×
×

Search in Mata Mata Musik

Katy Perry Rilis “Small Talk”, Single Keduanya di Tahun 2019

Posted on: 08/12/19 at 12:15 pm

Di trek barunya yang ceria, bintang pop Amerika ini merefleksikan momen-momen canggung yang dialami sesama mantan kekasih setelah putus.

Jumat kemarin (9/8), Katy Perry merilis single terbarunya, “Small Talk.” Lagu tersebut yang ditulisnya bersama Charlie Puth, Jacob Kasher Hindlin dan Johan Carlsson. Lagu ini hadir dengan video lirik penuh warna dengan nuansa retro yang berpusat pada sepasang teman kerja yang dulu saling pacaran.

Single ini adalah lanjutan dari rilisan sebelumnya, “Never Really Over,” yang keluar pada bulan Mei dan berhasil menempati No. 15 di Billboard 100 AS. Di trek barunya yang ceria, Perry merefleksikan momen-momen canggung yang dialami sesama mantan kekasih setelah putus.

Isn’t it weird that you’ve seen me naked/ We had conversations about forever now it’s about the weather okay/I just can’t believe we went from strangers to lovers to strangers in a lifetime/ Now just memories we’ve gone from strangers to lovers to strangers,” lantunnya.

Single baru ini hadir tepat setelah Perry mengunggah teaser selama beberapa hari terakhir di media sosial untuk mengantisipasi kedatangan lagu ini. Dalam serangkaian foto di Instagram yang diberi tagar #SmallTalk, dia menampilkan coret-coretan lirik lagu ini di buku catatan kecil dengan tulisan “Dari meja Katy Perry” di atasnya.

Bintang pop Amerika ini juga sebelumnya memperlihatkan beberapa baris lirik dan artwork-nya yang keren, dan memamerkan versi cetaknya dalam ukuran besar di hadapan para tamu di Capitol Congress, Los Angeles pada hari Kamis.

“Small Talk” dan “Never Really Over” menjadi musik solo baru pertama dari penyanyi “California Girl” ini dalam dua tahun, menyusul album studio kelimanya Witness di 2017. Sedangkan untuk detail seputar album keenamnya yang akan datang masih belum diumumkan hingga saat ini.

Dalam berita lain terkait Katy Perry, dia akan dianugerahi plakat khusus yang menandai 100 juta sertifikasi lagu RIAA di acara label tahunan keenam. Dia adalah satu dari lima artis yang pernah meraih pencapaian itu lewat single digital mereka, menurut badan perdagangan, dan menjadi artis pertama di bawah naungan Capitol dengan pencapaian itu.

Keterangan Foto Utama: Katy Perry di artwork lagu barunya “Small Talk.” (Foto: Instagram)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Keterangan Foto Utama: Vira Talisa (kredit foto: @muthiarys via @viratalisa Instagram account)

Vira Talisa Ungkap Kegelisahan Polusi Udara Lewat Single Baru

Menjadi salah satu materi di kompilasi yang digagas oleh Green Peace Indonesia Melalui akun sosial media-nya, Vira Talisa baru saja mengumumkan akan seg

on Aug 21, 2019
Keterangan Foto Utama: Putra Timur (kredit foto: @bagussyah via @putratimurrr Instagram account)

Putra Timur Merengkuh Mesra di Single Kedua

Menjadi single lanjutan setelah sempat melepas single “Sejenak” pada Maret lalu Setelah memperkenalkan “Sejenak” pada bulan Maret lalu, penulis

on Aug 21, 2019
Keterangan Foto Utama: Riani Sovana (kredit foto: @rianisovana Instagram account)

Kolaborasi Lintas Generasi Riani Sovana dan Atiek CB

Musisi muda Riani Sovana gandeng musisi legendaris, Atiek CB Riani Sovana, musisi pendatang baru yang bermain di ranah dark pop baru saja melepas sebuah

on Aug 21, 2019
Keterangan Foto Utama: Kurosuke (kredit foto: @juuubar via @kurosuke.san Instagram account)

Kurosuke Rilis Little Joy dalam Format Video Musik

Mengajak banyak teman dan para musisi dalam sebuah pesta es krim Salah satu roster dari Berita Angkasa, Kurosuke yang merupakan proyek bermusi

on Aug 21, 2019