×
×

Search in Mata Mata Musik

Kanye West Kemungkinan Rilis Album Baru Minggu Depan

Posted on: 10/16/19 at 12:00 pm

Kanye West mengaku jadwal perilisan albumnya terpaksa molor karena “saya membuatnya lebih baik buat kalian.”

Baca juga: Kanye West Umumkan Jesus Is King Akan Meluncur Akhir September 2019!

Dalam acara Jesus is King: A Kanye West Experience yang diadakan di George Washington University pada hari Sabtu (12/10), Kanye mengumumkan 25 Oktober sebagai tanggal rilis tentatif untuk album barunya yang sangat dinantikan, Jesus Is King.

Peluncuran Jesus Is King kini bisa jadi bertepatan dengan pembukaan filmnya dengan judul yang sama di IMAX pada 25 Oktober mendatang. 

Pengunjung yang hadir di Jesus is King: A Kanye West Experience kemarin dapat menyaksikan pemutaran film lebih awal, yang menampilkan aksi grup Sunday Service milik Kanye. Tidak jelas apakah versi yang tampilkan adalah versi final film.

Beberapa bagian dari film direkam di Roden Crater—instalasi seni berskala besar yang berlokasi di dalam kerucut scoria vulkanik di Painted Desert, Arizona—yang dibuat oleh artis James Turrell. Dokumenter ini juga menampilkan lagu-lagu gospel yang diaransemen oleh Kanye, bersama dengan musik baru dari album mendatang.

Baca juga: Kanye West, Bon Iver & Francis and the Lights Reunian!

Setelah pemutaran, West memainkan beberapa single dari album Jesus Is King dan mengatakan pada penonton kalau beberapa lagunya belum sepenuhnya selesai.

Semua penonton menari dan menikmati lagu-lagu baru Ye, dan di satu titik, ia melakukan freestyle sementara yang lainnya menjadi penyanyi latar.

Ia memainkan cuplikan dari lagu-lagu seperti “Water” dan “Selah”—judul lagu yang muncul di daftar lagu yang disebar istrinya, Kim Kardashian West, di Twitter pada akhir Agustus.

“Saya di sini bukan untuk menjadi hiburan kalian, saya di sini untuk menyebarkan Injil,” kata West di sela-sela lagu. “Ini bukan lagi rumah saya…ini adalah rumah Tuhan.”

Baca juga: Kanye West Libatkan Donald Trump untuk Bebaskan A$AP Rocky

Sebelumnya, West dan keluarga memboyong Sunday Service-nya ke Howard University. West sejauh ini sudah tampil bersama grup gospelnya di beberapa negara bagian di AS, termasuk California, Chicago dan Georgia.

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Limp BIzkit

    Limp Bizkit Merilis Lagu 'Dad Vibes' Setelah Debut Live Di Lollapalooz...

    Sampul lagu terbaru Limp Bizkit. Panggung perdana Limp Bizkit setelah sekian lama tertunda akibat pandemi akhirnya dipecahkan di gelaran festival Lollapaloo

    on Oct 1, 2021
    David Bowie

    David Bowie Merilis Album "Toy" Yang Sempat Dilupakan Tahun 2011

    David Bowie (Foto: Frank W. Ockenfels 3). Sebuah album studio milik David Bowie yang tidak pernah dirilis sebelumnya akhirnya akan dirilis secara resmi seha

    on Sep 30, 2021
    Ad Infinitum

    Ad Infinitum Merilis MV 'Afterlife' Jelang Album "Chapter II - Legacy"

    Ad Infinitum, mungkin nama yang asing bagi sebagian orang. Tetapi tidak bagi kalangan penggemar heavy metal. Band symphonic metal ini merilis lagu kedua me

    on Sep 30, 2021
    Converge

    Converge X Chelsea Wolfe Merilis Album Kolaborasi "Blood Moon"

    Converge x Chelsea Wolfe (Foto: Emily Birds). Inilah kolaborasi yang memang layak untuk dinanti sejak lama. Akhirnya secara resmi Converge dan Chelsea Wolfe

    on Sep 29, 2021