×
×

Search in Mata Mata Musik

Kendrick Lamar, The Strokes, Dan Haim Resmi Akan Tampil Di Roskilde Festival

Posted on: 02/28/20 at 1:08 pm

Kendrick Lamar / The Strokes / Haim
Kendrick Lamar / The Strokes / Haim (Foto: Getty Images).

Roskilde Festival dari negara Denmark telah mengumumkan penambahan artis-artis terakhir untuk acara peringatan 50 tahun festival tersebut dengan penampilan apik dari Kendrick Lamar, Haim, The Strokes, dan Charli XCX.

Para penyelanggara dari Roskilde Festival telah mengumumkan 110 performers tambahan untuk festival yang akan berlangsung selama 24 Juni – 4 Juli 2020 ini. Beberapa artis lainnya yang juga akan bergabung dalam edisi 2020 untuk festival asal Denmark ini adalah The Roots, DaBaby, Dave, Ride, Brittany Howard, Bicep, Big Thief, Tinariwen, Perfume Genius, dan Waxahatchee.

“Dengan susunan line-up tahun ini, kami melakukan apa yang selalu kami lakukan: melihat ke depan,” kata sang kepala program Roskilde Festival, Anders Wahrén dalam rilis persnya. “Ini penting bagi kami untuk memastikan bahwa festival ke-50 ini berambisi ke masa depan, dan itulah sebabnya 2020 akan menampilkan rata-rata usia terendah di antara para headliner. Anda tidak harus memiliki 20 tahun pengalaman (bermusik) untuk tampil di panggung utama. Era itu sudah berakhir”.

Pengumuman mengenai para performers tambahan ini melengkapi deretan artis internasional yang sebelumnya telah diumumkan yang mencakup Taylor Swift, Tyler, The Creator, Thom Yorke’s Tomorrow’s Modern Boxes, FKA Twigs, Faith No More, Musgraves Kacey dan banyak musisi menarik lainnya.

Festival Roskilde adalah sebuah acara yang 100% non-profit. Semua keuntungan akan disumbangkan untuk berbagai badan amal sosial dan budaya oleh Roskilde Festival Charity Society. Sejak awal tahun 70-an, Roskilde Festival telah menghasilkan lebih dari € 55 juta (sekitar Rp. 874 miliar) untuk kebutuhan amal.

Festival ini tepat di sebelah ibukota Denmark, Kopenhagen, dan mudah dijangkau dengan kereta api, bus, dan bandara Kopenhagen. Dengan lebih dari 180 musisi dalam deretan performers-nya yang akan tampil di delapan panggung berbeda dan lebih dari 130.000 pecinta musik berkumpul selama seminggu penuh, Festival Roskilde adalah sebuah ajang eksplorasi musik, ekspresi artistik, kuliner lezat, kebersamaan, cinta, komunitas dan pesta.

Lihatlah daftar lengkap para performers dalam Festival Roskilde di bawah ini.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Eminem.

Eminem Ungkap Daftar Rapper Terbaik Sepanjang Masa Pilihan Pribadinya

Eminem. (Foto: Craig McDean). Sang "Rap God", Eminem telah mengungkapkan daftar rapper-rapper terbaik sepanjang masa menurut opininya sendiri. Pada hari

on Jun 15, 2020
Kendrick Lamar

Kendrick Lamar Ikut Protes Damai di Compton AS Dukung Black Lives Matt...

Kendrick Lamar dan Russell Wesbrook. Salah satu rapper paling dihormati oleh fans hip-hop Kendrick Lamar, dan bintang bola basket NBA Russell Westbrook term

on Jun 9, 2020
Band Rock Metal

18 Band Rock & Metal Yang Stabil: Nggak Pernah Ganti Formasi Selama Ka...

Foto: Mark Tremonti, Tom Morello. Bagi kamu yang pernah main band serius, atau hanya sebagai pengamat musik, umumnya punya pemikiran sama. Bahwa sepertinya

on May 4, 2020
The Strokes

The Strokes "The New Abnormal": Bernuansa dan Mood Yang Abnormal

Cover album 'The New Abnormal' oleh The Strokes. (Gambar: RCA Records). THE STROKESThe New Abnormal(2020, RCA) Oleh Daniel Mardhany Fakta: Band yang s

on Apr 13, 2020