×
×

Search in Mata Mata Musik

Kangen, Mutia Ayu Unggah Video Dipeluk Glenn Fredly Di Atas Panggung

Posted on: 04/11/20 at 6:30 am

(Foto: Instagram.com/@mutia_ayuu).

Kepergian Glenn Fredly menyisakan duka mendalam bagi keluarga. Terlebih sang istri, Mutia Ayu yang merasakan kesedihan dengan kepergian Glenn yang begitu cepat.

Baca juga: Che Cupumanik Kenang Glenn Fredly Sebagai Pejuang Musik Indonesia

Mutia Ayu mengunggah kenangan bersama Glenn di akun Instagram-nya. Video berdurasi 27 detik ini memperlihatkan sang suami bernyanyi di atas panggung bersamanya.

Saat itu Mutia Ayu tengah mengandung buah hatinya bersama Glenn. Caption pendek menyentuh membuat semua orang terharu dengan rasa rindu yang begitu berat dirasakan oleh Mutia.

“Kangen Kamu Bebeh @glennfredly309,” tulisnya.

Dalam video tersebut Glenn menyanyikan lagu ‘Kisah Romantis’ sambil tersenyum mengarah ke Mutia Ayu dan memeluknya di atas panggung. Aksi Glenn yang begitu mesra ini disambut dengan sorakan penonton.

Unggahan ini mendapat berbagai ucapan dari rekan artis dan netizen memberikan semangat dan doa untuk Mutia Ayu beserta anaknya, Gewa Atlana Syamayim.

Baca juga: Glenn Fredly Meninggal 4 Hari Setelah Ultah Istri dan 40 Hari Kelahiran Anaknya

Seperti diberitakan sebelumnya, Glenn Fredly meninggal pada Rabu, 8 April 2020 pukul 18.47 di Rumah Saki Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan akibat penyakit Meningitis yang diidapnya. Pelantun lagu ‘Januari’ ini meninggal di usia 44 tahun dan dimakamkan Kamis (9/4/2020) kemarin di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Penulis: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Mutia Ayu

    Single 'Muara Hati' Jadi Curahan Rasa Rindu Mutia Ayu Ke Orang Yang Te...

    Mutia Ayu. (Foto: dok. Musik Bagus). Merindukan seseorang yang kita sayangi itu wajar. Karena dengan rasa rindu itulah, yang membuat kita bisa bertahan mele

    on Jan 27, 2021
    Glenn Fredly

    Yovie Widianto Mengenang Ciptakan 'Lagu Ajaib' Bersama Glenn Fredly da...

    (Foto: Instagram.com/@ywpiano). Yovie Widianto mengenang kisah bersama mendiang Glenn Fredly. Dia membagikan kenangan manis bersama saat menggelar konser In

    on Apr 15, 2020

    Prilly Latuconsina Berbagi Kenangan Dibuatkan Lagu Oleh Glenn Fredly

    (Foto: Instagram.com/@prillylatuconsina96). Kepergian Glenn Fredly menjadi duka yang mendalam bagi orang terdekatnya. Prilly Latuconsina membagikan kenangan

    on Apr 13, 2020

    Glenn Fredly Meninggal Dunia, Dewi Persik Batal Duet di Konser 7 Agust...

    Dewi Perssik. (Foto: Instagram.com/@dewiperssikreal). Meninggalnya Glenn Fredly memberikan duka mendalam bagi Dewi Perssik. Terlebih dia berencana menampilk

    on Apr 13, 2020