×
×

Search in Mata Mata Musik

Kevin Abstract Sutradarai Video Baru Brockhampton “Sugar”

Posted on: 12/12/19 at 2:48 pm

Kolektif seni progresif yang diketuai Kevin Abstract, Brockhampton, mendorong diri mereka ke level kreativitas baru lewat video musik ‘Sugar’.

Disutradarai langsung oleh Kevin, video musik terbaru dari Brockhampton ini adalah hasil kolaborasi dengan perusahaan produksi Elara Pictures (milik Safdie bersaudara) dan Ways & Means. untuk mengiringi album anyar Brockhampton, ‘GINGER’.

Videonya dimulai dengan adegan intim antara sepasang remaja, yang terganggu oleh alien yang menodongkan senjata nuklir aneh ke arah mereka. Alien yang marah itu pun menembak kepala remaja pria, dan teriakan ketakutan dari remaja perempuan bisa terdengar di seluruh dunia. 

brockhampton
Brockhampton berpose bersama alien (Foto: Twitter/@kevinabstract)

Tonton video “Sugar” di bawah ini.  

Pada hari perilisan video, Kevin menceritakan inspirasi di balik konsep video dan kegugupannya menjalankan tugas sebagai sutradara untuk pertama kalinya.

Seperti yang kembali diperjelas lewat video terbaru mereka, sinema merupakan aspek penting dari pendekatan multi-media yang selalu digunakan Brockhampton dalam mendistribusikan karya mereka. Dalam wawancara dengan Complex pada bulan September, produser Romil Hemnani sedikit membeberkan betapa krusialnya kecintaan mereka kepada film terhadap karya mereka.

“Film adalah salah satu dari sedikit pilar persahabatan kami,” kata Hemnani. “Kami suka mengadakan acara nonton film bareng di salah satu rumah kami dan semuanya berkumpul di ruang tamu. Itu menghasilkan ikatan yang dekat dan banyak inside joke.”

Minggu ini, Brockhampton akan menggelar dua konser sekaligus dalam satu hari di Hollywood Palladium, diikuti dengan sederet jadwal manggung internasional tahun depan yang akan membawa mereka ke Brisbane, Auckland, Munich, Paris, Warsaw, dan banyak kota-kota lainnya.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Jay Electronica.

Jay Electronica Akhirnya Rilis Album Debut Fenomenalnya, ‘A Written ...

Jay Electronica (Foto: Johnny Nunez/Wire Image/Getty Images). Sebelum A Written Testimony dirilis pada Kamis (12 Maret) malam lalu di tengah-tengah sebuah p

on Mar 16, 2020
PnB Rock

PnB Rock Giring Pop Smoke Untuk Singel Barunya Yang Energetik, ‘Ordi...

PnB Rock (Foto: Shareif Ziyadat/GettyImages). Sang rapper baru asal New York, Pop Smoke, tampak sedang menjalani masa kemenangannya. Kurang dari seminggu se

on Feb 13, 2020
Flavs Festival 2020

Hip Hop Mania Siap-Siap 'Naik Haji' Di Flavs Festival 2020. Ad...

Flavs Festival 2020 Kabar gembira datang buat para hip hop mania yang akan menjadi perbincangan di tempatnya sendiri lewat festival musik hip hop, soul, dan

on Feb 12, 2020
LIL WAYNE

Lil Wayne Umumkan Tanggal Rilis Resmi Untuk Album Terbarunya, ‘Funer...

Lil Wayne (Foto: Dlpng.com) Tanggal rilis untuk album Funeral karya Lil Wayne atau Weezy panggilan akrabnya telah diumumkan. Pada hari Kamis (23 Januari) ke

on Jan 24, 2020