×
×

Search in Mata Mata Musik

Katy Perry Akui Dia dan Taylor Swift Biasa Bertengkar Seperti Saudara

Posted on: 07/14/20 at 8:30 am

Katy Perry Akui Dia dan Taylor Swift Biasa Bertengkar Seperti Saudara
Taylor Swith dan Katy Perry. (Foto: Lester Cohen/AMA 2011/Getty Images).

Ketika Katy Perry menelepon ke Capital FM dari Inggris pada hari Jum’at lalu, sang pembawa acara Sian Welby membahas sebuah teori penggemar dengan popstar itu tentang bagaimana Taylor Swift kemungkinan adalah sepupu jauhnya. Rupanya, seorang penggemar melakukan riset di situs sejarah keluarga My Heritage dan menemukan koneksi ini.

Baca juga: Katy Perry Tanggapi Rumor Mengenai Lagu Kolab Dengan Taylor Swift

“Yah, kami kalau berkelahi memang seperti sepupu sih,” jawab Katy Perry. Dia kemudian melanjutkan dengan jawaban yang lebih serius: “Wow, aku harus bertanya kepadanya apakah ini benar, atau jika kami harus, seperti, melakukan tes darah bersama… Itu keren sih karena kamu bisa tinggal tes DNA”.

Meskipun kita tidak tahu validitas sejarah keluarga Katy Perry atau Taylor Swift, kita tahu sejarah permusuhan mereka. Pada akhir tahun 2013, beredar rumor bahwa kedua mantan sahabat itu tidak lagi saling akrab.

Dalam sebuah wawancara dengan The Examiner Australia, seorang penari bernama Lockhart Brownlie mengatakan bahwa dia dan dua mantan kru dancer Katy Perry lainnya meninggalkan tur album Red milik Taylor Swift pada tahun 2012 dan berpindah ke tur album Prism milik Katy Perry.

“Jelas kami telah bekerja dengan Katy Perry selama dua setengah tahun, dia seperti keluarga bagi kami,” tuturnya. “Jadi kami, seperti, ‘Ya tentu saja’. Kami tidak benar-benar menari loh dalam tur Taylor Swift, jadi ya aku agak bosan, dan aku benar-benar ingin melakukan tur promosi”. Dancer itu kemudian menambahkan, “Taylor Swift sangat sulit dijangkau. Ketika kami melihatnya, kami bersenang-senang dengannya, tapi dia jauh lebih dilindungi daripada Katy Perry”.

Hal ini tampaknya menimbulkan konflik antara kedua popstar, dan pada bulan September 2014, kita mendapat jawabannya. Dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stone menjelang perilisan album 1989 dan lagunya ‘Bad Blood’, Taylor Swift menyinggung konflik dengan seorang selebriti yang tidak disebutkan namanya.

“Selama bertahun-tahun, aku tidak pernah yakin apakah kami berteman atau tidak,” ujar Taylor Swift. “Dia pernah mendatangiku di sebuah acara penghargaan dan mengatakan sesuatu dan kemudian berjalan pergi, dan aku jadi berpikir, ‘Apakah kami berteman, atau apakah dia telah menyampaikan penghinaan terberat dalam hidupku?’ Dia melakukan sesuatu yang sangat mengerikan. Jadi aku seperti, ‘Oh, kami benar-benar musuhan ya’. Dan masalah itu bahkan bukan gara-gara laki-laki! Itu ada hubungannya dengan bisnis. Dia pada dasarnya mencoba untuk menyabotase seluruh tur arena-ku. Dia mencoba untuk menyewa sekelompok orang dari tim aku. Dan aku secara mengejutkan bersikap tidak konfrontatif, tidak akan ada yang percaya betapa bencinya aku dengan konflik. Jadi sekarang aku harus menghindarinya. Ini agak canggung sih, dan aku tidak suka itu”.

Baca juga: Taylor Swift & Katy Perry Baikan di VM “You Need to Calm Down”

Ada banyak yang terjadi selama jangka waktu itu, tetapi tampaknya, penampilan Katy Perry di video musik tahun 2019 Taylor Swift untuk lagu ‘You Need to Calm Down’ telah mengisyaratkan bahwa mereka sudah berbaikan. Sekarang, siapa yang tahu? Mungkin mereka benar-benar saudaraan. Tahun ini sudah berjalan terlalu aneh jadi segalanya tampak masuk akal saja kok.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Arfa

Arfa Patahkan Stereotip Via 'Holy', Single Tentang Jenis Cinta Yang Le...

Arfa. Setelah sukses merilis single debutnya, 'Next Flight', Arfa kembali hadir dengan single berjudul 'Holy' pada hari Jum'at, 16 Oktober. Terinspirasi dar

on Oct 19, 2020
Lana Del Rey

Lana Del Rey Rilis ‘Let Me Love You Like a Woman’, Single Dari Alb...

Lana Del Rey. (Foto: via Instagram Lana Del Rey). Penyanyi cantik bersuara sensual dan stoner, Lana Del Rey telah merilis lagu terbarunya yang berjudul ‘L

on Oct 17, 2020
Paruhwaktu

Trio Pop Paruhwaktu Ungkap Perasaan Yang Sulit Diungkap Via MV 'Alexit...

Paruhwaktu. Seringkali kita merasa sulit untuk sekedar menggerakkan bibir, padahal otak kita sedang liar-liarnya dalam menciptakan skenario tentang kalimat

on Oct 16, 2020
Satmore

Ungkapan Ikhlas Melalui Single Ketiga Satmore, 'I Will Be Fine' Yang P...

Satmore (sebelumnya bernama Blackpepper) adalah band Pop Jazz kelahiran Bandung yang dibentuk pada 1 November 2014, dari aktivitas ekstra kulikuler musik d

on Oct 14, 2020