×
×

Search in Mata Mata Musik

Kelly Clarkson Memukau Fans dengan Cover Lagu Taylor Swift “Delicate”

Posted on: 11/6/19 at 5:35 pm

Kelly Clarkson memang master dari semua genre, baik itu pop, country ataupun rock. Setiap kali dia meng-cover lagu, hasilnya tidak pernah mengecewakan. Kali ini, giliran lagu “Delicate” dari Taylor Swift yang disulapnya.

Sebagai bagian dari The Kelly Clarkson Show, Clarkson seperti biasa membuka acara dengan Kellyoke, segmen pembuka di mana Clarkson meng-cover satu lagu. Pada 4 November kemarin, Clarkson merilis klip segmen Kellyoke dari acara yang tayang di hari berikutnya. Di segmen tersebut, Clarkson membawakan lagu Swift, “Delicate.”

Penampilan Clarkson membuat audiens The Kelly Clarkson Show berdiri menikmati lagu sambil tepuk tangan. Di awal lagu “Delicate,” Clarkson menjaga nada khas lagu yang lembut seiring dia berjalan melewati penonton. Menjelang akhir lagu, vokal Clarkson menjadi semakin intens, membuat semua penonton bersama-sama meleleh di kursi mereka.

“Delicate” adalah single keenam dari album studio keenam Swift, Reputation, yang meluncur di 2017. Single ini dirilis lengkap dengan video musiknya.

Pada saat dirilis, “Delicate” menerima sambutan hangat. Kritikus memuji lagu itu karena vulnerability, kejujuran dan produksinya. Rob Sheffield dari Rolling Stone menamai “Delicate” sebagai lagu No.1 tahun 2017.

Karena klip Kellyoke dirilis sehari lebih awal, fans berkesempatan mendengarkan cover-nya sebelum ditayangkan di acara Clarkson. Seperti “Delicate” itu sendiri, cover dari Clarkson mendapat segudang pujian.

Dalam kabar lainnya, Kelly Clarkson menjadi pelatih di musim baru The Voice Amerika bersama Blake Shelton, John Legend, dan Gwen Stefani. Untuk musim ke-17 acara pencarian bakat ini, Swift hadir sebagai Mega Mentor, di mana dia berperan membantu membimbing semua kontestan yang tersisa dengan pelatih mereka saat ini.

Ini adalah kedua kalinya Swift menjadi Mega Mentor. Dia sebelumnya menjadi Mega Mentor The Voice pada 2014. Untuk merayakan kehadiran Swift di The Voice, rasaya tepat kalau Clarkson memilih untuk membawakan “Delicate” di Kellyoke.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Dhora Bongs dan Murei

Dhira Bongs & Murei Kampanyekan Rasa Syukur Lewat 'Not an Ordinary Fai...

Dhira Bongs dan adiknya, Murei. Setelah November 2019 lalu, Dhira Bongs merilis single 'Sungguh Terlalu', Dhira kembali merilis single kedua pada 25 Septemb

on Sep 25, 2020
Sangkara

Sangkara Lampiaskan Kegeramannya Lewat 'Oh Corona', Single Teranyarnya

Gerry Anake dan Alvin Silalahi. Duo pop Sangkara kembali merilis single terbarunya yang berjudul 'Oh, Corona' pada tanggal 11 September 2020, hanya berjarak

on Sep 25, 2020
Serian

Album Kuartet Pop Serian Merupakan Puzzle Dari Semua Single Yang Perna...

Serian. Satu lagi band pop asal Jakarta, Serian menunjukkan musikalitasnya dengan mempersembahkan album perdana yang berjudul Tuhan Tolong Tumbuhkan Nyaliku

on Sep 23, 2020
Mahen

Mahen Bahas Toxic Relationship Melalui 'Datang Untuk Pergi', Single Ke...

Mahen. Siapa nggak kenal Mahen, penyanyi muda ini terbilang sukses di awal kemunculannya di dunia musik Indonesia. Namanya mulai dikenal publik setelah

on Sep 22, 2020