×
×

Search in Mata Mata Musik

Karier Musik Mandy Moore Jadi Inspirasi Seri Drama Baru

Posted on: 10/14/19 at 3:33 pm

Seri Mandy Moore ini berkisah tentang satu keluarga dari kota kecil di Florida. Most importantly yang terjadi ketika anak remaja mereka menjadi bintang pop “dalam semalam”.

Hampir dua dekade sebelum sosok Rebecca Pearson ‘dihidupkan’ dalam seri This Is UsMandy Moore adalah penyanyi remaja yang berbasis di Florida dengan single hit, “Candy.” Lagu itu, beserta album studio debutnya yang meraih platinum, melambungkannya sebagai bintang pop di era Britney SpearsChristina Aguilera dan Jessica Simpson

Meski tenar begitu, Moore menjajal akting dengan peran ikonik di The Princess DiariesA Walk to Remember serta Chasing Liberty. Akan tetapi, dia juga terus meluncurkan musik di tahun 2000-an dengan total enam album studio.

Baca Juga: Video Musik “We Go High” Dihadirkan Chance the Rapper

Belakangan, dia lebih dikenal sebagai sosok nyonya Pearson, yang menganugerahinya nominasi di ajang Emmy dan Golden Globe. Tapi, bukan itu saja. Sesuai kabar yang beredar, artis multitalenta ini tengah bersiap menjadi produser eksekutif untuk seri drama yang terinspirasi oleh kariernya sendiri. 

Sebagaimana diwartakan Variety, ABC memberi perintah pilot untuk seri drama tersebut, yang dikabarkan berjudul 90’s Popstar. Menurut berbagai laporan, seri ini berkisah tentang satu keluarga dari kota kecil di Florida.

Ceritanya berfokus ketika anak remaja mereka menjadi bintang pop “dalam semalam.” 

Baca Juga: Album Adele Jadi Album Terlaris Abad 21 Versi Official Charts

Di bangku produser, Moore akan bekerja sama dengan eksekutif produser This Is Us, Isaac Aptaker. Selain itu, bekerja sama juga dengan Elizabeth Berger, Adam Londy, Regina Lee, dan Marc Webb yang kabarnya akan menjadi sutradara. 

Moore mengonfirmasi proyek mendatang ini di Instagram pada hari Jumat (11/10):

Menurut Variety, 20th Century Fox akan memproduksi seri ini. Tahun lalu, Moore menandatangani kesepakatan dengan perusahaan itu untuk mengembangkan dan memproduksi acara televisi. Di acara Emmy 2018, ia mengaku sangat senang bisa menemukan proyek yang berfokus pada wanita dan musikal. 

“Ketika kamu cukup beruntung punya platform karena pekerjaanmu, maka kamu harus mulai pikirkan masa depan dan apa yang terjadi selanjutnya,” ujar Moore. 

Setelah meluncurkan single baru pertamanya dalam 10 tahun bulan lalu, tampaknya masa depan Mandy Moore akan lebih banyak dibumbui oleh masa lalunya.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Michael Jackson

Musikal Michael Jackson di Broadway Umumkan Pemeran King of Pop

Musikal Michael Jackson telah menemukan King of Pop-nya. Ephraim Sykes, aktor multi-talenta peraih nominasi piala Tony di Ain’t Too Proud, akan mengisi pe

on Nov 22, 2019
Alicia Keys

Alicia Keys Temukan Kebebasan di Video Musik “Time Machine”

Alicia Keys dan squad-nya menghadirkan nuansa retro saat seru-seruan bermain sepatu roda di video musik “Time Machine,” yang menampilkan kameo dari Tierr

on Nov 22, 2019
Agnez Mo

Agnez Mo Luncurkan Single Ketiga Tahun Ini, “Nanana”

Bintang pop kebanggaan Indonesia Agnez Mo terus memantapkan posisinya di kancah musik dunia. Kemarin, wanita berusia 33 tahun ini merilis single terbaru berjud

on Nov 21, 2019
Beyoncé

Beyoncé Kantongi 4 Nominasi di Grammy Awards 2020

Beyoncé lagi-lagi membuktikan dialah ratu industri musik. Di ajang Grammy Awards yang akan datang, Queen Bey memperoleh sejumlah nominasi termasuk nominasi un

on Nov 21, 2019