×
×

Search in Mata Mata Musik

Kehlani Kolaborasi dengan Keyshia Cole di 'All Me'

Posted on: 12/24/19 at 2:09 pm

Hari Minggu kemarin (22/12), Kehlani akhirnya memenuhi permintaan fans-nya dengan meluncurkan kolaborasi baru bersama Keyshia Cole, “All Me”.

Di single ini, Kehlani melanjutkan gaya R&B/pop ala tahun ‘90-an seiring dia bersenandung tentang kesetiaannya pada seorang kekasih.

That’s why you know you’re my heart/ Yeah, you know I’m about you/ I hate when we’re apart/ ‘Cause I love me around you/ And embraced all my flaws/ Even when you didn’t have to/ Stay holdin’ me down/ Even when I’m not around,” lantun Kehlani sebelum membiarkan Keyshia mengisi verse kedua. 

Mengaku “tidak sengaja” meluncurkan lagu ini, Kehlani memutuskan untuk merilisnya setelah cuplikan lagu dibuat viral oleh para fans dengan tagar #DropTheSongKehlani.

“Saya tidak pernah merasakan hype seperti ini untuk lagu saya sebelum dirilis,” tulisnya di Twitter, menyusul antusiasme yang besar dari para fans. “Saya tidak pernah merasakan energi sebesar ini untuk perilisan musik! Ini sangat luar biasa. Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih, ini benar-benar epik”.

“All Me” hadir setelah perilisan mixtape terbaru Kehlani pada bulan Februari, While We Wait. Bulan September lalu, Kehlani menyumbangkan vokalnya di lagu Zedd ‘Good Thing’. Dia juga muncul di lagu baru Teyana Taylor, ‘Morning,’ pada awal November.

Baca juga: Pesan Kehlani di Lagu Barunya, “Nunya”

Dengarkan single baru Kehlani dan Keyshia Cole di bawah ini.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Kenny Rogers

Mengenang Kenny Rogers, Ikon Musik Pop-Country Amerika yang Tutup Usia

Kenny Roger, sang legenda musik pop-country Amerika. Kenny Rogers, ikon musik pop-country Amerika ini dikabarkan telah meninggal dunia. Siapa yang tidak men

on Mar 21, 2020
Flavs Festival 2020

Hip Hop Mania Siap-Siap 'Naik Haji' Di Flavs Festival 2020. Ad...

Flavs Festival 2020 Kabar gembira datang buat para hip hop mania yang akan menjadi perbincangan di tempatnya sendiri lewat festival musik hip hop, soul, dan

on Feb 12, 2020
R. KELLY

Sidang Kasus Kekerasan Seksual R. Kelly Di New York Ditunda Hingga Jul...

R. Kelly meninggalkan Gedung Pengadilan Kriminal Leighton setelah sidang pada 26 Juni 2019 di Chicago (Foto: ambar Scott Olson/GettyImages). Seorang hakim f

on Feb 10, 2020
Mahen

Mahen, Bintang Pop Muda Yang Bersinar Lewat 'Pura-Pura Lupa'

Mahen, bintang muda yang bersinar (Foto: Indo Semar Sakti) Satu lagi penyanyi pendatang baru yang kian menanjak popularitasnya di kalangan penggemar musik p

on Jan 6, 2020