×
×

Search in Mata Mata Musik

Pihak Keluarga Juice WRLD Merilis ‘Righteous’, Single Baru Mendiang Rapper

Posted on: 04/25/20 at 9:30 am

Juice WRLD.
Alm. Juice WRLD. (Foto: Nabil-Elderkin).

Keluarga dari almarhum Juice WRLD telah meluncurkan single anumerta pertama dari rapper muda tersebut. Menurut sebuah pernyataan yang dibagikan keluarganya melalui akun Instagram-nya, lagu ‘Righteous’ direkam di studio rumah Juice WRLD di Los Angeles, Amerika Serikat (AS).

Baca juga: YNW Melly Rilis Video Emosional Baru, ‘Suicidal (Remix)’, Bersama Juice WRLD

Lagu baru Juice WRLD itu membahas tentang masalah kecemasan dan berusaha menyembuhkannya dengan pengobatan diri sendiri sambil juga mengakui siklus kecanduan obat yang terjadi kemudian. “All white Gucci suit, I’m feeling righteous, yeah/I know that the truth is hard to digest, yeah,” nyanyi sang rapper asal Chicago itu pada bagian chorus. “Five or six pills in my right hand, yeah/Codeine runneth over on my nightstand/Takin’ medicine to fix all of the damage/My anxiety the size of a planet/Holes in my skull over time/My heart’s over ice”.

“Juice WRLD adalah artis yang produktif yang mengabdikan hidupnya untuk membuat musik. Memilih cara membagikan musiknya yang akan datang dengan dunia bukanlah hal yang mudah. Menghormati cinta yang dirasakan Juice WRLD untuk para penggemarnya sambil menyinari bakatnya dan semangatnya adalah bagian terpenting dari proses ini bagi kami,” ujar keluarganya dalam sebuah pernyataan yang mengumumkan perilisan single tersebut.

Baca juga: Dalam Video Eminem ‘Godzilla’ Muncul Mike Tyson, Dr Dre Dan Almarhum Juice WRLD

Pernyataan emosional itu juga mereferensikan yayasan Live Free 999 Fund, yang didirikan oleh ibunya Juice WRLD, Carmela Wallace, untuk menghormati putra tersayangnya. Dengan dukungan dari Grade A dan Interscope, dana ini akan berfungsi untuk mendukung kaum muda yang berjuang melawan kecanduan, kecemasan dan depresi dengan mendukung program-program yang menangani masalah-masalah ini dan masalah kesehatan mental lainnya, dan berupaya untuk menormalkan percakapan di seputar topik-topik tersebut, khususnya di komunitas yang kurang mampu.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Migos

    Migos Akhirnya Rilis Album "Culture III", Fitur Drake, Cardi B, Justin...

    Migos, grup musik hip hop yang berasal dari Gwinnett County, Georgia, Amerika Serikat ini punya kabar gembira. Trio yang terdiri dari Quavo (nama aslinya Q

    on Jun 12, 2021
    Megan Thee Stallion

    Megan Thee Stallion Balas Dendam Ke Kritikus Di Single Baru, 'Thot Shi...

    Megan Thee Stallion dalam MV 'Thot Shit' (Foto: via YouTube). Megan Thee Stallion telah meluncurkan single terbarunya, 'Thot Shit', beserta MV (Music Video)

    on Jun 11, 2021
    Lil Baby

    Lil Baby & Lil Durk Tampil Prima Di Album Collab "Voice Of The Heroes"

    Lil Baby dan Lil Durk (Foto: Michael Thomas). Lil Baby dan Lil Durk sebelumnya memang sudah diantisipasi oleh banyak penggemar hip hop untuk melepas karya k

    on Jun 5, 2021
    Bad Bunny

    Bad Bunny Nyanyi Bahasa Jepang Di Single Barunya, 'Yonaguni', Simak!

    Bad Bunny (Foto: via Twitter). Bad Bunny baru saja merilis single baru berjudul 'Yonaguni' pada Kamis malam, 5 Mei 2021. Kali ini sang rapper asal Puerto Ri

    on Jun 4, 2021