×
×

Search in Mata Mata Musik

Kevin Abstract Sutradarai Video Baru Brockhampton “Sugar”

Posted on: 12/12/19 at 2:48 pm

Kolektif seni progresif yang diketuai Kevin Abstract, Brockhampton, mendorong diri mereka ke level kreativitas baru lewat video musik ‘Sugar’.

Disutradarai langsung oleh Kevin, video musik terbaru dari Brockhampton ini adalah hasil kolaborasi dengan perusahaan produksi Elara Pictures (milik Safdie bersaudara) dan Ways & Means. untuk mengiringi album anyar Brockhampton, ‘GINGER’.

Videonya dimulai dengan adegan intim antara sepasang remaja, yang terganggu oleh alien yang menodongkan senjata nuklir aneh ke arah mereka. Alien yang marah itu pun menembak kepala remaja pria, dan teriakan ketakutan dari remaja perempuan bisa terdengar di seluruh dunia. 

brockhampton
Brockhampton berpose bersama alien (Foto: Twitter/@kevinabstract)

Tonton video “Sugar” di bawah ini.  

Pada hari perilisan video, Kevin menceritakan inspirasi di balik konsep video dan kegugupannya menjalankan tugas sebagai sutradara untuk pertama kalinya.

Seperti yang kembali diperjelas lewat video terbaru mereka, sinema merupakan aspek penting dari pendekatan multi-media yang selalu digunakan Brockhampton dalam mendistribusikan karya mereka. Dalam wawancara dengan Complex pada bulan September, produser Romil Hemnani sedikit membeberkan betapa krusialnya kecintaan mereka kepada film terhadap karya mereka.

“Film adalah salah satu dari sedikit pilar persahabatan kami,” kata Hemnani. “Kami suka mengadakan acara nonton film bareng di salah satu rumah kami dan semuanya berkumpul di ruang tamu. Itu menghasilkan ikatan yang dekat dan banyak inside joke.”

Minggu ini, Brockhampton akan menggelar dua konser sekaligus dalam satu hari di Hollywood Palladium, diikuti dengan sederet jadwal manggung internasional tahun depan yang akan membawa mereka ke Brisbane, Auckland, Munich, Paris, Warsaw, dan banyak kota-kota lainnya.

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    A. Nayaka

    A. Nayaka Nyentak Kancah Hip-Hop Asia Tenggara Via Single 'Orang Lain'

    A. Nayaka yang bernama lengkap Ariel Nayaka adalah rapper muda kelahiran Jakarta, 2 Agustus 1994. Masa remajanya dihabiskan di kota Houston, Texas, Amerika

    on Jul 31, 2021
    Kanye West

    Kanye West Rilis Album Baru "Donda" Terinspirasi Dari Sang Ibunda

    Kanye West (Foto: Instagram/kanyewest). Kanye West mengkonfirmasi perilisan album barunya yang berjudul Donda, dalam iklan Beats by Dre yang ditayangkan saa

    on Jul 22, 2021
    50 Cent

    50 Cent Kabari Status Terbaru Perilisan Album "Street King Immortal"

    50 Cent (Foto: Dave Simpson/WireImage). 50 Cent memang sempat absen dari kancah musik sejak mengumumkan kebangkrutannya pada tahun 2015. Sebelumnya, pada ta

    on Jul 20, 2021
    Post Malone

    Post Malone Rilis Lagu Baru Yang Terinspirasi Dari Motley Crue

    Motley Crue (Foto: dok. Motley Crue) / Post Malone (Foto: Kevin Winter/Getty Images). Post Malone, telah dipastikan pada Jum'at ini, 9 Juli akan merilis lag

    on Jul 7, 2021