×
×

Search in Mata Mata Musik

Kanye West Minta Maaf ke Kim Kardashian Karena Bahas Masalah Keluarga di Twitter

Posted on: 07/27/20 at 6:30 am

Kanye West Minta Maaf ke Kim Kardashian Karena Bahas Masalah Keluarga di Twitter
Kanye West dan Kim Kardashian West saat menghadiri Pesta Vanity Fair Oscar 2020 yang diselenggarakan oleh Radhika Jones di Pusat Seni Pertunjukan Wallis Annenberg pada 9 Februari 2020 di Beverly Hills, California. (Foto: Kevin Mazur/VF20/WireImage).

Setelah heboh beberapa hari ini, Kanye West akhirnya meminta maaf kepada istrinya, Kim Kardashian, setelah membahas masalah privasi keluarga secara publik di Twitter dan dalam sebuah kampanye kepresidenan AS selama sepekan terakhir ini.

Baca juga: Kanye West Minta Cerai, Kim Kardashian Ungkap Masalah Gangguan Mental Suaminya

“Aku ingin meminta maaf kepada istriku Kim karena telah mengumumkan sesuatu yang bersifat pribadi. Aku tidak melindunginya seperti dia telah melindungiku. Kepada Kim aku ingin mengatakan bahwa aku tahu aku telah menyakitimu. Tolong maafkan aku. Terima kasih karena selalu ada untukku,” tulis musisi/desainer itu di Twitter pada hari Sabtu (25 Juli).

Akhir pekan lalu, Kanye West menangis terisak-isak saat kampanye Presiden pertamanya. Rapper triliuner itu, yang baru-baru ini mengumumkan niatnya untuk mencalonkan diri sebagai Presiden AS pada tahun 2020, mengatakan kepada pengunjung kampanyenya di South Carolina, AS bahwa ayahnya dulu ingin ibunya untuk menggugurkannya, yang mana dia dan Kim Kardashian mempertimbangkan untuk melakukan aborsi ketika supermodel itu hamil anak pertama mereka, North West.

“Ibuku menyelamatkan hidupku. Ayahku ingin menggugurkanku. Ibuku menyelamatkan hidupku. Tidak akan ada Kanye West karena ayahku terlalu sibuk,” ungkap Kanye West di acara itu, sambil menangis ketika dia berkata, “Aku hampir membunuh putriku”.

“Dalam Alkitab dikatakan, ‘Jangan membunuh’. Aku ingat ketika pacarku (sekarang sudah jadi istrinya, Kim Kardashian) memanggilku sambil menjerit dan menangis… dia bilang, ‘Aku hamil’ … Dia bilang dia hamil dan selama satu bulan, dan dua bulan, dan tiga bulan kami berbicara tentang menggugurkan anak ini. Dia sudah memegang pil (KB) di tangannya,” tutur Kanye West menjelaskan.

Baca juga: Kanye West Menangis Kejer Selama Pidato Kampanye Presiden AS Pertamanya

Rapper itu menceritakan bahwa saat itu dia berada “di apartemen (di Paris) di mana istriku dulu sebenarnya dirampok” ketika “layarnya menjadi hitam dan putih dan Tuhan berkata, ‘Jika kamu merusak visiku, aku akan merusak visimu’. Dan aku kemudian memanggil istriku, dan dia berkata, ‘Kita akan pertahankan bayi ini’. Aku kemudian berkata, ‘Iya kita akan pertahankan anak ini'”.

“Bahkan jika istriku menceraikanku setelah pidato ini,” ujar Kanye West kepada mereka yang hadir, “dia telah melahirkan North ke dunia”.

Pada Senin malam lalu, Kanye West memposting serangkaian tweet yang sekarang telah dihapus yang ditujukan untuk istri dan ibu mertuanya, Kris Jenner.

Pada hari Rabunya, Kim Kardashian merilis pernyataan publik tentang kelakuan heboh Kanye West, dengan membahas gangguan bipolar suaminya itu sambil membelanya.

“Dia adalah orang yang brilian namun rumit, di luar tekanan dia menjadi seorang seniman dan pria kulit hitam, yang mengalami rasa kehilangan yang menyakitkan dari (kematian) ibunya, dia harus berurusan dengan tekanan dan rasa isolasi yang diperparah oleh gangguan bipolarnya,” tulis Kim Kardashian, mencatat bahwa dia biasanya tidak berbicara tentang bagaimana gangguan bipolar Kanye West berdampak pada kehidupan keluarga mereka. “Mereka yang dekat dengan Kanye pasti mengerti isi hatinya dan memahami bahwa kata-katanya terkadang tidak sejalan dengan niatnya”.

Kim Kardashian lantas menambahkan: “Kita sebagai masyarakat berbicara tentang memberi pengertian terhadap masalah kesehatan mental secara keseluruhan, namun kita juga harus memberikannya kepada individu yang hidup dengan (gangguan) itu di saat-saat mereka paling membutuhkannya… Terima kasih untuk mereka yang telah menyatakan keprihatinannya atas kesehatan Kanye dan untuk pengertian kalian”.

Baca tweet permintaan maaf Kanye West kepada sang istri di bawah ini.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    G-Eazy

    G-Eazy Rilis Album Baru "These Things Happen Too", Sekuel Album Debut

    Foto: Axelle/Bauer-Griffin/FilmMagic. G-Eazy akhirnya merilis album baru pada hari Jum'at, 24 September 2021. Sebuah album sekuel yang berjudul These Thing

    on Sep 26, 2021
    Lil Nas X

    Lil Nas X Akhirnya Merilis "Montero", Sebuah Album Terapi Bagi Dirinya

    Foto: Rich Fury/Getty Images. Lil Nas X akhirnya merilis album full length debutnya yang telah lama diantisipasi, Montero. Tidak terasa album tersebut diril

    on Sep 18, 2021
    Drake

    Drake Akhirnya Merilis Album Baru "Certified Lover Boy" Setelah Tertun...

    Aubrey Drake Graham Aubrey Drake Graham atau yang lebih familiar dengan nama Drake akhirnya meluncurkan album barunya yang berjudul Certified Lover Boy di b

    on Sep 6, 2021
    Kanye West

    Kanye West Bilang Universal Music Merilis Album "Donda" Tanpa Izinnya

    Kanye West (Foto: Getty Images). Masih terdengar keras kabar dari Kanye West mengenai rilisan album terbarunya, Donda, yang dirilis secara digital. Album in

    on Aug 30, 2021