×
×

Search in Mata Mata Musik

Karol G Konfirmasi Bahwa Dia Positif Terjangkit Virus Corona, Macacih?

Posted on: 07/14/20 at 9:00 am

Karol G saat menghadiri Billboard Latin Music Awards 2019 di Mandalay Bay Events Center pada 25 April 2019 di Las Vegas. (Foto: Gabe Ginsberg/WireImage).

Bintang musik Latin, Karol G telah muncul ke media sosial untuk mengkonfirmasi bahwa dia dites positif Covid-19 alias virus Corona.

Selama sesi Instagram Liveyang ditonton oleh lebih dari 100.000 orang, penyanyi reggaeton itu mengatakan bahwa dia dites positif virus Corona sejak dua atau tiga minggu lalu tetapi belum mengumumkannya kepada publik agar orang tuanya tidak khawatir. “Pertama-tama, terima kasih kepada semua orang yang telah mengecek keadaanku. Aku tidak mengatakan apa-apa karena orang tua aku sedang jauh dan aku tidak ingin mereka khawatir tentang aku,” ujar Karol G.

Baca juga: Sturgill Simpson Telah Dites Positif Terjangkit Virus Corona

“Karena single baru aku (‘Ay DiOs Mío’) sudah keluar, aku tidak ingin virus Corona menjadi berita utamanya. Sekarang setelah berita itu beredar, orang tuaku merasa sangat khawatir dan jika aku sedang berada di bawah situasi selain ini, mereka pasti dapat berada di sini bersamaku”.

Karol G melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia sudah merasa baik dibandingkan dengan orang lain yang telah didiagnosis positif. Dia didiagnosis dengan virus Corona beberapa minggu yang lalu dengan teman dan saudara perempuannya, dan memutuskan untuk mengisolasi diri dari pasangannya, sang rapper Anuel AA, yang menurutnya dites negatif virus Corona. “Aku merasa baik-baik saja. Hari ini, aku mendapat tes lain dan berharap tes ini akan negatif”.

Karol G bergabung dengan artis-artis Latin lainnya seperti Prince Royce, Ovy on the Drums dan anggota band Morat, antara lain, yang berbagi perjuangan mereka menuju pemulihan dari virus Corona.

Dalam sebuah wawancara dengan Billboard baru-baru ini, penyanyi dan penulis lagu asal Kolombia itu berbicara tentang single barunya ‘Ay DiOs Mío’, yang ditulis bersama oleh Danny Ocean, dan waktunya selama masa karantina dengan sang tunangan Anuel AA. “Daripada mengatakan ‘Kami muak dengan satu sama lain’, kami bersama malah lebih dekat sekarang,” ujar Karol G menjelaskan. “Kami menyelesaikan album miliknya, dan rasanya hebat untuk bisa melihat prosesnya. Dan sekarang kami sedang mengerjakan album milikku. Kami benar-benar tidak memberikan banyak pendapat tentang apa yang dilakukan satu sama lain karena kami memiliki identitas yang sangat berbeda dan kami tidak ingin ikut campur. Tapi kami adalah bagian dari prosesnya”.

Baca juga: YNW Melly Dinyatakan Positif Terjangkit Virus Corona Di Penjara

Tenang saja, mbak Karol, selama imunitas mbak bagus, hilang sendiri kok virusnya. Bukannya menyepelekan, tapi kenyataannya virus Corona tidak semenakutkan yang diberitakan oleh media-media mainstream selama ini.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Sangkara

Sangkara Lampiaskan Kegeramannya Lewat 'Oh Corona', Single Teranyarnya

Gerry Anake dan Alvin Silalahi. Duo pop Sangkara kembali merilis single terbarunya yang berjudul 'Oh, Corona' pada tanggal 11 September 2020, hanya berjarak

on Sep 25, 2020
Ian Brown

Ian Brown (The Stone Roses): "Plandemic" Ingin Menjadikan Kita "Budak ...

Ian Brown. (Foto: via Great Britain News). Belum lama ini seorang tokoh besar di blantika musik dunia melontarkan komentar yang dinilai kontroversial karena

on Sep 24, 2020
Noel Gallagher dan Corey Taylor

Anti-Masker, Noel Gallagher: Gue Nggak Peduli! Pro-Masker, Corey Taylo...

Noel Gallagher (Foto: Mitch Ikeda) / Corey Taylor (Foto: Scott Dudelson, Getty Images). Noel Gallagher memang terkenal blak-blakan dalam menyampaikan pendap

on Sep 16, 2020
Patrick Mameli (Pestilence)

Patrick Mameli (Pestilence) "Jerinx" Versi Death Metal Tolak Konspiras...

Patrick Mameli, mastermind Pestilence. (Foto: The Moshville Times). Patrick Mameli, vokalis merangkap gitaris Pestilence belum lama ini ngobrol bareng Heavy

on Sep 14, 2020