<-- Google Tag Manager -->
×
×

Search in Mata Mata Musik

Karya Kolaborasi Andien dan Endah N’ Rhesa

Posted on: 03/29/19 at 3:29 pm

“Everything In Between” merespon kisah Diego dan Marlies, yang bersepeda melintasi 23 negara untuk tujuan amal

Sebuah single berjudul “Everything In Between” baru saja dirilis oleh Andien hasil kolaborasi dengan duo folk Endah N’Rhesa. Bercerita tentang sebuah perjalanan hidup, lirik di lagu ini merespon sebuah campaign amal yang dilakukan oleh Diego, adik dari Andien, dan pasangannya Marlies.

Diego Yanuar dan Marlies Fennema melakukan perjalanan bersepeda selama 11 bulan dan melintasi 23 negara dari Belanda hingga Indonesia untuk menggalang dana bagi 3 lembaga sosial nirlaba, yaitu Lestari Sayang Anak, Jakarta Animal Aid Network, dan Kebun Kumara. Rangkuman perjalanan tersebut juga sebelumnya telah dibagi melalui sebuah pameran foto yang digelar di Kopi Kalyan, Barito, Jakarta beberapa waktu lalu.

Sedangkan untuk single “Everything In Between”, ide awalnya untuk berkolaborasi dengan Endah N’Rhesa berasal dari Nikita Dompas, yang langsung direspon positif oleh Andien. Akhirnya sejak tahun lalu 2 musisi berbeda genre ini mulai bertukar ide sebelum akhirnya mulai masuk studio rekaman.

Simak single terbaru Andien Feat Endah N Rhesa berjudul “Everything In Between” di bawah ini.

Keterangan Foto Utama: Andien Endah Rhesa (Foto: @andienaisyah Instagram account)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

#FestivalSewinduTulus!

Bertabur Bintang, Ini Serunya #FestivalSewinduTulus!

Satu kata buat #FestivalSewinduTulus: PECAH! Konser #FestivalSewinduTulus digelar di empat kota, yakni Malang, Yogyakarta, Solo, dan puncaknya, Jakarta. Ba

on Nov 4, 2019
BTS

BTS dan Lauv Daratkan Remix “Make It Right”!

“Make It Right” awalnya muncul sebagai lagu sisi B album BTS, Map of the Soul: Persona, yang keluar April lalu. BTS baru saja merilis kolaborasi terbaru

on Oct 18, 2019
Missy Elliott

Missy Elliott dan Sum1 Joget Seru di Video Musik “DripDemeanor”

Missy Elliott meluncurkan video baru untuk “DripDemeanor,” lagunya dengan penyanyi R&B yang sedang naik daun, Sum1, dari EP terbarunya, Iconology.

on Oct 18, 2019
Armin van Buuren

Armin van Buuren Rilis Single Baru dari Album Mendatang

“All Comes Down”—rilisan keenam dari album baru Armin van Buuren, Balance—menampilkan vokal dari Cimo Fränkel dan hadir dalam dua versi. Baca juga:

on Oct 18, 2019