×
×

Search in Mata Mata Musik

Kelly Rowland Ingin Rencana Reuni Destiny’s Child Tetap Jadi Rahasia

Posted on: 10/30/19 at 11:48 am

Kelly Rowland menanggapi rumor yang beredar tentang kemungkinan reuni Destiny’s Child, menjelaskan harapannya agar orang-orang tidak terlalu ‘kepo’ dengan rencana reuni mereka.

Beyoncé, Michelle Williams dan Rowland—yang melahirkan lagu-lagu hit seperti “Independent Women,” “Survivor” dan “Say My Name” sebagai girl band besar—sempat kembali tampil bersama dalam set Beyoncé di Coachella tahun lalu. Mereka sebelumnya manggung bareng sebagai bagian dari pertunjukannya di Super Bowl Halftime di 2013.

Musim panas lalu, muncul berbagai laporan yang mengeklaim grup ini akan reuni untuk pertunjukan live, melihat kesuksesan tur reuni Spice Girls baru-baru ini. Ayah Beyoncé, Mathew Knowles—yang dulu menjabat sebagai manajer Destiny’s Child—kemudian merespons laporan tersebut dan menegaskan grup putrinya akan comebacktiga tahun lagi.

Sekarang giliran Rowland yang buka suara tentang desas-desus yang ada dalam wawancara terbaru dengan Entertainment Tonight. “Saya akan bilang, kami sudah membuat musik yang luar biasa dulu, dan saya tidak tahu [apakah grup ini akan kembali],” jelasnya.

Destiny's Child
Destiny’s Child di acara Super Bowl Halftime 2013. (Foto: Pete Sekesan)

“Apakah zaman sekarang ini kita tidak bisa punya kejutan? Saya cuma merasa sangat aneh semua orang ingin tahu apa-apa sebelumnya.”

Kelly melanjutkan: “Saya tahu setiap kali ada keputusan yang harus dibuat untuk saya dan [Beyoncé dan Michelle] melakukan sesuatu, itu biasanya kejutan. Dan penggemar kami selalu sangat mendukung dan luar biasa. Saya ingin memberi mereka kejutan.

“Saya tidak punya rencana apa-apa, sungguh. Tapi ya, saya tidak akan mengatakan apa-apa juga.”

Beberapa bulan lalu, Mathew Knowles mengatakan: “Saya tentu berharap mereka [bersatu kembali]. Itu akan menjadi hal yang luar biasa, bukan? Tapi, hal-hal seperti itu memerlukan persiapan dan waktu bertahun-tahun. Kebanyakan orang tidak tahu bagaimana cara kerja tur dan industri ini.”

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Pop 1980an & Heavy Metal

    Studi Baru: Pop 1980an & Heavy Metal Mampu Menurunkan Tekanan Darah & ...

    Pet Shop Boys (Foto: via CoS), Megadeth (Foto: David Brendan Hall). Kalau lo sedang mengalami stres, mungkin salah satu cara ampuh untuk menghilangkannya at

    on Feb 19, 2021
    Ridh

    Darah Muda Pop Ridh Buktikan Potensinya Via EP Perdana "When It's Over...

    Ridh. (Foto: dok. Ridh). Kita harus terus berbangga dengan talenta musik dalam negeri. Setiap tahun, kita selalu mencetak musisi-musisi baru yang bisa menar

    on Feb 15, 2021
    Sara Fajira

    Sara Fajira Awali 2021 Dengan Single R&B/Hip Hop 'Julite' Yang Spektak...

    Sara Fajira. (Foto: Kaio Entertainment). Nama Sara Fajira memang makin melejit setelah kesuksesan viral lagu 'Lathi' milik Weird Genius yang dinyanyikannya.

    on Feb 12, 2021
    Hanafi Bersaudara

    Hanafi Bersaudara Ungkap Ketegaran Di Titik Nadir Via 'Hujan', Single ...

    Hanafi Bersaudara. (Foto: dok. Hanafi Bersaudara). Hanafi Bersaudara adalah grup musik duo kakak beradik yang terdiri dari Falah Akbar dan Tsaqib, keduanya

    on Feb 4, 2021