×
×

Search in Mata Mata Musik

Kele Okereke Dari Bloc Party Akan Luncurkan 2042, Album Solo Barunya!

Posted on: 09/5/19 at 10:00 am

Kele Okereke berbicara tentang perpecahan yang merajalela dan rasisme publik di “Jungle Bunny,” single pertama dari album solo barunya yang meluncur November 2019.

Baca Juga: Peggy Gou Umumkan Mix DJ-Kicks dan Single Baru

Vokalis Bloc Party, Kele Okereke baru saja mengumumkan album solo barunya, 2042. Album yang merupakan kelanjutan dari Fatherland ini, rencananya akan dirilis pada 8 November 2019 melalui KOLA Records dan !K7, label rekaman miliknya. Sebagai preview dari album barunya tersebut, Kele juga menghadirkan “Jungle Bunny” sebagai single pertamanya.

Single pertama tersebut terasa lebih mirip dengan beberapa materi Bloc Party daripada materi solo Kele sebelumnya. Walaupun begitu, lagu ini tetap bisa berdiri sendiri dengan karakter vokal afro-beatniknya.

“Sebagai orang kulit berwarna yang hidup di dunia barat, tidak masalah berapa banyak kekayaan yang dikumpulkan seseorang, ras akan mengikuti Anda ke manapun Anda pergi. Dengan ‘Jungle Bunny’, saya ingin menjelajahi ide ini: Di ​​saat perpecahan yang merajalela dan rasisme publik, apa yang menjadi tanggung jawab penghibur kulit hitam?” menurut keterangan tertulis yang diberikan oleh Kele Okereke.

Kele Okereke akan meluncurkan album solo terbarunya, 2042 pada November 2019.

Baca Juga: Video Musik “Starry Night” dari Peggy Gou Hadir Di Apple Music!

Daftar lagu 2042:
01. Jungle Bunny
02. Past Lives Interlude
03. Let England Burn
04. St Kaepernick Wept
05. Guava Rubicon
06. My Business
07. Ceiling Games
08. Where She Came from Interlude
09. Between Me and My Maker
10. Natural Hair
11. Cyril’s Blood
12. Secrets West 29th
13. Catching Feelings
14. A Day of National Shame Interlude
15. Ocean View
16. Back Burner

Keterangan Foto Utama: Kele Okereke akan hadirkan album solo terbarunya berjudul 2042 pada November 2019. (Foto: Asia Werbel)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Mick Mars

Mick Mars dari Mötley Crüe Pastikan Rilis Album Solo April 2020

Sejak Mötley Crüe bubar, gitaris Mick Mars tetap giat mengerjakan musik baru. Sekarang, saat menjawab cuitan penggemarnya, Mars mengonfirmasi kalau album

on Dec 2, 2019
Band

10 Band yang Ternyata Pernah Ganti Nama

Seymour? The Hype? On A Friday? The Rain? Siapa sih mereka? Baca juga: 5 Band Fiksi Ini Terlalu Keren Untuk Dihiraukan! Kamu mungkin tidak sadar kalau ka

on Nov 1, 2019
Kim Gordon Bagikan 2 Lagu Baru dari Album Solo Perdananya!-1

Kim Gordon Bagikan 2 Lagu Baru dari Album Solo Perdananya!

Akhirnya Kim Gordon merealisasikan rencana album solonya setelah hampir empat dekade. No Home Record akan meluncur 13 Oktober 2019! LP pertama Gordon di baw

on Aug 22, 2019
Kang Daniel

Kang Daniel Cetak Rekor Baru Lewat Album Debutnya, Color On Me

Kang Daniel resmi menjadi artis solo pria K-Pop dengan penjualan minggu pertama tertinggi. Baca Juga: Suho Bocorkan Kalau Album Baru EXO Mulai Dikerjakan!

on Aug 6, 2019