×
×

Search in Mata Mata Musik

Katy Perry Bahas Solusi Untuk Acara ‘American Idol’ Selama Wabah Covid-19

Posted on: 04/15/20 at 8:30 am

Katy Perry American Idol.
Katy Perry, foto promo untuk American Idol. (Foto: ABC/Gavin Bond).

Seperti semua acara lainnya di televisi saat ini, American Idol sedang dalam keadaan darurat. Sementara acara itu memiliki banyak cuplikan eksklusif untuk ditayangkan selama dua jam pada Minggu (12 April) malam lalu, dengan mengulik latar belakang para penyanyi mereka yang berhasil masuk dalam 20 besar musim ini, apa yang akan terjadi ketika saatnya untuk melaksanakan penampilan live?

Baca juga: Katy Perry Menangkan Kasus Pelanggaran Hak Cipta Lagu ‘Dark Horse’

Juri American Idol sekaligus popstar dunia Katy Perry muncul di Facebook untuk melakukan livestream dengan para penggemarnya pada Minggu malam lalu, di mana dia mengambil pertanyaan dan berbicara tentang bagaimana sisa musim ini akan berjalan.

“Yah, aku pikir kita semua harus benar-benar berpikir kreatif – aku tahu kita akan sangat kreatif dan kamu hanya harus menyesuaikan diri dengan kreativitas yang mungkin akan kita ciptakan dari rumah kita masing-masing,” ujar Kata Perry, yang mengenakan kostum kelinci untuk merayakan hari Paskah ketika dia menjawab pertanyaan tentang nasib acara tersebut setelah harus memasuki masa karantina karena Covid-19 atau virus Corona.

Sejujurnya, bahkan Katy Perry sendiri tampaknya tidak yakin dengan nasib acara kontes bernyanyi itu. “Kita lihat saja nanti ya,” ujar Katy Perry selama livestream yang berdurasi kurang lebih 14 menit itu, yang juga adalah livestream Facebook pertamanya.

Katy Perry kemudian menambahkan bahwa pemirsa hanya harus menonton acara itu nantinya untuk melihat apa yang akan dia dan rekan jurinya, Luke Bryan dan Lionel Richie, akan lakukan ketika mereka harus memberikan kritik dari rumah untuk pertama kalinya dalam sejarah American Idol. “Kita akan melihat bagaimana ini akan berjalan”. Ketika seorang penggemar bertanya apakah popstar yang sedang hamil itu akan tampil di acara ABC tahun ini, Katy Perry berkata, “Aku harap begitu. Aku sangat ingin sekali tampil”.

Baca juga: Katy Perry Umumkan Kehamilannya Dalam Video Musik Barunya, ‘Never Worn White’

American Idol memberhentikan proses produksi mereka sebulan yang lalu di tengah pandemi Covid-19 yang sedang berkembang, dengan mengirim para penyanyi mereka pulang. Acara ini juga telah membuka babak audisi online terbaru mereka minggu lalu, dan siapa pun yang tertarik untuk mencoba dapat melihat ketentuannya di sini.

Tonton livestream Facebook Katy Perry di bawah ini, klik di sini.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Lollapalooza

    Lollapalooza Festival Sediakan 1.200 Tiket Gratis Bagi Yang Mau Divaks...

    Crowdsurfing di Lollapalooza 2019 (Foto: Erika Goldring/FilmMagic). Lollapalooza, salah satu festival musik dan seni terbesar di Amerika Serikat (AS) sedang

    on Jun 12, 2021
    Konser Punk

    Konser Punk Di AS Jual Tiket $18 Buat Tervaksinasi, $1000 Yang Belum

    Crowd di sebuah Punk Rock Show (Foto: Melinda Oswandel). Konser punk yang satu ini termasuk hal yang baru. Seorang promotor konser di Florida, Amerika Serik

    on May 30, 2021
    Eric Clapton

    Eric Clapton Tangannya Mati Rasa 2 Minggu Pasca Divaksin AstraZeneca

    Eric Clapton (Foto: via Facebook). Eric Clapton belum lama ini dikabarkan gusar dengan vaksin Covid-19. Gitaris legendaris ini merinci pengalaman saat keseh

    on May 16, 2021
    James Hetfield

    Pentolan Metallica Skeptis Soal Vaksin, Dari Kecil Tidak Pernah Divaks...

    James Hetfield (Foto: Tim Mosenfelder/Getty Images). Ketika industri konser mulai terbuka lagi, pentolan Metallica, James Hetfield mengakui doi "sedikit ske

    on May 8, 2021