×
×

Search in Mata Mata Musik

Key SHINee Akan Rilis Album yang Dikemas Ulang & Lagu SM Station

Posted on: 02/6/19 at 10:48 am

Oleh J. K (Soompi)

Tidak hanya tampil memukau di konser solo pertamanya di Korea, Key SHINee juga membagikan beberapa berita bagus untuk para penggemarnya!

Pada 2 Februari, Key membuka seri konser solonya THE AGIT: KEY LAND – KEY dengan konser pertama di SMTOWN COEX Artium, di mana Key memikat para penonton dengan penampilannya.

Banyaknya jumlah tiket yang terjual menyebabkan adanya tambahan tanggal konser baru. Awalnya, konser hanya digelar pada tanggal 2-3 Februari dan 7-10 Februari saja, namun sekarang akan ada konser tambahan di tanggal 16-17 Februari. Sehingga, secara total Key akan menghibur para fans-nya dengan 11 konser selama delapan hari.

(Foto via Soompi)

Di konser pertamanya, Key membawakan lagu-lagu dari album solo pertamanya FACE, termasuk “One of Those Nights,” “Forever Yours,” “Chemicals,” dan “Good Good,” serta lagu debut solonya yang berbahasa Jepang “Hologram,” lagu SHINee “SHIFT” dari album kelima mereka, dan banyak lainnya.

Baca Juga: “Waste It On Me” Peroleh Sertifikat Gold di Kanada

(Foto via Soompi)

Dikabarkan juga, Key akan merilis versi yang dikemas ulang dari album solo pertamanya, dan dia menyanyikan lagu utama dari album tersebut, “I Wanna Be,” di konsernya. Selain itu, Key secara mengejutkan membawakan lagu baru berjudul “Cold” yang akan dirilis di musim ketiga SM STATION, saluran musik digital SM Entertainment.

(Foto via Soompi)

Key baru-baru ini juga muncul di layar lebar Korea di film yang sedang populer Hit and Run, yang dibintangi oleh Gong Hyo Jin, Jo Jung Suk, dan Ryu Jun Yeol. Key juga dilaporkan akan mulai menjalani wajib militernya pada 4 Maret, dan akan bertugas sebagai anggota band militer.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

10 Grup K-Pop yang Produksi Musik Mereka Sendiri!-1

10 Grup K-Pop yang Produksi Musik Mereka Sendiri!

Dalam industri hiburan khususnya K-pop, tidak sedikit label/agensi yang ‘sangat terlibat’ dalam kehidupan artis mereka, bukan hanya dalam urusan pribadi te

on Sep 13, 2019
Plus Global Audition

Big Hit & Source Music Resmi Buka Plus Global Audition!

Audisi ini akan digelar di 16 kota dan terbuka bagi remaja perempuan yang lahir antara tahun 2001 dan 2007 (12 tahun sampai 18 tahun) pada saat pendaftaran.

on Sep 11, 2019
Sunmi Akan Pikat Kalian Dengan “Lalalay”!

Sunmi Akan Pikat Kalian Dengan “Lalalay”!

Melakukan debutnya sekitar pertengahan 2013, Sunmi menunjukan kalau dia mampu berkembang dan berhasil menjadi salah satu artis solo wanita K-Pop yang paling me

on Aug 29, 2019
TWICE

TWICE Siap Comeback Akhir September Nanti!

Tanggal pasti comeback mereka masih belum ditentukan. Baca Juga: TWICE Umumkan Konser Tambahan di Jepang TWICE dipastikan akan kembali dengan album baru p

on Aug 27, 2019