×
×

Search in Mata Mata Musik

Katy Perry Tanggapi Rumor Mengenai Lagu Kolab Dengan Taylor Swift

Posted on: 05/14/20 at 8:30 am

Katy Perry dan Taylor Swift.
Katy Perry dan Taylor Swift. (Foto: Getty Images).

Apakah kolaborasi antara kedua popstar terbesar di dunia, Katy Perry dan Taylor Swift, kemungkinan akan terjadi? Dalam sebuah wawancara baru-baru ini pada Senin (11 Mei) lalu, Katy Perry membahas kemungkinan itu sambil mempromosikan penampilannya yang akan datang di acara American Idol.

Baca juga: Katy Perry Sekarang Jualan Bunga di Toko Digitalnya, Katy’s Daisies

“Yah, kamu terpaksa harus menonton American Idol minggu depan untuk melihat semua rumornya, benar atau salah,” ujar sang California Gurl kepada Extra ketika rekan jurinya Luke Bryan dan Lionel Richie tertawa bersama saat mempromosikan ajang kompetisi musik itu.

Apakah kolaborasinya akan bersama Taylor Swift atau bukan, Katy Perry tetap akan merilis lagu terbarunya, ‘Daisies’, single utama dari album studio kelimanya yang akan datang pada 15 Mei, hanya dua hari sebelum episode akhir musim American Idol, di mana Katy Perry akan menyanyikan lagu baru itu secara live untuk pertama kalinya. Katy Perry juga sempat bercanda bahwa dia tidak akan melahirkan secara live di TV, hehehe.

Baca juga: Katy Perry Bahas Solusi Untuk Acara ‘American Idol’ Selama Wabah Covid-19

Bagaimanapun penampilan fitur dari Taylor Swift di sebuah lagu Katy Perry akan menandai momen pertama kalinya kedua penyanyi itu berkolaborasi rekaman di studio, dan mereka pun telah mengakhiri perseteruan lama mereka pada tahun 2019 sejak Katy Perry tampil sebagai cameo dalam video single kedua Taylor Swift ‘You Need to Calm Down’ dari album Lover.

Silakan tonton cuplikan dari wawancara Extra bersama Katy Perry di bawah ini.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Titi Radjo Padmaja

    Titi Radjo Padmaja Ajak Merenung Di Single Aduhai 'Leave And Goodbye'

    Titi Radjo Padmaja sebenarnya bukan nama asing di blantika musik Indonesia. Doi tidak lain adalah artis yang sebelumnya dikenal sebagai Titi Rajo Bintang.

    on Jul 23, 2021
    Musisi Terkaya Tahun 2020

    40 Urutan Peringkat Musisi Terkaya Tahun 2020 Versi Billboard AS

    Billboard kembali dengan daftar tahunan Money Makers alias "Pencetak Uang" yang terdiri dari 40 artis musisi terkaya tahun 2020. Uang yang diraih dari berb

    on Jul 21, 2021
    Egha De Latoya

    Egha De Latoya Kembali Bikin Mewek Via Single 'Jatuh Cinta Sendiri'

    Egha De Latoya, tentu namanya tidak asing di telinga pecinta musik Indonesia. Masih ingat lagu 'Sembunyikan Aku' di tahun 2019? Nuansanya mengingatkan ke m

    on Jul 19, 2021
    Wawancara Silver Bells

    Silver Bells: Wawancara Tentang Debut Girlgroup, Musik, Visi & Misi

    Silver Bells telah resmi debut sebagai girlgroup Indonesia dengan single berjudul 'Cinta Yang Baru', tepat hari ini, Jum’at, 16 Juli 2021 pukul 14:0

    on Jul 16, 2021