×
×

Search in Mata Mata Musik

Perpisahan, Tema Lagu Baru KRLY Bertajuk “Stay”

Posted on: 11/7/19 at 3:58 pm

Penyanyi pendatang baru KRLY baru saja merilis lagu baru berjudul “Stay,” bersama rekan satu labelnya di DSS Music, KIV.

Single yang terinspirasi dari pahitnya perpisahan ini menandai karya pembuka dari proyek perkenalan musisi pendatang baru ini di dalam kancah musik tanah air.

Musisi beraliran R&B berusia 21 tahun ini sudah mulai bermusik sejak di bangku kuliah dan menulis beberapa lagu sejak masih berusia 16 tahun.

Dia juga pernah mengikuti ajang pencarian bakat X Factor Indonesia di tahun 2015 hingga sampai di tahap The Judges Home Visit.

KRLY dalam jumpa pers di Jakarta.
(foto: Mata Mata Musik)

Seperti namanya, KRLY, musisi berambut keriting ini ingin menyuguhkan sesuatu yang baru dalam industri musik Indonesia, yakni dengan mencampurkan musik yang bernuansa dreamy, atmospheric, dan juga lirik yang thoughtful. Inilah yang membuat musisi pendatang baru ini lebih tampil beda dari musisi lainnya.

Dengarkan “Stay” dari KRLY ft. KIV di sini! Intip juga video liriknya yang super kreatif di bawah.

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Widi Mulia

    Widi Mulia Sunarya Rilis Penguasa Paling Sederhana

    Lama tidak mengeluarkan karya, Widi Mulia Sunarya, Vokalis Be3 mengeluarkan karya solo terbarunya. Judulnya adalah Penguasa Paling Sederhana. Lagu pop ini menc

    on Jun 21, 2021
    Sara Fajira

    Sara Fajira Awali 2021 Dengan Single R&B/Hip Hop 'Julite' Yang Spektak...

    Sara Fajira. (Foto: Kaio Entertainment). Nama Sara Fajira memang makin melejit setelah kesuksesan viral lagu 'Lathi' milik Weird Genius yang dinyanyikannya.

    on Feb 12, 2021
    Dycall wtih chicks

    Rapper Muda Dycal Lepas Single 'Gue Udah Muak' Setelah Muak Diselingku...

    Dycal Siahaan atau yang akrab disapa Dycal, dikenal sebagai seorang Rapper sekaligus YouTuber yang sedang digandrungi anak muda ja

    on Dec 24, 2020
    Grace Sahertian

    Berkolaborasi Dengan 60 Netizen, Grace Sahertian Rilis MV Single 'Hone...

    Grace Sahertian. Setelah merilis single ketiganya yang berjudul 'Honestunes' pada tanggal 10 Juli 2020 lalu, pada tanggal 18 Desember 2020 ini Grace Sa

    on Dec 21, 2020