×
×

Search in Mata Mata Musik

Kelly Rowland Ingin Rencana Reuni Destiny’s Child Tetap Jadi Rahasia

Posted on: 10/30/19 at 11:48 am

Kelly Rowland menanggapi rumor yang beredar tentang kemungkinan reuni Destiny’s Child, menjelaskan harapannya agar orang-orang tidak terlalu ‘kepo’ dengan rencana reuni mereka.

Beyoncé, Michelle Williams dan Rowland—yang melahirkan lagu-lagu hit seperti “Independent Women,” “Survivor” dan “Say My Name” sebagai girl band besar—sempat kembali tampil bersama dalam set Beyoncé di Coachella tahun lalu. Mereka sebelumnya manggung bareng sebagai bagian dari pertunjukannya di Super Bowl Halftime di 2013.

Musim panas lalu, muncul berbagai laporan yang mengeklaim grup ini akan reuni untuk pertunjukan live, melihat kesuksesan tur reuni Spice Girls baru-baru ini. Ayah Beyoncé, Mathew Knowles—yang dulu menjabat sebagai manajer Destiny’s Child—kemudian merespons laporan tersebut dan menegaskan grup putrinya akan comebacktiga tahun lagi.

Sekarang giliran Rowland yang buka suara tentang desas-desus yang ada dalam wawancara terbaru dengan Entertainment Tonight. “Saya akan bilang, kami sudah membuat musik yang luar biasa dulu, dan saya tidak tahu [apakah grup ini akan kembali],” jelasnya.

Destiny's Child
Destiny’s Child di acara Super Bowl Halftime 2013. (Foto: Pete Sekesan)

“Apakah zaman sekarang ini kita tidak bisa punya kejutan? Saya cuma merasa sangat aneh semua orang ingin tahu apa-apa sebelumnya.”

Kelly melanjutkan: “Saya tahu setiap kali ada keputusan yang harus dibuat untuk saya dan [Beyoncé dan Michelle] melakukan sesuatu, itu biasanya kejutan. Dan penggemar kami selalu sangat mendukung dan luar biasa. Saya ingin memberi mereka kejutan.

“Saya tidak punya rencana apa-apa, sungguh. Tapi ya, saya tidak akan mengatakan apa-apa juga.”

Beberapa bulan lalu, Mathew Knowles mengatakan: “Saya tentu berharap mereka [bersatu kembali]. Itu akan menjadi hal yang luar biasa, bukan? Tapi, hal-hal seperti itu memerlukan persiapan dan waktu bertahun-tahun. Kebanyakan orang tidak tahu bagaimana cara kerja tur dan industri ini.”

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Serian

Album Kuartet Pop Serian Merupakan Puzzle Dari Semua Single Yang Perna...

Serian. Satu lagi band pop asal Jakarta, Serian menunjukkan musikalitasnya dengan mempersembahkan album perdana yang berjudul Tuhan Tolong Tumbuhkan Nyaliku

on Sep 23, 2020
Mahen

Mahen Bahas Toxic Relationship Melalui 'Datang Untuk Pergi', Single Ke...

Mahen. Siapa nggak kenal Mahen, penyanyi muda ini terbilang sukses di awal kemunculannya di dunia musik Indonesia. Namanya mulai dikenal publik setelah

on Sep 22, 2020
Rita Efendy dan Damon Koeswoyo

Rita Efendy dan Damon Koeswoyo Hidupkan Kembali Lagu Klasik 'Cinta Tla...

Rita Efendy dan Damon Koeswoyo. Melihat dua orang di dalam foto di atas, yakni Rita Efendy dan Damon Koeswoyo memang merupakan dua sosok yang sama sekali be

on Sep 22, 2020
Pamela Hutchinson

Pamela Hutchinson, Penyanyi Trio R&B The Emotions, Meninggal Dunia

Pamela Hutchinson. (Foto: via CNN). Pamela Hutchinson, salah satu anggota dari trio R&B legendaris The Emotions, meninggal dunia pada hari Jum’at, 18

on Sep 22, 2020