×
×

Search in Mata Mata Musik

Katy Perry Umumkan Kehamilannya Dalam Video Musik Barunya, ‘Never Worn White’

Posted on: 03/6/20 at 11:45 am

Katy Perry.
Katy Perry (Foto: Instagram.com/@katyperry).

Pada Rabu (4/3/2020) malam lalu, sang popstar fenomenal Katy Perry telah merilis video musik barunya yang sangat dinanti-nantikan, berjudul ‘Never Worn White’. Dan tentu saja nih, para KatyCats (yang merupakan nama panggilan fanbase setia Katy Perry) pasti sangat semangat dengan rilisan baru ini.

Baca juga: Katy Perry Dinobatkan Sebagai Duta Besar Untuk British Asian Trust

Dan seiring dengan konsep videonya yang romantis dan seperti mimpi ini untuk ‘Never Worn White’, Katy Perry memiliki satu berita spesial yang ia telah ungkapkan… Dia sedang hamil dengan anak pertamanya! Selamat!

Bayi yang masih dalam kandungan ini akan menjadi anak yang pertama bagi Katy Perry bersama sang tunangan tercinta, Orlando Bloom. Sang aktor berusia 43 tahun ini sebelumnya sudah menjadi ayah bagi seorang putra bernama Flynn yang berusia 9 tahun, yang ia miliki bersama mantan istrinya, Miranda Kerr.

Lagu ini, sesuai liriknya, pada dasarnya adalah mengenai rasa ketakutan Katy Perry terhadap komitmen, sementara pada saat yang sama ia bernyanyi tentang betapa siapnya dia untuk hidup bahagia bersama orang yang dicintainya.

Sang popstar berusia 35 tahun itu mendiskusikan kehamilannya dengan para penggemar lebih lanjut melalui Instagram Live setelah video musiknya dirilis.

“Ada banyak hal yang akan terjadi pada musim panas ini,” ujar Katy Perry. “Saya tidak hanya akan melahirkan, secara harfiah, tetapi juga secara kiasan untuk sesuatu yang telah kalian tunggu-tunggu. Jadi mari kita sebut saja sebagai keberuntungan yang dobel”.

“Saya sangat senang. Kami senang dan bahagia dan mungkin itu adalah rahasia terlama yang pernah saya simpan,” lanjut Katy Perry. “Dan saya ingin memberi tahu kalian (penggemar) semuanya, tetapi saya tahu saya akan mengumumkannya dengan cara yang terbaik, yaitu melalui bentuk karya musik karena… Ya saya rasa itulah cara saya berbicara dengan kalian. Itulah cara kami berbicara dengan satu sama lain”.

Katy Perry juga tampaknya sudah memiliki keterampilan dalam mengasuh anak-anak, seperti yang dilaporkan oleh E! News pada awal tahun ini, ia memiliki hubungan yang luar biasa dengan putra Orlando Bloom yang berusia 9 tahun, Flynn.

Katy Perry dan Orlando Bloom pertama kali memicu hubungan percintaan mereka pada Januari 2016 di sebuah pesta pasca acara penghargaan Golden Globes. Pada bulan Maret 2016, sang penyanyi dan aktor film Lord of the Rings itu telah menjadi “pasangan resmi,” sesuai laporan dari E! News, “Katy suka sifat kesederhanaan Orlando”.

Baca juga: Katy Perry Depresi, Orlando Bloom Muncul Sebagai ‘Antidot’-nya

Mereka berpisah 10 bulan kemudian, tetapi menemukan jalan mereka kembali menuju satu sama lain dan mengumumkan pertunangan mereka pada Februari 2019. “Satu tahun yang lalu saya mengatakan ‘iya’ pada kehidupan cinta dan evolusi… dan yang jelas itu tidak pernah menjadi momen yang membosankan,” tulis Katy Perry baru-baru ini dalam caption foto Instagram-nya untuk memperingati ulang tahun pertunangannya bersama Orlando Bloom.

Tonton video musik terbaru Katy Perry yang indah untuk lagu ‘Never Worn White’ di bawah ini.

Selamat ya Bu Katy Perry dan Pak Orlando Bloom!

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Katy Perry MasterChef.

Katy Perry Tampil Jahil di ‘Masterchef Australia’ Sebagai Juri Sel...

Katy Perry bersama Masterchef Australia. (Foto: Network Ten). Katy Perry unjuk pengetahuan kulinernya ketika sang popstar muncul sebagai juri selebriti acar

on May 17, 2020
Katy Perry

Katy Perry Rilis Single Baru, ‘Daisies’, Beserta Tanggal Rilis Alb...

Katy Perry. (Foto: Liza Voloshin). Katy Perry telah merilis single baru yang terasa khas alias memiliki "Katy Perry's signature sound", berjudul ‘Daisies

on May 16, 2020
Katy Perry

Katy Perry Tanggapi Rumor Mengenai Lagu Kolab Dengan Taylor Swift

Katy Perry dan Taylor Swift. (Foto: Getty Images). Apakah kolaborasi antara kedua popstar terbesar di dunia, Katy Perry dan Taylor Swift, kemungkinan akan t

on May 14, 2020
Katy Perry

Katy Perry Sekarang Jualan Bunga di Toko Digitalnya, Katy’s Daisies

Katy Perry berpose untuk single 'Daisies'. (Foto: Liza Voloshin). ‘Daisies’, single pertama dari album studio kelima Katy Perry, mungkin baru akan mekar

on May 11, 2020