×
×

Search in Mata Mata Musik

Kanye West Batalkan Penampilannya di Coachella 2019!

Posted on: 01/5/19 at 11:00 am

Pembatalan tersebut karena Kanye West merasa dengan ukuran panggung yang ada, desain panggung dia akan terbatas secara artistik.

Oleh: Chris Stack (Dancing Austronaut)

Di saat berita tentang line-up Coachella terus bocor, TMZ melaporkan, yang dikonfirmasi oleh Consequence of Sound, bahwa Kanye West menarik diri dari lineup festival yang akan dilangsungkan di Indio, California tersebut karena adanya ketidaksepakatan dalam pengaturan panggung. Perselisihan itu tampaknya mengenai pengaturan panggung 40×60 kaki, yang menurut West akan menjadi terbatas secara artistik.

“Itu adalah jenis panggung yang sama di mana karya Shakespeare ditampilkan ratusan tahun yang lalu,” kata seorang sumber yang dekat dengan West kepada TMZ.

Informasi tentang desain yang diusulkan West masih belum diketahui, namun, telah dilaporkan bahwa Ye sedang merencanakan pertunjukan yang inovatif di masa depan, mengingat panggung Tur Saint Pablo-nya melayang di atas kerumunan penonton. Saat debut Kids See Ghosts di Camp Flog Gnaw, Kid Cudi dan West mengambang di atas panggung kaca berbentuk persegi panjang, dan pertunjukkan itu diproduksi oleh penyelenggara Coachella, Goldenvoice.

Baca Juga: Tonton VM “Talisa” Milik Daniele Luppi & Parquet Courts

Goldenvoice tidak menuruti permintaan West dan keduanya sepakat untuk membatalkan kerjasama. Childish Gambino dan Rihanna dikabarkan akan tampil di festival itu, sementara Justin Timberlake dilaporkan mendapat tawaran untuk tampil tetapi membatalkan penampilannya di tahun 2018 dan 2019 karena pita suaranya yang sedang bermasalah.

Keterangan Foto Utama: Kanye West. (Foto via Dancing Austronaut)

Tags:

Mata Mata Musik's Newsletter