×
×

Search in Mata Mata Musik

Kehlani Kolaborasi dengan Keyshia Cole di 'All Me'

Posted on: 12/24/19 at 2:09 pm

Hari Minggu kemarin (22/12), Kehlani akhirnya memenuhi permintaan fans-nya dengan meluncurkan kolaborasi baru bersama Keyshia Cole, “All Me”.

Di single ini, Kehlani melanjutkan gaya R&B/pop ala tahun ‘90-an seiring dia bersenandung tentang kesetiaannya pada seorang kekasih.

That’s why you know you’re my heart/ Yeah, you know I’m about you/ I hate when we’re apart/ ‘Cause I love me around you/ And embraced all my flaws/ Even when you didn’t have to/ Stay holdin’ me down/ Even when I’m not around,” lantun Kehlani sebelum membiarkan Keyshia mengisi verse kedua. 

Mengaku “tidak sengaja” meluncurkan lagu ini, Kehlani memutuskan untuk merilisnya setelah cuplikan lagu dibuat viral oleh para fans dengan tagar #DropTheSongKehlani.

“Saya tidak pernah merasakan hype seperti ini untuk lagu saya sebelum dirilis,” tulisnya di Twitter, menyusul antusiasme yang besar dari para fans. “Saya tidak pernah merasakan energi sebesar ini untuk perilisan musik! Ini sangat luar biasa. Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih, ini benar-benar epik”.

“All Me” hadir setelah perilisan mixtape terbaru Kehlani pada bulan Februari, While We Wait. Bulan September lalu, Kehlani menyumbangkan vokalnya di lagu Zedd ‘Good Thing’. Dia juga muncul di lagu baru Teyana Taylor, ‘Morning,’ pada awal November.

Baca juga: Pesan Kehlani di Lagu Barunya, “Nunya”

Dengarkan single baru Kehlani dan Keyshia Cole di bawah ini.

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    MMM Playlist

    MMM Playlist Juli 2021 #3: 20 Lagu Hits Internasional Pencakar Chart

    MMM Playlist edisi bulan Juli 2021 minggu ketiga untuk 20 lagu internasional teratas. Daftar lagu dari artis manca negara yang dirilis dalam kurun waktu b

    on Jul 25, 2021
    Titi Radjo Padmaja

    Titi Radjo Padmaja Ajak Merenung Di Single Aduhai 'Leave And Goodbye'

    Titi Radjo Padmaja sebenarnya bukan nama asing di blantika musik Indonesia. Doi tidak lain adalah artis yang sebelumnya dikenal sebagai Titi Rajo Bintang.

    on Jul 23, 2021
    Egha De Latoya

    Egha De Latoya Kembali Bikin Mewek Via Single 'Jatuh Cinta Sendiri'

    Egha De Latoya, tentu namanya tidak asing di telinga pecinta musik Indonesia. Masih ingat lagu 'Sembunyikan Aku' di tahun 2019? Nuansanya mengingatkan ke m

    on Jul 19, 2021
    Wawancara Silver Bells

    Silver Bells: Wawancara Tentang Debut Girlgroup, Musik, Visi & Misi

    Silver Bells telah resmi debut sebagai girlgroup Indonesia dengan single berjudul 'Cinta Yang Baru', tepat hari ini, Jum’at, 16 Juli 2021 pukul 14:0

    on Jul 16, 2021