×
×

Search in Mata Mata Musik

Katy Perry Raih Pencapaian Baru Lewat “Never Really Over”

Posted on: 06/10/19 at 11:00 am

Sejak dirilis pada akhir Mei lalu, single ini telah memperoleh jumlah streams hari pertama terbesar bagi Perry hingga saat ini.

Setelah merilis single comeback-nya “Never Really Over” yang disambut meriah, Katy Perry mencapai level baru dalam kariernya, dengan akhir pekan pembuka terbesarnya hingga saat ini.

Sejak dirilis pada akhir Mei lalu, single ini telah memperoleh jumlah streams hari pertama terbesar bagi Perry hingga saat ini dengan lebih dari 50 juta streams kumulatif, sementara video musik “Never Really Over” meraih views hari pertama tertinggi dari semua video Katy Perry—17,7 juta—dan terus meningkat.

“Never Really Over” menandai rilisan solo baru pertama Perry sejak pelepasan albumnya di 2017, Witness, dan menampilkannya kembali ke gaya pop ringan yang membesarkan namanya.

Malam sebelum debut single-nya, Katy Perry menggelar pesta pemutaran untuk penggemar setianya di YouTube Space Los Angeles. Selain pemutaran perdana video musiknya, dia juga mengadakan sesi tanya jawab dan bahkan membuat tato yang sama dengan beberapa penggemar beratnya.

Menyusul kesuksesan lagu kolaborasi “365” dengan superstar EDM Zedd, keduanya kembali bekerja sama untuk menulis “Never Really Over.”

Disutradarai oleh Philippa Price (St Vincent, BANKS), videonya menampilkan Perry beralih ke berbagai perawatan diri zaman sekarang untuk melewati patah hati, sambil berpakaian seperti pelangi yang bercahaya.

“Menurut saya (di) video ini, hal-hal yang saya sentuh adalah jenis (dari) masa seperti zaman Aquarius, zaman baru, esoteric, California, penyembuhan, hippie, obat-obatan—semua kata kunci itu,” kata Perry terkait visual berwarnanya.

Setelah menjadi juri American Idol dalam dua musim terakhir, Perry tampaknya siap untuk kembali ke gemerlap kehidupan bintang popnya.

Kepada penggemarnya, ikon pop ini juga membahas tentang asal-usul single baru ini di acara tersebut dan mengatakan, “Saya mengerjakan lagu ini saat saya sedang tur, dan saya biasanya tidak melakukan itu. Saya menyuntikkan ciri khas saya di dalamnya. Terutama, lirik di verse kedua yang sangat saya sukai adalah: ‘I guess I should try hypnotherapy / I’ve got to rewire my brain / Because I can’t even go on the Internet / Without even checking your name.’ Dan itu adalah salah satu hal di mana orang-orang seperti, ‘Yeeeah, tepat sekali.’”

Keterangan Foto Utama: Katy Perry di video musik “Never Really Over.” (Foto via uDiscover Music)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Volbeat

    Volbeat Umumkan Perilisan Album Ke-8, "Servant Of The Mind"

    Volbeat formasi terkini (Foto: Ross Halfin). Volbeat mencoba mengulangi euforia kesuksesan album Rewind, Replay, Rebound yang dirilis tahun 2019 dengan meri

    on Sep 24, 2021
    Bangkutaman

    Bangkutaman Merekam Semua Peristiwa Hidup Di Album Baru "Dinamika"

    Formasi Bangkutaman di album Dinamika. Masih terdengar nyaring alunan nada lagu 'Badai' yang dirilis 2020 lalu. Kini Bangkutaman resmi merilis album terbar

    on Sep 15, 2021
    IXIA

    Unit Metalcore IXIA Bereksperimen Via 'Noir', Single Tentang Mental Il...

    Formasi terkini IXIA. Unit metalcore asal Jakarta, IXIA, baru-baru saja merilis lagu terbaru yang diberi judul 'Noir'. Perilisan lagu ini diluncurkan di ber

    on Sep 14, 2021
    Lalisa

    Lisa BLACKPINK Luncurkan 2 Lagu Solonya, 'Lalisa' Dan 'Money'

    Lisa BLACKPINK (Foto: YG Entertainment). Anggota ketiga dari girl group K-Pop BLACKPINK, Lisa, akhirnya merilis album single solo debutnya. Album ini diril

    on Sep 10, 2021