×
×

Search in Mata Mata Musik

Kepulangan Agnez Mo ke Indonesia Tidak Disambut Sehangat Dulu

Posted on: 12/11/19 at 5:40 pm

Minggu (8/12) malam kemarin, Agnez Mo mendarat di tanah air. Berbalut pakaian kasual serba hitam, penyanyi berusia 33 tahun ini tampak sumringah sejak keluar dari terminal kedatangan Bandara Internasional Soekarno-Hatta. 

Baca juga: Tanggapan Anji Soal Viral Agnez Mo

Dengan senyum yang hangat, Agnez menyapa dan menghampiri segelintir AGnation yang menyempatkan diri menyambut kedatangan artis idola mereka. 

Suasana dan jumlah fans yang datang malam itu memang jauh berbeda dari waktu Agnez Mo kembali bulan Februari lalu. Waktu itu, sambutan yang didapat penyanyi “Coke Bottle” ini bisa dibilang cukup meriah, lengkap dengan berbagai hadiah dan bunga.

Baca juga: Agnez Mo Isyaratkan Proyek Baru dengan Chris Brown

Sepinya sambutan kali ini sangat mungkin ada kaitannya dengan pernyataan menghebohkan Agnez dalam wawancara sebelum mengadakan konser di New York akhir bulan lalu. Agnez mengaku, dirinya tidak memiliki darah Indonesia. Hal itu sontak memicu reaksi panas dari berbagai pihak, dan Agnez pun telah berulang kali memberikan klarifikasi.

“Saya tidak bisa memilih darah saya atau DNA saya, tapi saya selalu mendukung negara saya, …dan tidak ada seorang pun yang dapat mengambil itu dari saya,” ujar Agnez menjelaskan di salah satu postingan di Instagram.

Menurut pernyataan penggemar yang datang ke bandara malam itu, jadwal kedatangan Agnez yang larut menjadi alasan sedikitnya jumlah fans yang hadir. 

Baca juga: Agnez Mo Luncurkan Single Ketiga Tahun Ini, “Nanana”

Dalam kepulangannya kali ini, Agnez Mo akan ikut meramaikan panggung acara Grand Show Lazada yang digelar malam ini (11 Desember) mulai pukul 20:00 WIB, serta acara Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show yang berlangsung besok (12 Desember) mulai pukul 19:00 WIB.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Agnez Mo

Kolaborasi Agnez Mo dan Steve Aoki Menghasilkan Single 'Girl'

Steve Aoki dan Agnez Mo (Foto: Instagram.com/@agnezmo). DJ superstar berdarah Jepang yang berwarga negara Amerika Serikat, Steve Aoki mengumumkan kolaborasi

on Mar 25, 2020
AGNEZ MO X DINAH JANE

Agnez Mo Menjadi 'Special Guest' Sebagian Besar Jadwal Tur Dun...

Dinah Jane (Foto: Dennis Leupold) X Agnez Mo (Foto: Glenn Francis) Mantan personil Fifth Harmony, Dinah Jane siap menyambangi negara-negara bagian di Amerik

on Jan 23, 2020
Stephanie Poetri & Agnez Mo

Stephanie Poetri Dan Agnez Mo Masuk Nominasi iHeartRadio Music Awards ...

Stephanie Poetri dan Agnez Mo Dua nama penyanyi ini Agnez Mo dan Stephanie Poetri memang sudah dikenal secara internasional. Pertama, Stephanie Poetri yang

on Jan 9, 2020
Agnez Mo

#AgnezMo Tagar Terpopuler di Twitter 2019

Agnez Mo (Foto: Instagram) Berbagai momen telah terjadi sepanjang tahun 2019 dalam platform media sosial Twitter. Twitter merupakan media sosial yang kerap

on Jan 3, 2020