×
×

Search in Mata Mata Musik

Keren! Parodi Lagu Frozen 2 ‘Into The Unknown’ Gubahan Adrian Grimes

Posted on: 05/13/20 at 11:30 am

Adrian Grimes - into the unknown.
Adrian Grimes dalam video parodi ‘Into The Unknown’. (Foto: YouTube).

Adrian Grimes tampaknya sedang “On Fire” produktivitas musikalnya setelah beberapa lagu parodi gubahannya yang berkutat seputar wabah virus Corona sukses menuai respons positif dari netizen seluruh dunia.

Baca juga: Parodi Lagu Nirvana Paling Gokil Sebagai Mars Juang Lawan Corona

Yang pertama adalah video lagu ‘Coronavirus Rhapsody’ (parodi Queen ‘Bohemian Rhapsody’) yang hingga artikel ini diberitakan telah mencapai lebih dari 25 juta views di berbagai platform digital!

Video lagu berikutnya, ‘You Are The Champions’ (parodi Queen ‘We Are The Champions’) dan ‘Smells Like Disinfectants’ (parodi Nirvana ‘Smells Like Teen Spirit’) telah ditampilkan di acara TV nasional Amerika Serikat (AS), Inside Edition pada 15 April lalu serta diulas di banyak media internasional dengan lebih dari 400.000 views di YouTube dan Facebook.

Adrian mengirimkan kabar gembira melalui email ke redaksi MataMata Musik bahwa dia baru-baru ini dihubungi oleh US Library of Congres (Perpustakaan Kongres AS) yang akan menyimpan video-video garapan Adrian sebagai arsip nasional yang menjadi bukti respons dari para seniman terhadap pandemi virus Corona.

Dan, lagi-lagi, Adrian telah menciptakan lagu parodi baru, yang awalnya dia dedikasikan untuk kedua putrinya yang berusia 8 dan 6 tahun. Namun dia akan dedikasikan untuk seluruh anak-anak di dunia. Kali ini Adrian memparodikan lagu ‘Into The Unknown’ dari film Disney, Frozen 2 berjudul ‘To Corona’.

Lagu tersebut juga didedikasikan untuk para orang tua yang berupaya keras untuk menjelaskan kepada anak-anak mereka mengenai kebijakan social distancing dan tata cara sekolah di rumah. Serta bagi kita semua yang khawatir tentang bagaimana pandemi ini mempengaruhi buah hati kita, secara pendidikan, sosial dan psikologi.

Baca juga: Tribute Untuk Pekerja Medis, Adrian Grimes Rilis Sekuel Lagu Parodi Queen

Yuk, kita tonton video ‘To Corona’, versi parodinya Adrian Grimes dari lagu ‘Into The Unknown’ Frozen 2. Ajak anakmu, adikmu atau keponakanmu!

https://youtu.be/jE4CPPIGLtM

Penulis & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Eric Clapton ogah tampil konser kalau penonton wajib divaksin

    Eric Clapton Ogah Tampil Konser Jika Penonton Diwajibkan Paspor Vaksin

    Eric Clapton mengumumkan pada hari Rabu, 21 Juli lalu bahwa doi enggak akan tampil konser di semua venue yang memerlukan bukti vaksinasi Covid-19 supaya pe

    on Jul 22, 2021
    Lollapalooza

    Lollapalooza Festival Sediakan 1.200 Tiket Gratis Bagi Yang Mau Divaks...

    Crowdsurfing di Lollapalooza 2019 (Foto: Erika Goldring/FilmMagic). Lollapalooza, salah satu festival musik dan seni terbesar di Amerika Serikat (AS) sedang

    on Jun 12, 2021
    Konser Punk

    Konser Punk Di AS Jual Tiket $18 Buat Tervaksinasi, $1000 Yang Belum

    Crowd di sebuah Punk Rock Show (Foto: Melinda Oswandel). Konser punk yang satu ini termasuk hal yang baru. Seorang promotor konser di Florida, Amerika Serik

    on May 30, 2021
    Eric Clapton

    Eric Clapton Tangannya Mati Rasa 2 Minggu Pasca Divaksin AstraZeneca

    Eric Clapton (Foto: via Facebook). Eric Clapton belum lama ini dikabarkan gusar dengan vaksin Covid-19. Gitaris legendaris ini merinci pengalaman saat keseh

    on May 16, 2021