadwal Comeback Mini-Album ‘MAGENTA’

MAGENTA akan menjadi lanjutan dari mini-album pertama Kang Daniel, Cyan, yang memamerkan beragam warna yang menghiasi gaya musiknya. Dipimpin oleh lagu hit ‘2U’ yang mudah diingat, Cyan dirilis pada Maret 2020.

Baca juga: Kang Daniel Kasih Kode Akan Ada Hal Menarik Tidak Lama Lagi

Tanggal 5 Juli lalu, Kang Daniel membuat pengumuman comeback melalui sebuah cuplikan trailer menarik yang menampilkan transformasi logo albumnya saat dia melanjutkan seri EP warna-warninya.

Selain momen comeback-nya yang sangat dinanti-nantikan, Kang Daniel juga bersiap-siap untuk acara pertemuan penggemar online solonya, DANITYST. Ini akan diadakan pada tanggal 25 Juli, hari yang sama dengan ulang tahun dari debut solonya, pada jam 9 malam waktu setempat Korea Selatan.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Pengacara K-pop

Para Pengacara K-Pop Ungkap Komentar Jahat Apa Saja Yang Termasuk Aksi...

Ko Seung Woo dan Jeong Chong Myeong. Setiap idol K-pop pasti pernah menerima komentar jahat, dari kritik terhadap bakat mereka hingga topik lelucon yang kej

on Oct 27, 2020
Video Musik K-Pop

15 Urutan Peringkat Video Musik K-Pop Dengan Views Paling Banyak Saat ...

Video musik K-pop sering kali mendapatkan views paling banyak pada saat baru dirilis, tetapi beberapa video terus mendapatkan jutaan views bahkan berbulan-

on Oct 25, 2020
Irene Red Velvet

Irene (Red Velvet) Minta Maaf Setelah Ketahuan Pernah Caci Maki Seoran...

Irene (Red Velvet). (Foto: via Soompi). Irene Red Velvet telah menulis surat permintaan maaf setelah doi baru-baru ini dituduh telah mengamuk dan mencaci-ma

on Oct 24, 2020
Girlband K-Pop Underrated

5 Girlband K-Pop 'Underrated' Yang Lo Mungkin Belum Pernah Dengar

Ada sangat banyak grup K-pop baru belakangan ini yang mana hanya sebagian kecil dari mereka yang benar-benar menjadi terkenal dan sukses, dan itu sangat di

on Oct 23, 2020