×
×

Search in Mata Mata Musik

Kehlani Kolaborasi dengan Keyshia Cole di 'All Me'

Posted on: 12/24/19 at 2:09 pm

Hari Minggu kemarin (22/12), Kehlani akhirnya memenuhi permintaan fans-nya dengan meluncurkan kolaborasi baru bersama Keyshia Cole, “All Me”.

Di single ini, Kehlani melanjutkan gaya R&B/pop ala tahun ‘90-an seiring dia bersenandung tentang kesetiaannya pada seorang kekasih.

That’s why you know you’re my heart/ Yeah, you know I’m about you/ I hate when we’re apart/ ‘Cause I love me around you/ And embraced all my flaws/ Even when you didn’t have to/ Stay holdin’ me down/ Even when I’m not around,” lantun Kehlani sebelum membiarkan Keyshia mengisi verse kedua. 

Mengaku “tidak sengaja” meluncurkan lagu ini, Kehlani memutuskan untuk merilisnya setelah cuplikan lagu dibuat viral oleh para fans dengan tagar #DropTheSongKehlani.

“Saya tidak pernah merasakan hype seperti ini untuk lagu saya sebelum dirilis,” tulisnya di Twitter, menyusul antusiasme yang besar dari para fans. “Saya tidak pernah merasakan energi sebesar ini untuk perilisan musik! Ini sangat luar biasa. Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih, ini benar-benar epik”.

“All Me” hadir setelah perilisan mixtape terbaru Kehlani pada bulan Februari, While We Wait. Bulan September lalu, Kehlani menyumbangkan vokalnya di lagu Zedd ‘Good Thing’. Dia juga muncul di lagu baru Teyana Taylor, ‘Morning,’ pada awal November.

Baca juga: Pesan Kehlani di Lagu Barunya, “Nunya”

Dengarkan single baru Kehlani dan Keyshia Cole di bawah ini.

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Maltha

    Maltha, Mantan Dramer Metal Lepas Single Ballad Solonya, 'But Why'

    Perkenalkan penyanyi pendatang baru dari kota Jember, Jawa Timur. Nama Maltha Hilda atau cukup dipanggil Maltha saja. Belum lama ini, doi merilis single te

    on Apr 9, 2021
    Sindy Amani

    Sindy Amani Rilis EP "Never Good Enough" Setelah Sukses Di Spotify

    Setelah single 'Is It Wrong to Loving You' yang baru-baru ini meraih 1 juta streams di Spotify, Sindy Amani akhirnya melepas mini album alias EP perdananya

    on Apr 3, 2021
    Rio Febrian

    Rio Febrian Lepas Single 'Sudah Happy' Tentang "CLBK" Tak Terduga

    Rio Febrian adalah seorang penyanyi kebanggaan Indonesia yang sudah dikenal dengan lagu-lagu bertemakan romantisme. Di balik lirik yang menawan serta aluna

    on Mar 31, 2021
    Khifnu

    Khifnu Rilis 'Dengan Yang Aku Punya', Single Penyemangat Pejuang Cinta

    Setelah sukses merilis single 'Katakan Saja' dan 'Tak Sama Lagi', Khifnu kembali merilis single terbaru yang berjudul 'Dengan Yang Aku Punya' melalui

    on Mar 31, 2021