×
×

Search in Mata Mata Musik

KIM!, KRLY, Teddy Adhitya Jadi Headliner Melomaniac 5 Soulnation Virtual Edition

Posted on: 09/4/20 at 7:30 am

KIM!, KRLY, Teddy Adhitya Jadi Headliner Melomaniac 5 Soulnation Virtual Edition

Pastikan jadwal konser musik live virtual, Melomaniac 5th Episode: Soulnation Virtual Edition pada tanggal 5 September 2020 pukul 19.30 WIB  yang dipersembahkan oleh Java Festival Production masuk dalam kalendar lo. Sebab, dalam episode kali ini, Melomaniac akan menghadirkan KIM!, KRLY dan Teddy Adhitya sebagai bintang tamu dan seperti episode sebelumnya, EZ Collective yang beranggotakan Elfa Zulham (dram), Sri Hanuraga dan Dhani Syah (kibord), Reynold Banea (gitar) dan Ayoe (vokal latar) akan menjadi home band yang akan bermain bersama tiga artis tersebut. Nggak hanya membawakan lagu sendiri, episode kali ini akan dimeriahkan dengan lagu-lagu dari Anderson .Paak, Ariana Grande, Ella Mai, Frank Ocean, H.E.R., Lizzo, dan Tones and I.

Baca juga: Melomaniac 4th Episode: Soulnation Virtual Edition Akan Kembali Pada 22 Agustus

Berkolaborasi dengan Star Media Nusantara, acara ini akan mempersembahkan Kimberley atau yang dikenal dengan nama panggungnya, KIM! memiliki suara yang kuat dan terdengar matang untuk usianya. KIM! merupakan juara ke-2 The Voice Kids Indonesia Season 2 dan semenjak itu, ia telah memiliki beberapa single yaitu ‘Shine’, ‘Hold on to Life’ bersama NSG, Anov Aldrin, Willy Winarko dan Nitya Shamdasani, ‘Valentines’, dan ‘Cute Little Savage’ yang merupakan single-single yang akan hadir di debut album KIM! dimana rencananya di akhir tahun ini akan di rilis secara internasional. Selain itu, KIM! di percaya oleh Empire untuk membawakan lagu ‘Never Break Me Down’ dimana lagu tersebut dapat didengarkan dalam album Voices for Change Compilation. Suatu pencapaian, KIM! adalah satu-satunya artis Asia yang lagunya terdapat dalam album tersebut.

KRLY (dibaca: Kerli), artis DSS Music adalah penyanyi R&B dengan suara yang menghanyutkan. KRLY debut di tahun 2019 dengan lagu ‘Stay’ dan di tahun 2020 ini, doi telah merilis lagu baru yang berjudul ‘Gone Away’. Walaupun tergolong sebagai artis baru, KRLY telah menjadi salah satu lineup Jakarta International Java Jazz Festival 2020 lalu dimana penampilannya dinikmati oleh banyak orang. Dalam episode Melomaniac ke-5 ini, KRLY tidak hanya membawakan lagu miliknya sendiri tetapi juga lagu-lagu Ella Mai dan H.E.R. yang dimana akan sangat terdengar indah dengan suaranya.

Teddy Adhitya debut sebagai penyanyi di tahun 2017 dengan album ‘Nothing is Real’. Di tahun 2017 doi diberikan penghargaan oleh Anugerah Musik Indonesia sebagai Pendatang Baru Terbaik. Album terbarunya yaitu ‘Question Mark ((?))’ dirilis pada tahun 2019 dan untuk merayakan 1 tahun rilisnya album tersebut, Teddy merilis dokumenter bertajuk ‘The Making of Question Mark’ di mana doi memperlihatkan proses pembuatan lagu-lagu dalam album tersebut yang dapat disaksikan melalui channel YouTube-nya.

Melomaniac 5th Episode: Soulnation Virtual Edition dipersembahkan oleh PT Java Festival Production dan didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Star Media Nusantara, DSS Music, Interindo Multimedia, Peplus Audio Indonesia, Lemmon Productions, CBN & Dens.TV, Sima Agustus, Total Rental, Image Maker, dan Satulapan Productions.

Baca juga: Saksikan Soulnation Virtual Edisi Kedua Melomaniac Seri Livestream Java Music Prod.!

Tentang Melomaniac

Melomaniac adalah serangkaian pertunjukan langsung yang dibuat oleh Java Festival Production untuk memenuhi kerinduan akan konser musik live dan untuk terus mendukung industri musik.
IG: @jfpevents
Twitter: @jfpevents
Facebook: JFP Events
Website: www.jfp.events

Tentang Java Festival Production

Java Festival Production telah menyelenggarakan Festival Musik sejak 2005 dimulai dengan Jakarta International Java Jazz Festival, kemudian dilanjutkan dengan Java Rockin’land, Java Soulnation, Soundsfair dan Hodgepodge Festival di Jakarta, Indonesia. Selain festival musik, Java Festival Production juga telah membawa nama-nama besar lainnya ke Indonesia seperti Jamiroquai, Dianna Krall, Andrea Bocelli dan lainnya.
IG: @javafestpro
Twitter: @javafestpro
Facebook: PT Java Festival Production
Website: www.javafestivalproduction.com

Sumber: Siaran Pers
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Damon Albarn

Damon Albarn: Musisi Harus Diizinkan Konser Selama Pandemi Sebagai Oba...

Damon Albarn. (Foto: Linda Brown Lee). Pada akhir pekan lalu, Damon Albarn berbagi pemikirannya tentang pentingnya konser selama pandemi yang sedang berlang

on Nov 4, 2020
Melomaniac

Yuk Pesta Malam Helloween Di Melomaniac 8th Episode: Soulnation Virtua...

Bergabunglah di malam spektakular dalam Melomaniac 8th Episode: Soulnation Virtual Edition spesial Halloween bersama Agis Kania, Ayu Rika, Kamga dan home b

on Oct 30, 2020
We The Fest 2020

We The Fest 2020 Home Edition Mengobati Kerinduan Festival Musik Secar...

Lewis Capaldi. We The Fest 2020 Virtual Home Edition hari pertama, 26 September dan kedua, 27 September telah resmi digelar. Dengan tetap membawakan pengala

on Sep 30, 2020
Re:Imagine

PK Entertainment Perkenalkan Re:IMAGNE, Festival Digital Barunya

PK Entertainment, promotor musik yang berbasis di Jakarta, hari Kamis, 24 September mengumumkan acara terbarunya yaitu ​Re:IMAGINE​. Re:IMAGINE adalah

on Sep 25, 2020