×
×

Search in Mata Mata Musik

Killswitch Engage Tangkap Sisi Emosional “I Am Broken Too” di Video Musiknya

Posted on: 08/6/19 at 12:53 pm

Video musik “I Am Broken Too” resmi mendarat sebulan setelah singlenya diluncurkan.

Baca Juga: Killswitch Engage Ungkap Detail Album Ke-8, Atonement

Bulan lalu, Killswitch Engage meluncurkan “I Am Broken Too”—single kedua yang intens dari album kedelapan band yang sangat ditunggu-tunggu, Atonement—yang secara gamblang membahas masalah kesehatan mental.

Kemarin (5/8), band ini menghadirkan video musik penuh konsep untuk lagu itu, dengan bahasan yang sama namun dari sudut pandang sinematik. Klipnya disutradarai oleh Kyle Cogan dan Zack Stauffer dari SIMIAN.LA (A Perfect Circle, Breaking Benjamin) dan direkam di area Los Angeles.

“Video ini adalah cerminan dari kejadian di kehidupan nyata yang dialami orang-orang tercinta,” ujar vokalis Killswitch Jesse Leach tentang visual ini. “Kyle Cogan dan Zack Stauffer dengan luar biasa mewujudkan semuanya. Hasilnya adalah video yang bermakna yang menangkap esensi dan keputusasaan di lagu itu.”

“Lagu itu memperlihatkan saya menangis,” kata Leach kepada Revolver tentang “I Am Broken Too” dalam wawancara baru-baru ini. “Ini bukan tentang saya, ini tentang orang lain, tetapi saya mengatakan pada mereka, ‘Kamu selama ini mencoba berpura-pura baik-baik saja, dan saya tahu sebenarnya kamu tidak begitu.’ Saya baru menulis baris ‘If you need proof/I will reopen my wounds,’ dan Adam Dutkiewicz, gitaris dan produser Killswitch Engage mengatakan, ‘Kamu harus menyertakan itu, itu sangat bermakna.’ Dan saya khususnya bangga dengan lagu itu. Saya ingin berbicara dengan orang-orang dan saya ingin mereka tahu mereka tidak sendirian. Saya merasa harus melakukan itu.”

Baca Juga: Vokalis Killswitch Engage Kasih Kabar Baru Terkait Album Mendatang

Killswitch Engage akan menyumbangkan sebagian dari hasil pendapatan lagu itu ke Hope for the Day, organisasi nirlaba yang berbasis di Chicago yang berfokus pada pencegahan bunuh diri dengan menyediakan penyuluhan dan pendidikan kesehatan mental melalui penggunaan musik dan seni. Streaming “I Am Broken Too” di atas. Atonement akan keluar pada 16 Agustus mendatang via Metal Blade Records.

Video: Killswitch Engage/Youtube.

Keterangan Foto Utama: Killswitch Engage tampilkan sisi emosional single “I Am Broken Too” di dalam video musiknya. (Foto: Travis Shinn)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Cannibal Corpse

Cannibal Corpse Sedang Rekaman Album Baru, Dengan Pat O'Brien?

Cannibal Corpse. (Foto: Metal Blade). Para extreme metal mania bersiap-siaplah menyambut karya baru dari raja death metal kelahiran Buffalo, New York, Ameri

on Jun 4, 2020
Stepforward

Veteran Hardcore Stepforward Peringati 25 Tahun Dengan Rilisan Vinyl B...

Stepforward, ki-ka: Junas, Jill, Ricky, Fajar. (Foto: Facebook Stepforward). Di tengah pandemi pid kopad kopid yang memuakkan ini, untungnya masih banyak ju

on May 23, 2020
Bring Me The Horizon

Bring Me The Horizon Kasih Kode Cuplikan Sedang Rekaman Lagu Baru

Bring Me The Horizon saat di Grammy Awards 2020. (Foto: Steve Granitz/WireImage). Bukan rahasia lagi bahwa Bring Me The Horizon (BMTH) sedang sibuk di studi

on May 23, 2020
Paddy Bowden

Mantan Istri Bruce Dickinson (Iron Maiden), Paddy Bowden Wafat

Bruce Dickinson dan Paddy Bowden sebelum bercerai. (Foto: Danny Martindale, WireImage/Getty Images). Paddy Bowden, mantan istri vokalis Iron Maiden, Bruce D

on May 19, 2020