×
×

Search in Mata Mata Musik

Kehlani Suguhkan Pop R&B Segar Via Lagu ‘Altar’ Dari Album Mendatang

Posted on: 09/16/21 at 12:00 pm

Kehlani Suguhkan Pop R&B Yang Segar Via Lagu 'Altar' Dari Album Mendatang
Kehlani (Foto: Brianna Alysse).

Tiap ketukan dram yang terdengar renyah diiringi synthsizer dan gitar yang turut membangun nuansa lagu. Sampailah di penggalan  lirik “So I put you on the altar, stay just a little bit longer”. Bagian ini seakan membawa para pendengar untuk bernyanyi bersama. Itulah hal yang dirasakan ketika mendengarkan lagu terbaru dari Kehlani berjudul ‘Altar’.

Baca juga: Kehlani Kolaborasi dengan Keyshia Cole di ‘All Me’

Lagu ini resmi dirilis di kanal YouTube dan semua layanan media streaming pada pertengahan September 2021 di bawah naungan Atlantic Records. Lagu ini adalah salah satu dari lagu yang akan dirilis dalam albumnya mendatang, Blue Water Road. Sampai berita ini ditulis belum ada keterangan lebih lanjut kapan album tersebut akan dirilis.

Kehlani menggarap banyak proyek kolaborasi di tahun 2021

Sebelum dirilisnya ‘Altar’, Kehlani sudah beberapa kali terlibat dalam kolaborasi dalam lagu. Antara lain ‘I Like Dat’ dengan T-Pain, ‘Love You Too’ dengan Lil Durk, dan ‘Back Together’ dengan Amorphous.

Disadur dari percakapannya kepada Rolling Stone, dia mengatakan, “Kami baru saja membuat sesuatu yang berbeda sama sekali dibanding sebelumnya. Seharusnya ini menjadi bagian bonus di album Blue Water Road namun pada akhirnya kami berubah pikiran. Apa yang kami buat tidak terdengar seperti biasanya,” ungkap Kehlani.

Baca juga: Lil Baby & Lil Durk Tampil Prima Di Album Collab “Voice Of The Heroes”

Bersamaan dengan dirilisnya lagu ini, Kehlani juga membagikan musik video dari lagu ‘Altar’. Hal tersebut diumumkan langsung melalui akun resmi media sosialnya.

Mengambil setting tempat di sebuah vila di pedesaan di mana dirinya tampak menjalani hidup penuh damai, menikmati sinar matahari di perkebunan anggur. Video musik ini digarap oleh Kid Studio, menampilkan sosok Diovanna LaBeija berpasangan langsung dalam suatu adegan bersama dengan si pelantun lagu ‘Altar’ ini.

Sembari menunggu suguhan album studio terbaru dari Kehlani, kita dengarkan lebih dahulu salah satu lagu yang sudah dirilis. Siapkan diri untuk berimajinasi dalam nuansa yang damai sembari menyanyikan “Now you’rе closer, closer”.

Penulis, Penerjemah & Editor: Arslan Musyfia

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Rahmania Astrini

    Rahmania Astrini Curcol Kisah Cintanya Di Single 'When You, Were Mine'

    Foto: dok. WMI. Rahmania Astrini yang akrab disapa Astri adalah penyanyi R&B dan penulis muda berbakat. Gadis kelahiran 4 Juli 2001ini tercatat sudah me

    on Oct 11, 2021
    bbno$

    bbno$ Gamit Rebecca Black Via MV 'yoga' Dari Album "eat ya veggies"

    bbno$ (dibaca: baby no money), rapper yang sedang naik daun kembali merilis single terbaru. Berjudul 'yoga' beserta MV (Music Video)-nya, single ini menamp

    on Oct 7, 2021
    New Kids On The Block

    New Kids On The Block Umumkan Tur 2022 Bareng 3 Sesama Ikon '80-'90

    Foto: dok. NKOTB. New Kids On The Block (NKOTB) akan kembali menggelar tur temu kangen masif bertajuk "The MixTape Tour 2022". Boyband legendaris ini telah

    on Oct 6, 2021
    Titi Radjo Padmaja

    Titi Radjo Padmaja Gandeng Jevin Julian Rilis Remix 'Leave and Goodbye...

    Titi Radjo Padmaja, yang sebelumnya dikenal dengan Titi Rajo Bintang, adalah seorang musisi, komposer musik, pengisi latar musik (film scorer). Dan sekalig

    on Oct 4, 2021