×
×

Search in Mata Mata Musik

Kang Daniel Rilis Tracklist Resmi ‘MAGENTA’, Mini Album Terbarunya

Posted on: 07/17/20 at 6:30 am

Kang Daniel Rilis Tracklist Resmi ‘MAGENTA’, Mini Album Terbarunya
Kang Daniel. (Foto: Konnect Entertainment).

Kang Daniel, yang dijadwalkan akan melakukan comeback pada tanggal 3 Agustus ini, telah merilis daftar lagu untuk mini album alias EP terbarunya yang diberi warna…eh…dikasih judul MAGENTA.

Baca juga: Kang Daniel Rilis Poster Jadwal Comeback Untuk Mini-Album ‘MAGENTA’

Pada tanggal 15 Juli, idol K-pop multi talenta ini membagikan judul-judul lagu barunya yang menarik untuk membuat musim panas para penggemarnya semakin menarik, sambil minum es teh tarik, haha.

Mini album keduanya, MAGENTA, yang membara semerah matahari, dikatakan akan menangkap atmosfer suasana awal dan akhir musim panas. Dari intensitas yang sangat tinggi hingga kesederhanaan yang dibalut dalam ketenangan, mini album mendatang Kang Daniel ini juga akan menampilkan beragam tema yang cocok untuk musim ini.

Menurut daftar lagu yang telah dirilis, MAGENTA memiliki total enam lagu, termasuk lagu-lagu B-sides seperti ‘Flash’, ‘Waves’, ‘Runaway’, ‘Movie’, dan ‘Night’.

Kang Daniel MAGENTA track list

Mini album baru Kang Daniel ini telah membangkitkan harapan dan antisipasi penggemar musik K-pop setelah pengumuman sebelumnya mengenai beberapa artis besar yang akan bekerja sama dengannya untuk beberapa lagu barunya.

Faktanya, lagu ‘Runaway’ akan menampilkan YUMDDA sementara lagu ‘Movie’ alan menampilkan DVWN. Selain itu, lagu ‘Waves’ adalah sebuah kolaborasi dengan Simon Dominic dan Jamie (sebelumnya dikenal sebagai Jimin Park) yang akan pra-rilis pada 27 Juli.

MAGENTA juga akan memiliki lagu utamanya, ‘Who U Are’, yang secara pribadi dikerjakan oleh Kang Daniel sendiri dalam penulisan lirik lagunya. Selain ‘Who U Are’, penyanyi ini menulis lirik untuk lima dari enam lagu dalam album itu.

Baca juga: Kang Daniel Jelaskan Jasa Manajernya Selama Masa-Masa Sulit Hidupnya

Kang Daniel, yang menerima ulasan positif atas lirik-lirik tulus yang ditulisnya untuk lagu ‘I HOPE’ dari album Color on Me dan lagu ‘Adulthood’ dari EP CYAN, menambahkan lebih banyak makna pada rilisan musik barunya dengan berpartisipasi langsung dalam menulis lagu-lagunya. Dengan ini, penggemar semakin menantikan langkah mendatangnya sebagai seorang artis yang terus berkembang.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Lalisa

    Lisa BLACKPINK Luncurkan 2 Lagu Solonya, 'Lalisa' Dan 'Money'

    Lisa BLACKPINK (Foto: YG Entertainment). Anggota ketiga dari girl group K-Pop BLACKPINK, Lisa, akhirnya merilis album single solo debutnya. Album ini diril

    on Sep 10, 2021
    stayc

    STAYC Beberkan "STEREOTYPE", EP Pertamanya Yang Bertema Sosial

    Konsep sampul album Stereotype. Beberapa hari lalu tepatnya pada tanggal 6 September, girlgroup K-pop, STAYC, merilis mini album alias EP pertama merek

    on Sep 8, 2021
    BTS

    BTS Pecahkan Rekor Baru, Masuk Guinness World Records 2022

    BTS (Foto: Guinness World Records). Sederet pencapaian dalam bentuk penghargaan datang bertubi-tubi kepada boyband K-Pop mega hits saat ini, BTS. Belum lama

    on Sep 6, 2021
    KAACHI

    KAACHI Kembali Rilis Single Baru 'Extra Special' Ode Untuk UNI-K

    Chunseo (Foto: Frontrow). KAACHI baru saja merilis single keempat mereka 'Extra Special' di Spotify dan DSP lainnya. Jarak rilisnya hanya beberapa minggu se

    on Sep 2, 2021