×
×

Search in Mata Mata Musik

Kang Daniel Rilis Tracklist Resmi ‘MAGENTA’, Mini Album Terbarunya

Posted on: 07/17/20 at 6:30 am

Kang Daniel Rilis Tracklist Resmi ‘MAGENTA’, Mini Album Terbarunya
Kang Daniel. (Foto: Konnect Entertainment).

Kang Daniel, yang dijadwalkan akan melakukan comeback pada tanggal 3 Agustus ini, telah merilis daftar lagu untuk mini album alias EP terbarunya yang diberi warna…eh…dikasih judul MAGENTA.

Baca juga: Kang Daniel Rilis Poster Jadwal Comeback Untuk Mini-Album ‘MAGENTA’

Pada tanggal 15 Juli, idol K-pop multi talenta ini membagikan judul-judul lagu barunya yang menarik untuk membuat musim panas para penggemarnya semakin menarik, sambil minum es teh tarik, haha.

Mini album keduanya, MAGENTA, yang membara semerah matahari, dikatakan akan menangkap atmosfer suasana awal dan akhir musim panas. Dari intensitas yang sangat tinggi hingga kesederhanaan yang dibalut dalam ketenangan, mini album mendatang Kang Daniel ini juga akan menampilkan beragam tema yang cocok untuk musim ini.

Menurut daftar lagu yang telah dirilis, MAGENTA memiliki total enam lagu, termasuk lagu-lagu B-sides seperti ‘Flash’, ‘Waves’, ‘Runaway’, ‘Movie’, dan ‘Night’.

Kang Daniel MAGENTA track list

Mini album baru Kang Daniel ini telah membangkitkan harapan dan antisipasi penggemar musik K-pop setelah pengumuman sebelumnya mengenai beberapa artis besar yang akan bekerja sama dengannya untuk beberapa lagu barunya.

Faktanya, lagu ‘Runaway’ akan menampilkan YUMDDA sementara lagu ‘Movie’ alan menampilkan DVWN. Selain itu, lagu ‘Waves’ adalah sebuah kolaborasi dengan Simon Dominic dan Jamie (sebelumnya dikenal sebagai Jimin Park) yang akan pra-rilis pada 27 Juli.

MAGENTA juga akan memiliki lagu utamanya, ‘Who U Are’, yang secara pribadi dikerjakan oleh Kang Daniel sendiri dalam penulisan lirik lagunya. Selain ‘Who U Are’, penyanyi ini menulis lirik untuk lima dari enam lagu dalam album itu.

Baca juga: Kang Daniel Jelaskan Jasa Manajernya Selama Masa-Masa Sulit Hidupnya

Kang Daniel, yang menerima ulasan positif atas lirik-lirik tulus yang ditulisnya untuk lagu ‘I HOPE’ dari album Color on Me dan lagu ‘Adulthood’ dari EP CYAN, menambahkan lebih banyak makna pada rilisan musik barunya dengan berpartisipasi langsung dalam menulis lagu-lagunya. Dengan ini, penggemar semakin menantikan langkah mendatangnya sebagai seorang artis yang terus berkembang.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

BLACKPINK

BLACKPINK Ungkap Alasan Kenapa Mereka Beri Judul Album Debutnya “The...

Empat tahun setelah mereka pertama kali debut, BLACKPINK akhirnya merilis album full-length pertama mereka yang berjudul The Album. Terdiri dari delapan la

on Oct 28, 2020
Pengacara K-pop

Para Pengacara K-Pop Ungkap Komentar Jahat Apa Saja Yang Termasuk Aksi...

Ko Seung Woo dan Jeong Chong Myeong. Setiap idol K-pop pasti pernah menerima komentar jahat, dari kritik terhadap bakat mereka hingga topik lelucon yang kej

on Oct 27, 2020
Video Musik K-Pop

15 Urutan Peringkat Video Musik K-Pop Dengan Views Paling Banyak Saat ...

Video musik K-pop sering kali mendapatkan views paling banyak pada saat baru dirilis, tetapi beberapa video terus mendapatkan jutaan views bahkan berbulan-

on Oct 25, 2020
Irene Red Velvet

Irene (Red Velvet) Minta Maaf Setelah Ketahuan Pernah Caci Maki Seoran...

Irene (Red Velvet). (Foto: via Soompi). Irene Red Velvet telah menulis surat permintaan maaf setelah doi baru-baru ini dituduh telah mengamuk dan mencaci-ma

on Oct 24, 2020