×
×

Search in Mata Mata Musik

Karen O (Yeah Yeah Yeahs) Live Virtual Nyanyikan ‘Phenomena’ Dari Dalam Lemari

Posted on: 05/26/20 at 7:00 am

Karen O (Yeah Yeah Yeahs)
Karen O (Yeah Yeah Yeahs) saat tampil di KROQ Weenie Roast – Verizon Wireless, Amphitheater, Irvine, California, AS, 16 Mei 2009. (Foto: Kevin Baldes).

Bulan lalu, vokalis dari band indie rock Yeah Yeah Yeahs, Karen O menghidupkan kembali lagu band-nya, ‘Our Time’ untuk pertunjukan solo spesial dari masa karantinanya. Akhir pekan ini, Karen O kembali dengan video performa social distancing lainnya, tetapi kali ini dia didukung oleh gitaris Yeah Yeah Yeahs, Nick Zinner.

Baca juga: Karen O dan Danger Mouse Hadirkan “Perfect Day” Mereka!

Dengan Karen O bernyanyi dari ruang penyimpanan bajunya dan Nick Zinner muncul secara jarak jauh melalui sebuah laptop, keduanya memainkan lagu ‘Phenomena’ dari album tahun 2006 Yeah Yeah Yeahs, Show Your Bones. Untuk efek tambahannya, Karen O menghias ruang penyimpanan bajunya dengan pita, lampu strobo, dan bahkan mesin asap yang dramatis.

Karen O memberi caption video performanya itu dengan menulis, “Pesta ada di mana saja (di ruang pakaian), kapan saja (hari apa saja dalam seminggu), aman di rumah. 💥”.

Album terakhir Yeah Yeah Yeahs, Mosquito, dirilis pada tahun 2013. Awal tahun ini, Karen O mengatakan bahwa dia “siap membuat” musik baru dengan band-nya lagi. “Rasanya seperti ini adalah waktunya untuk memiliki sesuatu yang baru di luar sana,” ujar frontwoman itu dengan penuh semangat.

Baca juga: Karen O & Danger Mouse Rilis Single “Turn the Light”

Tonton aksi para anggota Yeah Yeah Yeahs, vokalis Karen O dan gitaris Nick Zinner saat membawakan lagu ‘Phenomena’ di bawah ini.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Gelora Saparua

    Gelora Saparua: Episentrum Sejarah Geliat Rock & Metal Indonesia

    Gelora Saparua. Sesuai namanya, Gelora adalah akronim dari Gelanggang Olahraga. Selain lapangan atletik dan taman sarana umum, salah satu tempat di dalam a

    on Jun 7, 2021
    King Gizzard & The Lizard Wizard

    King Gizzard & The Lizard Wizard Siap Rilis Album Ke-18, "Butterfly 30...

    King Gizzard & The Lizard Wizard (Foto: Jason Galea). King Gizzard & The Lizard Wizard. Yoi Australia punya nih. Setelah Tame Impala, gaya rock retr

    on May 12, 2021
    God Bless

    God Bless Ungkap Arti Rayakan 48 Tahun Karier Via Lagu 'Mulai Hari Ini...

    Tonggak awal bagi legenda hidup rock Indonesia God Bless dimulai pada tanggal 4 dan 5 Mei 1973. Pada 5 Mei, nama God Bless disepakati oleh para personelnya

    on May 5, 2021
    Greta Van Fleet

    Greta Van Fleet Patahkan Tudingan 'Rock Sudah Mati' Gene Simmons

    Greta Van Fleet / Gene Simmons (Foto: Kevin RC Wilson). Bagi para pecinta musik generasi millenial dan Z, Greta Van Fleet selama ini dielu-elukan sebagai ro

    on Apr 28, 2021