×
×

Search in Mata Mata Musik

Kepincut Suaranya, Thomas Ng Ajak ANNISYA Kolab Di ‘Stay’, Single Barunya

Posted on: 07/22/20 at 11:00 am

Kepincut Suaranya, Thomas Ng Ajak ANNISYA Kolab Di 'Stay', Single Barunya
Thomas Ng / ANNISYA.

Thomas Ng mengumumkan perilisan single barunya berjudul ‘Stay’ fitur ANNISYA. Single tersebut akan dirilis pada tanggal 1 Agustus 2020 melalui seluruh platform digital (Spotify, Itunes, YouTube, dan lain-lain).

Thomas adalah penyanyi yang sedang berkembang dalam industri musik khususnya R&B yang saat ini menciptakan musiknya di Boston, AS. Single terbarunya merupakan hasil ciptaannya sendiri serta produksi sendiri, yang dikerjakan dari studio rumahannya dan menampilkan ANNISYA, seorang penyanyi R&B asli Indonesia. Thomas Ng sendiri telah merilis beberapa single hasil self-produced dan ciptaannya pada semua platform digital.

Saat ini Thomas di Boston, AS untuk melakukan studi di Berklee College of Music. Thomas menemukan ANNISYA melalui Instagram dan tertarik dengan suaranya pada saat melihat unggahan video single-nya, ‘WZTED’. Setelah uji coba berkolaborasi lagu cover bareng, Thomas bertekad mengajak ANNISYA untuk melengkapi lagu ‘Stay’.

Thomas Ng 'Stay' Fitur Annisya

“Kita semua tahu bagaimana ‘Cinta’ adalah bahasa yang universal, jadi aku ingin menunjukan prespektif unikku tentang cinta dan membantu audience-ku untuk mengekspresikan diri melalui musikku. Dengan single ini, aku ingin orang-orang merasakan kesedihan, bernostalgia dan relate kepada perasaan yang aku rasakan saat aku menulis lagu ini. Perasaan menginginkan seseorang yang dicintai dapat ‘stay’ denganmu selamanya. Kalau aku memiliki impact pada industri musik R&B serta dapat berkoneksi dengan audience-ku pada emotional level, I’d be more than happy” ungkap Thomas Ng.

Saat ini Thomas masih dalam tahap membangun dan mengeksplorasi karyanya dengan tetap menjadi dirinya sendiri, namun ia juga berharap akan lebih banyak lagi berlokaborasi dengan produser dan artis-artis seperti ANNISYA di masa mendatang.

Ok sambil menunggu single ‘Stay’ rilis, kita dengarkan dahulu single terdahulunya Thomas Ng dan ANNISYA di bawah ini.

Sumber: Siaran Pers
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Sara Fajira

    Sara Fajira Awali 2021 Dengan Single R&B/Hip Hop 'Julite' Yang Spektak...

    Sara Fajira. (Foto: Kaio Entertainment). Nama Sara Fajira memang makin melejit setelah kesuksesan viral lagu 'Lathi' milik Weird Genius yang dinyanyikannya.

    on Feb 12, 2021
    Dycall wtih chicks

    Rapper Muda Dycal Lepas Single 'Gue Udah Muak' Setelah Muak Diselingku...

    Dycal Siahaan atau yang akrab disapa Dycal, dikenal sebagai seorang Rapper sekaligus YouTuber yang sedang digandrungi anak muda ja

    on Dec 24, 2020
    Grace Sahertian

    Berkolaborasi Dengan 60 Netizen, Grace Sahertian Rilis MV Single 'Hone...

    Grace Sahertian. Setelah merilis single ketiganya yang berjudul 'Honestunes' pada tanggal 10 Juli 2020 lalu, pada tanggal 18 Desember 2020 ini Grace Sa

    on Dec 21, 2020
    Whitney Houston

    Naomi Ackie Perani Whitney Houston Di Film Biopik "I Wanna Dance With ...

    Naomi Ackie (kiri) dan Whitney Houston (kanan). (Foto: Getty Images). Film biopik Whitney Houston produksi Sony/TriStar yang akan datang, I Wanna Dance with

    on Dec 16, 2020