×
×

Search in Mata Mata Musik

Kevin Abstract Sutradarai Video Baru Brockhampton “Sugar”

Posted on: 12/12/19 at 2:48 pm

Kolektif seni progresif yang diketuai Kevin Abstract, Brockhampton, mendorong diri mereka ke level kreativitas baru lewat video musik ‘Sugar’.

Disutradarai langsung oleh Kevin, video musik terbaru dari Brockhampton ini adalah hasil kolaborasi dengan perusahaan produksi Elara Pictures (milik Safdie bersaudara) dan Ways & Means. untuk mengiringi album anyar Brockhampton, ‘GINGER’.

Videonya dimulai dengan adegan intim antara sepasang remaja, yang terganggu oleh alien yang menodongkan senjata nuklir aneh ke arah mereka. Alien yang marah itu pun menembak kepala remaja pria, dan teriakan ketakutan dari remaja perempuan bisa terdengar di seluruh dunia. 

brockhampton
Brockhampton berpose bersama alien (Foto: Twitter/@kevinabstract)

Tonton video “Sugar” di bawah ini.  

Pada hari perilisan video, Kevin menceritakan inspirasi di balik konsep video dan kegugupannya menjalankan tugas sebagai sutradara untuk pertama kalinya.

Seperti yang kembali diperjelas lewat video terbaru mereka, sinema merupakan aspek penting dari pendekatan multi-media yang selalu digunakan Brockhampton dalam mendistribusikan karya mereka. Dalam wawancara dengan Complex pada bulan September, produser Romil Hemnani sedikit membeberkan betapa krusialnya kecintaan mereka kepada film terhadap karya mereka.

“Film adalah salah satu dari sedikit pilar persahabatan kami,” kata Hemnani. “Kami suka mengadakan acara nonton film bareng di salah satu rumah kami dan semuanya berkumpul di ruang tamu. Itu menghasilkan ikatan yang dekat dan banyak inside joke.”

Minggu ini, Brockhampton akan menggelar dua konser sekaligus dalam satu hari di Hollywood Palladium, diikuti dengan sederet jadwal manggung internasional tahun depan yang akan membawa mereka ke Brisbane, Auckland, Munich, Paris, Warsaw, dan banyak kota-kota lainnya.

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Edamame

    'Edamame' bbno$ & Rich Brian, Melting Pot Hip Hop Yang Asoy

    Kolaborasi musikal antara bbno$ (dibaca: baby no money) dengan Rich Brian, di lagu ‘Edamame’ ternyata berhasil membuat heboh serta menghasilkan respons

    on Oct 9, 2021
    Ghost

    Ghost Rilis Lagu 'Hunter's Moon' Sebagai Soundtrack Film "Hallowen Kil...

    Papa Emeritus IV Ghost, band heavy metal asal Swedia yang pernah meraih penghargaan Grammy Awards 2016 untuk nominasi Best Metal Performance setelah dua tah

    on Oct 1, 2021
    Ad Infinitum

    Ad Infinitum Merilis MV 'Afterlife' Jelang Album "Chapter II - Legacy"

    Ad Infinitum, mungkin nama yang asing bagi sebagian orang. Tetapi tidak bagi kalangan penggemar heavy metal. Band symphonic metal ini merilis lagu kedua me

    on Sep 30, 2021
    Converge

    Converge X Chelsea Wolfe Merilis Album Kolaborasi "Blood Moon"

    Converge x Chelsea Wolfe (Foto: Emily Birds). Inilah kolaborasi yang memang layak untuk dinanti sejak lama. Akhirnya secara resmi Converge dan Chelsea Wolfe

    on Sep 29, 2021