×
×

Search in Mata Mata Musik

Karen O (Yeah Yeah Yeahs) Live Virtual Nyanyikan ‘Phenomena’ Dari Dalam Lemari

Posted on: 05/26/20 at 7:00 am

Karen O (Yeah Yeah Yeahs)
Karen O (Yeah Yeah Yeahs) saat tampil di KROQ Weenie Roast – Verizon Wireless, Amphitheater, Irvine, California, AS, 16 Mei 2009. (Foto: Kevin Baldes).

Bulan lalu, vokalis dari band indie rock Yeah Yeah Yeahs, Karen O menghidupkan kembali lagu band-nya, ‘Our Time’ untuk pertunjukan solo spesial dari masa karantinanya. Akhir pekan ini, Karen O kembali dengan video performa social distancing lainnya, tetapi kali ini dia didukung oleh gitaris Yeah Yeah Yeahs, Nick Zinner.

Baca juga: Karen O dan Danger Mouse Hadirkan “Perfect Day” Mereka!

Dengan Karen O bernyanyi dari ruang penyimpanan bajunya dan Nick Zinner muncul secara jarak jauh melalui sebuah laptop, keduanya memainkan lagu ‘Phenomena’ dari album tahun 2006 Yeah Yeah Yeahs, Show Your Bones. Untuk efek tambahannya, Karen O menghias ruang penyimpanan bajunya dengan pita, lampu strobo, dan bahkan mesin asap yang dramatis.

Karen O memberi caption video performanya itu dengan menulis, “Pesta ada di mana saja (di ruang pakaian), kapan saja (hari apa saja dalam seminggu), aman di rumah. 💥”.

Album terakhir Yeah Yeah Yeahs, Mosquito, dirilis pada tahun 2013. Awal tahun ini, Karen O mengatakan bahwa dia “siap membuat” musik baru dengan band-nya lagi. “Rasanya seperti ini adalah waktunya untuk memiliki sesuatu yang baru di luar sana,” ujar frontwoman itu dengan penuh semangat.

Baca juga: Karen O & Danger Mouse Rilis Single “Turn the Light”

Tonton aksi para anggota Yeah Yeah Yeahs, vokalis Karen O dan gitaris Nick Zinner saat membawakan lagu ‘Phenomena’ di bawah ini.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Todung Panjaitan

    Todung Pandjaitan, Musisi Multi Talenta Berpulang Dengan Damai

    Musisi lawas bernama lengkap Harlal Todung Pandjaitan atau yang kenal sebagai Todung Pandjaitan berpulang ke rumah Tuhan. Todung dilaporkan anval sehari se

    on Apr 11, 2021
    Tony Iommi

    Tony Iommi Beda Pendapat Dengan Gene Simmons Soal "Rock Is Dead"

    Tony Iommi. (Foto: Future / Olly Curtis). Selama bertahun-tahun, Gene Simmons dari KISS telah menyuarakan pendapatnya - dalam beberapa kesempatan berbeda -

    on Apr 2, 2021
    The Swinging Terror

    Fitur Jimi Multhazam & Bimo, The Swinging Terror Perkenalkan Genre Roc...

    Bimo Sulaksono dan Jimi Multhazam. (Foto: dok. The Swinging Terror). The Swinging Terror adalah nama proyekan musik baru besutan duo rocker lawas, yakni Bim

    on Feb 5, 2021
    Slank vaksin

    Mending Divaksin Slank Saja, Dijamin Kebal Mental Dan Jaga Imun Tubuh

    Slank: Ivan, Kaka, Bimbim. (Foto: dok. Slank). Siapa sangka? Band rock legendaris Slank juga telah berhasil meramu vaksin yang siap didistribusikan secara m

    on Feb 5, 2021