×
×

Search in Mata Mata Musik

Kanye West Ajak Keluarga Ramaikan Video “Closed on Sunday”

Posted on: 11/29/19 at 1:12 pm

Hari Thanksgiving kemarin (28/11), Kanye West meluncurkan video musik kedua dari album terbarunya, Jesus is King. Direkam di Wyoming, video untuk lagu “Closed on Sunday” ini hadir beberapa minggu setelah peluncuran video “Follow God.”

Baca juga: Kanye West Tandingi Beberapa Rekor Eminem dengan Album Baru

Klipnya dibuka dengan Kanye, Kim Kardashian West, dan keempat buah hati mereka berselonjor di tengah formasi batu di lanskap yang gersang. Kemudian, kendaraan lapis baja tiba membawa puluhan orang (termasuk mertua Kanye Kris Jenner dan anggota keluarga Kardashian lainnya), yang mengelilingi Kanye untuk membentuk paduan suara yang menyanyikan lagu itu—yang menurut Complex menggunakan versi yang sedikit berbeda dari aslinya. Videonya ditutup dengan North West—anak tertua Kanye—meneriakkan Chick-fil-A sendirian.

kanye closed on sunday
Kourtney Kardashian dan Kris Jenner juga muncul di video musik “Closed on Sunday” (Foto: Sony/ATV Music Publishing LLC)
north west
North West berteriak di video “Closed on Sunday” (Foto: Sony/ATV Music Publishing LLC)

Tonton videonya di bawah ini.

“Closed on Sunday” merupakan salah satu lagu yang paling banyak dibicarakan dari album Jesus Is King, sebagian besar berkat liriknya yang merujuk pada restoran Chick-fil-A.

Baca juga: Kanye West Sukses Bawa Jesus Is King ke Puncak Billboard 200

“Closed on Sunday, you my Chick-fil-A/ You’re my number one, with the lemonade/ Raise our sons, train them in the faith/ Through temptations, make sure they’re wide awake.”

Beberapa hari setelah perilisan album, Kanye West membawakan “Closed on Sunday” di Jimmy Kimmel Live! dari The Oculus, New York City. 

Awal minggu ini, Kanye mengadakan opera pertamanya yang terinspirasi dari Alkitab berjudul Nebuchadnezzar, yang dibintangi oleh rapper Sheck Wes, di Hollywood Bowl, Los Angeles.

Sheck Wes
Sheck Wes di opera garapan Kanye West, Nebuchadnezzar. (Foto: Tidal)

Sementara itu, kurang dari sebulan lagi Kanye dijadwalkan merilis Jesus Is Born, lanjutan dari album Jesus Is King. Dia juga mengumumkan sedang berkolaborasi dengan Dr. Dre untuk menggarap sekuel Jesus Is King, tetapi belum menyebutkan kapan proyek tersebut akan diluncurkan.

Baca juga: Film Pendek Kanye West Raup 1 Juta Dolar di Box Office

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Ghost

    Ghost Rilis Lagu 'Hunter's Moon' Sebagai Soundtrack Film "Hallowen Kil...

    Papa Emeritus IV Ghost, band heavy metal asal Swedia yang pernah meraih penghargaan Grammy Awards 2016 untuk nominasi Best Metal Performance setelah dua tah

    on Oct 1, 2021
    Ad Infinitum

    Ad Infinitum Merilis MV 'Afterlife' Jelang Album "Chapter II - Legacy"

    Ad Infinitum, mungkin nama yang asing bagi sebagian orang. Tetapi tidak bagi kalangan penggemar heavy metal. Band symphonic metal ini merilis lagu kedua me

    on Sep 30, 2021
    Converge

    Converge X Chelsea Wolfe Merilis Album Kolaborasi "Blood Moon"

    Converge x Chelsea Wolfe (Foto: Emily Birds). Inilah kolaborasi yang memang layak untuk dinanti sejak lama. Akhirnya secara resmi Converge dan Chelsea Wolfe

    on Sep 29, 2021
    Adison Rae

    Adison Rae Beri Bocoran Lagu Terbarunya Berjudul 'I Got It Bad'

    Sang Ratu TikTok. Adison Rae adalah penari yang menjadi superstar dalam menggeluti ranah aplikasi TikTok. Dan Adison dinobatkan oleh Forbes sebagai konten k

    on Sep 27, 2021