×
×

Search in Mata Mata Musik

Kata Travis Barker, Blink-182 Nggak Lama Lagi Rilis Lagu Kolab Dengan Juice WRLD

Posted on: 07/21/20 at 6:00 am

Blink-182 Nggak Lama Lagi Rilis Lagu Kolab Dengan Juice WRLD
link-182. (Foto: Tommaso Boddi/WireImage).

Juice WRLD memang telah tiada, tetapi emo-rapper muda yang sangat berbakat itu masih memiliki lebih banyak materi musik yang belum dirilis. Dramer Blink-182, Travis Barker mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan MTV pada 17 Juli lalu bahwa band pop-punk tersebut memiliki sebuah lagu kolaborasi yang akan dirilis bersama rapper pelantun lagu hit ‘Lucid Dreams’ itu.

Ketika mendiskusikan kolaborasi impiannya bersama anak didiknya, jxdn (bernama Jaden Hossler), sang dramer itu berbagi informasi bahwa dia “telah dimanjakan” dalam hal bekerja sama dengan artis-artis yang dia kagumi. “Kolaborasi yang selalu gue inginkan yang sudah tidak mungkin gue dapatkan adalah dengan Prince,” ujar Travis Barker.

Baca juga: Blink-182 Ajarkan Cara Menyebut Nama Mereka yang Benar

Jxdn, yang menandatangani kontrak dengan DTA Records milik Travis Barker, kemudian menimpali dengan mengatakan bahwa Juice WRLD adalah kolaborasi impiannya, dan dia juga ingin bekerja sama dengan Justin Bieber.

“Ada sebuah lagu kolaborasi Blink-Juice yang belum keluar, tapi akan segera dirilis,” ungkap Travis Barker dengan santai setelah memuji keahlian Justin Bieber dalam bermain dram. “Gue pikir itu akan keluar melalui proyek Blink-182 serta proyek solo Andrew Watt”.

“Itu tidak lolos dalam album yang terakhir,” tambah dramer Blink-182 itu mengenai kolaborasi dengan almarhum rapper. “Gue hanya bersyukur bahwa lebih banyak musik Juice WRLD akan segera dirilis”.

Sebelumnya, menjelang perilisan album Nine milik Blink-182 pada tahun 2019, dramer/produser musik itu menyebutkan kepada Billboard bahwa dia telah mengerjakan sebuah lagu untuk Juice WRLD, namun pada akhirnya lagu itu menjadi sebuah lagu Blink-182.

“Ada sebuah lagu yang kami beri judul ‘Paris’ yang benar-benar mengagumkan,” ujar Travis Barker pada saat itu. “Sebenarnya itu adalah beat yang gue bikin untuk Juice WRLD dan sebelum gue pernah masuk ke studio bareng dia, gue memainkannya secara acak, dan Mark (Hoppus) bilang, ‘Oh, apa yang sedang lo kerjakan nih?’ Mereka seperti, ‘Wah, kami suka banget nih’. Dan itu berubah menjadi sebuah lagu Blink-182. Mungkin ini adalah lagu terfavorit kami sekarang”.

Travis Barker, yang sudah tidak asing lagu dalam hal bekerja dengan rapper, juga mengatakan kepada MTV bahwa Blink-182 memiliki lagu baru yang berjudul ‘Quarantine’ dan akan dirilis “sangat sangat segera”. Mengenai kapan sebuah album baru mungkin benar-benar akan dirilis, Travis Barker menambahkan, “Kami sedang menyelesaikan apa yang gue pikir akan menjadi sebuah EP. Mudah-mudahan akan dirilis pada akhir musim panas ini”.

Album anumerta Juice WRLD, Legends Never Die, dirilis pada 10 Juli lalu. Album ini mencakup single ‘Life’s a Mess’, yang menampilkan sang popstar Halsey.

Baca juga: Blink-182 Rilis Ulang Enema Of The State Dalam Format Vinyl Berwarna!

Rapper itu meninggal pada usia 21 tahun pada bulan Desember 2019 setelah menderita kejang-kejang di bandara Midway Chicago, AS setelah penerbangan dari Los Angeles. Pemeriksa medis memutuskan bahwa penyebab kematian Juice WRLD adalah toksisitas obat-obatan jenis oksikodon dan kodein, dan mencatat bahwa kematian itu tidak disengaja.

Tonton wawancara Travis Barker dan jxdn di bawah ini. Diskusi tentang Juice WRLD dimulai sekitar menit ke-31.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    G-Eazy

    G-Eazy Rilis Album Baru "These Things Happen Too", Sekuel Album Debut

    Foto: Axelle/Bauer-Griffin/FilmMagic. G-Eazy akhirnya merilis album baru pada hari Jum'at, 24 September 2021. Sebuah album sekuel yang berjudul These Thing

    on Sep 26, 2021
    Lil Nas X

    Lil Nas X Akhirnya Merilis "Montero", Sebuah Album Terapi Bagi Dirinya

    Foto: Rich Fury/Getty Images. Lil Nas X akhirnya merilis album full length debutnya yang telah lama diantisipasi, Montero. Tidak terasa album tersebut diril

    on Sep 18, 2021
    Drake

    Drake Akhirnya Merilis Album Baru "Certified Lover Boy" Setelah Tertun...

    Aubrey Drake Graham Aubrey Drake Graham atau yang lebih familiar dengan nama Drake akhirnya meluncurkan album barunya yang berjudul Certified Lover Boy di b

    on Sep 6, 2021
    Kanye West

    Kanye West Bilang Universal Music Merilis Album "Donda" Tanpa Izinnya

    Kanye West (Foto: Getty Images). Masih terdengar keras kabar dari Kanye West mengenai rilisan album terbarunya, Donda, yang dirilis secara digital. Album in

    on Aug 30, 2021