×
×

Search in Mata Mata Musik

Kim Petras Acungkan 'Jari Tengah' Ke Para Mantan Melalui Lagu Barunya, ‘Reminds Me’

Posted on: 02/12/20 at 11:14 am

KIM PETRAS
Kim Petras (Foto: Mtv.com)

Jika saat ‘dicekokkan’ dengan boneka beruang, permen berbentuk hati, dan cokelat manis selama seminggu penuh membuat kamu ingin muntah, sang popstar asal Jerman, Kim Petras, memiliki singel baru yang pas untuk kamu yang ‘Anti Hari Valentine’.

Pada hari Selasa (11 Februari), Kim Petras telah merilis lagu baru berjudul ‘Reminds Me’, yang pada dasarnya masih saudaraan dengan lagu Kim Petras dari tahun lalu yang penuh kebencian tapi manis, ‘All I Do Is Cry’. Pada lagu ‘Reminds Me’, Kim Petras menegaskan bahwa dia tidak ingin terus menangis, tetapi setelah begitu banyak malam tanpa tidur yang ia jalani karena memikirkan mantannya, Kim Petras berada pada upaya terakhirnya.

Baca Juga: Tame Impala Harus ‘Insecure’ Dalam Proses Kreatif Album Barunya, ‘The Slow Rush’

“I can’t play that song ’cause it reminds me of you / I can’t watch that show ’cause it reminds me of you,” lantun Kim Petras pada awal lagu, dengan membagikan pikirannya di atas instrumental bernuansa R&B yang kenyal dan mantul. Seperti biasa, vokal Kim Petras lah – satu menit pertama, terasa dingin dan jauh; pada menit berikutnya, sedih dan jujur banget – yang paling terasa emosional. “I’m stuck, fucked up, fuck love… You left me cold, you left the pain, you took my soul,” lantun Kim Petras saat melampiaskan perasaannya pada lagu perpisahan yang ‘sedingin es’ ini. Dengarkan singel baru Kim Petras yang berjudul ‘Reminds Me’ di bawah:

‘Reminds Me’ adalah lagu baru pertama yang telah dirilis oleh Kim Petras pada tahun 2020, setelah sebelumnya Kim Petras menjalani tahun yang sukses. Album debut Kim Petras, yang berjudul Clarity, muncul pada Juni lalu, diikuti oleh proyeknya yang bertema Halloween, Turn Off The Light, pada bulan Oktober. Tapi tahun 2020 sepertinya terlihat akan lebih sukses dan lebih cerah untuk Kim Petras. Seiring dengan jadwal konsernya di festival Coachella pada bulan April mendatang, Kim Petras juga telah mengumumkan pada hari Selasa kemarin bahwa ia akan bergabung dalam babak Eropa ‘The Romance Tour’ milik Camila Cabello, sebagai tamu spesial.

Lihat jadwal konser yang akan dihadiri oleh Kim Petras (sebagai tamu spesial) dalam ‘The Romance Tour’ milik Camila Cabello di bawah ini:

26 Mei – Oslo, Spektrum – Norway
28 Mei – Copenhagen, Royal Arena – Denmark
30 Mei – Berlin, Mercedes Benz Arena – Germany
1 Juni – Birmingham, Resorts World Arena – UK
2 Juni – Leeds, First Direct Arena – UK
4 Juni – Manchester, Manchester Arena – UK
8 Juni – Dublin, 3Arena – Ireland
9 Juni – Glasgow, The SSE Hydro – UK
11 Juni – London, The O2 – UK
14 Juni – Antwerp, Sportpaleis – Belgium
15 Juni – Amsterdam, Ziggo Dome – Holland
17 Juni – Paris, Accorhotels Arena – France
18 Juni – Cologne, Laxness Arena – Germany
23 Juni – Zurich, Hallenstadion – Switzerland
24 Juni – Milan, Forum – Italy
30 Juni – Barcelona, Palau Sant Jordi – Spain
1 Juli – Madrid, Wizink Center – Spain

Penerjemah Kim Petras Reminds Me: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayog
i

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Charli XCX

Charli XCX Tampilkan Lizzo, Troye Sivan & Haim di Album Baru

Charli XCX turut menghadirkan Christine and the Queens, Sky Ferreira, CupcakKe, Kim Petras dan Tommy Cash, dan banyak lainnya. Baca Juga: Charli XCX Gandeng

on Jun 17, 2019
Dengarkan Remix Terbaru dari Steve Aoki “Feeling of Falling”

Steve Aoki Remix Lagu “Feeling of Falling”

“Feeling of Falling,” merupakan single terbaru milik Cheat Codes dan Kim Petras. Steve Aoki berikan sentuhan electro house yang terkonsep dengan serius di

on Jan 17, 2019