×
×

Search in Mata Mata Musik

Katy Perry Break Dari Musik!

Posted on: 02/10/19 at 1:15 pm

Beberapa waktu lalu Katy Perry sempat katakan keputusannya untuk istirahat dari musik dan sedang mempertimbangkan untuk kembali mengejar pendidikan. 

Oleh: Natasha Reda. 

Ketika muncul di sampul majalah PAPER, penyanyi lagu pop “Roar” ini mengungkapkan bahwa dia sedang istirahat dari musik dan memastikan dia tidak akan merilis album baru dalam waktu dekat. Sebagai gantinya, dia berpikir untuk kembali ke perguruan tinggi dan dia bahkan sudah melakukan riset tentang kelas untuk siswa dewasa di Oxford.

“Banyak orang yang sudah sukses dalam karier mereka di usia 45, dan mereka seperti, ‘Apa yang harus saya lakukan sekarang?’ Itu menarik karena itu akan sangat Harry Potter bagi saya,” katanya dalam wawancaranya, menambahkan bahwa meskipun ia masih mencintai musik, namun melakukan tur untuk karier menyanyinya benar-benar melelahkan.

Baca Juga: Album Gospel Aretha Franklin Dirilis Ulang

Perry mengatakan jika dia kembali ke sekolah, dia akan memilih salah satu dari Anthropology, Astronomy, Egyptology, atau Comparative Religious Studies sebagai subjek. “Aku suka sejarah. Aku suka mendongeng. Aku suka studi filosofis dan studi mistis. Aku suka mengetahui tentang sacred geometry dan hal-hal seperti itu,” jelasnya.

Keterangan Foto Utama: Katy Perry. (Foto: Getty Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Katy Perry

Seorang Jurnalis Rusia Juga Terima Perlakuan Tak Senonoh dari Katy Per...

Setelah model/aktor Josh Kloss, sekarang giliran jurnalis Tina Kandelaki yang melaporkan tindakan tidak senonoh oleh bintang pop tersebut. Baca Juga: Katy Pe

on Aug 19, 2019
Katy Perry Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

Katy Perry Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

Di tengah kasus pelanggaran hak cipta yang menimpanya, Katy Perry sekarang tersandung masalah serius lainnya. Aktor/model Josh Kloss, yang membintangi video

on Aug 13, 2019
Katy Perry Rilis "Small Talk", Single Keduanya di Tahun 2019

Katy Perry Rilis "Small Talk", Single Keduanya di Tahun 2019

Di trek barunya yang ceria, bintang pop Amerika ini merefleksikan momen-momen canggung yang dialami sesama mantan kekasih setelah putus. Jumat kemarin (9/8)

on Aug 12, 2019
Katy Perry Terbelit Kasus Hak Cipta Senilai $2,78 Juta

Katy Perry Terbelit Kasus Hak Cipta Senilai $2,78 Juta

Lagu “Dark Horse” milik Perry dari album Prism di 2013 dinilai menyalin elemen dari lagu “Joyful Noise” dari rapper Flame. Katy Perry, Dr. Luke (rek

on Aug 5, 2019