×
×

Search in Mata Mata Musik

Kaskade Jatuh Saat Tampil di Acara Malam Tahun Baru

Posted on: 01/4/19 at 11:00 am

Pada tanggal 31 Desember, Kaskade kembali ke San Francisco untuk penampilan Malam Tahun Baru ketiganya secara berturut-turut di San Francisco. Tampil di Auditorium Bill Graham Civic yang penuh sesak, dia tiba-tiba jatuh di pertengahan set.

Oleh: Cameron Sunkel (EDM)

Pada tanggal 31 Desember, Kaskade kembali ke San Francisco untuk penampilan Malam Tahun Baru ketiganya secara berturut-turut di San Francisco. Tampil di Auditorium Bill Graham Civic yang penuh sesak, dia tiba-tiba jatuh di pertengahan set.

Dalam sebuah klip yang diunggah ke halaman Instagram-nya, Kaskade (Ryan Raddon nama aslinya) tampak berdiri di atas meja dan berbicara kepada para penontonnya lewat mic-nya menjelang insiden itu. Mengulurkan lengan untuk menahan jatuhnya, ia langsung bangkit kembali setelah jatuh. Dia bahkan tak melepaskan mic-nya.

View this post on Instagram

Don’t worry Mom, I’m OK. #NYE

A post shared by @ kaskade on

Setelah itu Raddon melanjutkan penampilannya tanpa halangan. Acara yang bersejarah ini menampilkan total lebih dari 100 lagu, sebagian besar di antaranya adalah lagu-lagu milik Raddon, yang merupakan DJ pemenang penghargaan Grammy dengan sembilan album studio.

Meskipun tidak mungkin ada orang yang kuat untuk merekam seluruh penampilannya, kami masih berharap untuk mendengar seluruh set legendaris ini.

Keterangan Foto Utama: Kaskade. (Foto: Google Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Steve Aoki

Steve Aoki & Backstreet Boys Rilis Video Musik “Let It Be Me”

Visualnya menampilkan berbagai kisah mulai dari masalah kesehatan hingga pergulatan identitas dan perjuangan untuk diterima. Baca Juga: Steve Aoki & Blin

on Sep 13, 2019
Armin van Buuren

Armin van Buuren Lepas “Waking Up With You” dari Album Mendatang

Armin van Buuren menggaet penyanyi/penulis lagu David Hodges “Waking Up With You” yang menandai rilisan terbaru dari albumnya yang akan datang, Balanc

on Sep 10, 2019
Marshmello

“Happier” dari Marshmello & Bastille Catatkan Rekor di Chart Billb...

“Happier” melanjutkan dominasinya di puncak tangga lagu Hot Dance/Electronic Songs selama 50 minggu berturut-turut. Baca Juga: Marshmello Gandeng Musisi

on Sep 9, 2019
Jay Park

Jay Park & DJ Yultron Benar-Benar On Fire di EP Baru Mereka!

Jay Park dan DJ Yultron sama-sama menuangkan energi dan keunikan mereka dalam meramu empat lagu yang ditampilkan di EP kolaborasi mereka bertajuk On Fire.

on Sep 1, 2019