×
×

Search in Mata Mata Musik

Key SHINee Akan Rilis Album yang Dikemas Ulang & Lagu SM Station

Posted on: 02/6/19 at 10:48 am

Oleh J. K (Soompi)

Tidak hanya tampil memukau di konser solo pertamanya di Korea, Key SHINee juga membagikan beberapa berita bagus untuk para penggemarnya!

Pada 2 Februari, Key membuka seri konser solonya THE AGIT: KEY LAND – KEY dengan konser pertama di SMTOWN COEX Artium, di mana Key memikat para penonton dengan penampilannya.

Banyaknya jumlah tiket yang terjual menyebabkan adanya tambahan tanggal konser baru. Awalnya, konser hanya digelar pada tanggal 2-3 Februari dan 7-10 Februari saja, namun sekarang akan ada konser tambahan di tanggal 16-17 Februari. Sehingga, secara total Key akan menghibur para fans-nya dengan 11 konser selama delapan hari.

(Foto via Soompi)

Di konser pertamanya, Key membawakan lagu-lagu dari album solo pertamanya FACE, termasuk “One of Those Nights,” “Forever Yours,” “Chemicals,” dan “Good Good,” serta lagu debut solonya yang berbahasa Jepang “Hologram,” lagu SHINee “SHIFT” dari album kelima mereka, dan banyak lainnya.

Baca Juga: “Waste It On Me” Peroleh Sertifikat Gold di Kanada

(Foto via Soompi)

Dikabarkan juga, Key akan merilis versi yang dikemas ulang dari album solo pertamanya, dan dia menyanyikan lagu utama dari album tersebut, “I Wanna Be,” di konsernya. Selain itu, Key secara mengejutkan membawakan lagu baru berjudul “Cold” yang akan dirilis di musim ketiga SM STATION, saluran musik digital SM Entertainment.

(Foto via Soompi)

Key baru-baru ini juga muncul di layar lebar Korea di film yang sedang populer Hit and Run, yang dibintangi oleh Gong Hyo Jin, Jo Jung Suk, dan Ryu Jun Yeol. Key juga dilaporkan akan mulai menjalani wajib militernya pada 4 Maret, dan akan bertugas sebagai anggota band militer.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Red Velvet

Red Velvet Ungguli Destiny’s Child dengan The ReVe Festival - Finale

Red Velvet baru saja merilis video musik bertema gothic untuk single baru mereka ‘Psycho,’ bersamaan dengan bagian terakhir dari seri mini album ReVe Festi

on Dec 24, 2019
Mnet Asian Music Awards 2019

Pergelaran Mnet Asian Music Awards 2019 Hasilkan 102 Juta Tweets

Edisi ke-21 acara tahunan Mnet Asian Music Awards 2019 berlangsung pada 4 Desember lalu di Nagoya, Jepang, merayakan hal-hal terbaik dalam musik K-pop dan arti

on Dec 14, 2019
Red Velvet comeback

Red Velvet Akhiri Trilogi Album The ReVe Festival Bulan Ini!

Red Velvet akan merilis bagian terakhir dari trilogi 'The ReVe Festival' mereka bulan ini! Girl group ini akan meluncurkan 'The ReVe Festival: Finale' pada

on Dec 12, 2019
MOMOLAND

MOMOLAND Bakal Tutup Tahun dengan Single 'Thumbs Up'

MOMOLAND dikabarkan sedang bersiap untuk comeback akhir tahun ini. Selasa kemarin, agensi MOMOLAND MLD Entertainment mengeluarkan pernyataan tentang comebac

on Dec 12, 2019