×
×

Search in Mata Mata Musik

Kehlani Kolaborasi dengan Keyshia Cole di 'All Me'

Posted on: 12/24/19 at 2:09 pm

Hari Minggu kemarin (22/12), Kehlani akhirnya memenuhi permintaan fans-nya dengan meluncurkan kolaborasi baru bersama Keyshia Cole, “All Me”.

Di single ini, Kehlani melanjutkan gaya R&B/pop ala tahun ‘90-an seiring dia bersenandung tentang kesetiaannya pada seorang kekasih.

That’s why you know you’re my heart/ Yeah, you know I’m about you/ I hate when we’re apart/ ‘Cause I love me around you/ And embraced all my flaws/ Even when you didn’t have to/ Stay holdin’ me down/ Even when I’m not around,” lantun Kehlani sebelum membiarkan Keyshia mengisi verse kedua. 

Mengaku “tidak sengaja” meluncurkan lagu ini, Kehlani memutuskan untuk merilisnya setelah cuplikan lagu dibuat viral oleh para fans dengan tagar #DropTheSongKehlani.

“Saya tidak pernah merasakan hype seperti ini untuk lagu saya sebelum dirilis,” tulisnya di Twitter, menyusul antusiasme yang besar dari para fans. “Saya tidak pernah merasakan energi sebesar ini untuk perilisan musik! Ini sangat luar biasa. Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih, ini benar-benar epik”.

“All Me” hadir setelah perilisan mixtape terbaru Kehlani pada bulan Februari, While We Wait. Bulan September lalu, Kehlani menyumbangkan vokalnya di lagu Zedd ‘Good Thing’. Dia juga muncul di lagu baru Teyana Taylor, ‘Morning,’ pada awal November.

Baca juga: Pesan Kehlani di Lagu Barunya, “Nunya”

Dengarkan single baru Kehlani dan Keyshia Cole di bawah ini.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Onomastika

Onomastika Rilis Video Musik 'Bukan Pelacur' Ode Untuk Kaum Terstigma ...

Onomastika. Pandemi melanda nyaris di semua bidang termasuk scene musik. Panggung-panggung menjadi kosong tanpa performa musisi. Namun  bagaimanapun proses

on Sep 29, 2020
Mariah Carey

Mariah Carey Diam-Diam Pernah Membuat Album Alternative Rock!

Mariah Carey circa 1995. (Foto: via Frank Micelotta Archive/Getty Images). Hari ini, 29 September, Mariah Carey meluncurkan buku baru sekaligus buku memoar

on Sep 29, 2020
Dhora Bongs dan Murei

Dhira Bongs & Murei Kampanyekan Rasa Syukur Lewat 'Not an Ordinary Fai...

Dhira Bongs dan adiknya, Murei. Setelah November 2019 lalu, Dhira Bongs merilis single 'Sungguh Terlalu', Dhira kembali merilis single kedua pada 25 Septemb

on Sep 25, 2020
Sangkara

Sangkara Lampiaskan Kegeramannya Lewat 'Oh Corona', Single Teranyarnya

Gerry Anake dan Alvin Silalahi. Duo pop Sangkara kembali merilis single terbarunya yang berjudul 'Oh, Corona' pada tanggal 11 September 2020, hanya berjarak

on Sep 25, 2020