×
×

Search in Mata Mata Musik

Katy Perry Rilis “Small Talk”, Single Keduanya di Tahun 2019

Posted on: 08/12/19 at 12:15 pm

Di trek barunya yang ceria, bintang pop Amerika ini merefleksikan momen-momen canggung yang dialami sesama mantan kekasih setelah putus.

Jumat kemarin (9/8), Katy Perry merilis single terbarunya, “Small Talk.” Lagu tersebut yang ditulisnya bersama Charlie Puth, Jacob Kasher Hindlin dan Johan Carlsson. Lagu ini hadir dengan video lirik penuh warna dengan nuansa retro yang berpusat pada sepasang teman kerja yang dulu saling pacaran.

Single ini adalah lanjutan dari rilisan sebelumnya, “Never Really Over,” yang keluar pada bulan Mei dan berhasil menempati No. 15 di Billboard 100 AS. Di trek barunya yang ceria, Perry merefleksikan momen-momen canggung yang dialami sesama mantan kekasih setelah putus.

Isn’t it weird that you’ve seen me naked/ We had conversations about forever now it’s about the weather okay/I just can’t believe we went from strangers to lovers to strangers in a lifetime/ Now just memories we’ve gone from strangers to lovers to strangers,” lantunnya.

Single baru ini hadir tepat setelah Perry mengunggah teaser selama beberapa hari terakhir di media sosial untuk mengantisipasi kedatangan lagu ini. Dalam serangkaian foto di Instagram yang diberi tagar #SmallTalk, dia menampilkan coret-coretan lirik lagu ini di buku catatan kecil dengan tulisan “Dari meja Katy Perry” di atasnya.

Bintang pop Amerika ini juga sebelumnya memperlihatkan beberapa baris lirik dan artwork-nya yang keren, dan memamerkan versi cetaknya dalam ukuran besar di hadapan para tamu di Capitol Congress, Los Angeles pada hari Kamis.

“Small Talk” dan “Never Really Over” menjadi musik solo baru pertama dari penyanyi “California Girl” ini dalam dua tahun, menyusul album studio kelimanya Witness di 2017. Sedangkan untuk detail seputar album keenamnya yang akan datang masih belum diumumkan hingga saat ini.

Dalam berita lain terkait Katy Perry, dia akan dianugerahi plakat khusus yang menandai 100 juta sertifikasi lagu RIAA di acara label tahunan keenam. Dia adalah satu dari lima artis yang pernah meraih pencapaian itu lewat single digital mereka, menurut badan perdagangan, dan menjadi artis pertama di bawah naungan Capitol dengan pencapaian itu.

Keterangan Foto Utama: Katy Perry di artwork lagu barunya “Small Talk.” (Foto: Instagram)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Volbeat

    Volbeat Umumkan Perilisan Album Ke-8, "Servant Of The Mind"

    Volbeat formasi terkini (Foto: Ross Halfin). Volbeat mencoba mengulangi euforia kesuksesan album Rewind, Replay, Rebound yang dirilis tahun 2019 dengan meri

    on Sep 24, 2021
    Greenwich Entertainment

    Greenwich Entertainment Akuisisi Film Dokumenter Charli XCX

    Greenwich Entertainment dilaporkan telah memperoleh hak edar di wilayah Amerika Utara atas Charli XCX: Alone Together. Sebuah film dokumenter tentang popst

    on Sep 24, 2021
    kehlani

    Kehlani Suguhkan Pop R&B Segar Via Lagu 'Altar' Dari Album Mendatang

    Kehlani (Foto: Brianna Alysse). Tiap ketukan dram yang terdengar renyah diiringi synthsizer dan gitar yang turut membangun nuansa lagu. Sampailah di penggal

    on Sep 16, 2021
    Bangkutaman

    Bangkutaman Merekam Semua Peristiwa Hidup Di Album Baru "Dinamika"

    Formasi Bangkutaman di album Dinamika. Masih terdengar nyaring alunan nada lagu 'Badai' yang dirilis 2020 lalu. Kini Bangkutaman resmi merilis album terbar

    on Sep 15, 2021