×
×

Search in Mata Mata Musik

Kisah Hubungan Ozzy dan Sharon Osbourne Akan Dibuatkan Film Biopiknya

Posted on: 08/14/20 at 9:00 am

Kisah Hubungan Ozzy dan Sharon Osbourne Akan Dibuatkan Film Biopiknya
Sharon dan Ozzy Osbourne. (Foto: via YouTube).

Sebuah film biopik yang menceritakan hubungan Ozzy dan Sharon Osbourne sedang dalam proses pengembangan. Ozzy, Sharon, dan putranya Jack semuanya mengkonfirmasi berita itu dalam sebuah wawancara baru dengan Rolling Stone.

Baca juga: Siapa Pemilik Resmi Nama Black Sabbath? Sharon Osbourne Menjawab

Ini bukan sepenuhnya film tentang karier musik Ozzy Osbourne, film ini nggak akan menceritakan masa jabatan pertamanya sebagai vokalis Black Sabbath, tetapi cerita film ini dimulai ketika dia dipecat dari band itu dan mulai pacaran dengan Sharon, yang pada akhirnya akan menjadi istri dan manajernya. “Kami sudah memiliki seorang penulis,” ungkap Jack. “Kami ingin (menceritakan) dari tahun 1979 ke 1996. Gue nggak bisa bicara terlalu banyak, tapi film ini sedang dalam masa pengembangan yang aktif”.

Ozzy Osbourne kemudian menambahkan, “Dari apa yang gue pahami, ini adalah tentang Sharon dan gue serta hubungan kami. Tentang cara kami pertama kali bertemu, jatuh cinta, dan cara kami menikah. Dia adalah separuh jiwa gue. Dia tumbuh besar bersama gue, dan gue tumbuh besar bersamanya”.

Sharon Osbourne juga kemudian menjelaskan bahwa dia nggak ingin ceritanya ditutup-tutupi, dan lebih memilih untuk memasukkan semua detail yang frontal. Sebagai perbandingan, dia menyebut film biopik tentang Freddie Mercury (Queen), Bohemian Rhapsody pemenang Oscar ini sebagai sebuah “film rock yang menonjol”.

“(Bohemian Rhapsody) membuat satu generasi mendengarkan musik Queen yang mereka nggak pernah dengar sebelumnya,” ujar Sharon. “Jadi ya, itu sangat fenomenal. Tapi menurut gue itu bukan film yang bagus. Mereka mengubah waktu (cerita) dan segala isinya. Itulah alasan kenapa, yah, film itu dibuat ‘bagus’ dan itulah yang membuatnya menjadi film yang menonjol”.

Sharon masih melanjutkan, “Film kami akan jauh lebih nyata. Kami nggak ingin film itu menjadi serba bersih dan mengkilap, dan sebagainya. Kami nggak membuatnya untuk anak-anak. Ini adalah film dewasa untuk orang dewasa”.

Saat ditanya tentang siapa yang harus memerankannya dalam film, Ozzy Osbourne menjawab, “Sharon ingin mendapatkan aktor yang nggak terkenal”.

Karena itu, video musik terbaru untuk single ‘Under the Graveyard’ Ozzy Osbourne menawarkan gambaran sekilas tentang seperti apa biopik tentang hubungannya dengan Sharon itu nantinya. Video itu, yang disutradarai oleh Jonas Åkerlund, berfokus pada perjuangan Ozzy dengan kecanduan narkoba dan hubungannya dengan Sharon di awal tahun 1980-an, dengan putranya Val Kilmer, Jack Kilmer, berperan sebagai Ozzy dan aktris seri Netflix The End of the F**king World Jessica Barden sebagai Sharon.

Baca juga: Aimee Osbourne Ungkap Alasannya Tidak Pernah Ikut di Serial TV ‘The Osbournes’

Sementara itu, Ozzy, Sharon, dan Jack bisa disaksikan dalam serial TV paranormal baru The Osbournes Want to Believe, yang tayang setiap Minggu malam di Travel Channel. Selain itu, sebuah dokumenter baru, berjudul Biography: The Nine Lives of Ozzy Osbourne, akan tayang perdana pada 7 September di A&E.

Untuk karya musiknya, Ozzy sudah menggarap album baru meski belum begitu lama merilis album Ordinary Man, awal tahun ini.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Mike Howe

    Polisi Ungkap 'Cause Of Death' Mike Howe (Metal Church): Bunuh Diri?

    Mike Howe (Foto: Frank Hoensch/Redferns). Polisi telah memutuskan bahwa bunuh diri sebagai 'cause of death' alias penyebab kematian vokalis Metal Church, Mi

    on Jul 31, 2021
    Joey Jordison

    Joey Jordison: 15 Momentum Terbaik Selama Di Slipknot & Band Lainnya

    JJ (Foto: via Facebook). Joey Jordison meninggalkan dunia ini secara mendadak. Tanpa ada indikasi atau peringatan sebelumnya. Berpulang dirinya untuk mengha

    on Jul 28, 2021
    Rock

    Rock Sudah Mati? Kecuali BTS, 10 Best Selling Album 2021 Adalah Rock!

    Lunchbox Records di Charlotte, North Carolina, AS, 29 Juli 2018 (Foto: Luke Taylor/MPR). Rock is dead? Rock sudah mati? Jadi ingat pernyataan Gene Simmons t

    on Jul 28, 2021
    Joey Jordison

    Joey Jordison, Mantan Dramer dan Pendiri Slipknot Tutup Usia

    Joey Jordison (Foto: Chelsea Lauren/Wireimage, Mick Hutson/Redferns). Joey Jordison. Oh No! Not again. Damn. Satu per satu musisi metal dipanggil oleh Yang

    on Jul 28, 2021