×
×

Search in Mata Mata Musik

KISS Akan Tampil di Acara Final ‘America’s Got Talent’

Posted on: 09/18/18 at 11:58 am

Sumber: http://www.blabbermouth.net/news/kiss-to-perform-on-americas-got-talent-season-finale/

Posted on September 17, 2018

Menurut laporan Billboard, KISS akan tampil di acara final musim ke-13 America’s Got Talent” pada hari Rabu besok.

Oleh: Tim Penulis Blabbermouth.net

Rocker legendaris ini akan menjadi pembuka acara berdurasi dua jam tersebut yang akan tayang pada pukul 8 malam (zona Waktu Timur) di NBC

Gene Simmons baru-baru ini mengatakan kepada surat kabar Swedia Expressen bahwa KISS akan meluncurkan tur dunia selama tiga tahun pada Januari 2019. Sang bassist/vokalis ini pun menyebut tur tersebut sebagai “tur paling spektakuler” dari band ini dan menambahkan bahwa mereka akan menyambangi “semua benua” dalam turnya.

Komentar Simmons senada dengan komentar yang dibuat oleh kawan satu band-nya, Paul Stanley, yang mengatakan pada “Squawk Box” CNBC bahwa KISS akan melakoni “tur terbesarnya” tahun depan.

Rumor mengenai putaran final penampilan live KISS menguat beberapa bulan lalu menyusul berita bahwa band ini berusaha mematenkan frasa “The End Of The Road.” Pengajuan dari KISS dikeluarkan pada bulan Februari kepada Kantor Paten dan Merek Dagang Amerika Serikat, yang — jika pengajuan tersebut diterima — berarti bahwa band ini bisa menggunakan frasa tersebut dalam kaitannya dengan “penampilan live oleh sebuah band musik.” Hingga saat ini, belum ada pengumuman terkait tur perpisahan resmi dari band ini.

Seperti yang para penggemar ingat, di tahun 2000 dan 2001 lalu, KISS telah membawakan “Farewell Tour” (Tur Perpisahan). Tur tersebut, yang menampilkan drumer Peter Criss untuk terakhir kalinya, membawakan 142 penampilan dalam lima putaran, termasuk di Amerika Utara, Jepang, dan Australia.

Keterangan foto utama: KISS. (Foto: Blabbermouth)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Gene Simmons KISS Dituntut Melakukan Pelecehan Seksual

Gene Simmons KISS Dituntut Atas Dugaan Pelecehan Seksual

Dia dituduh telah menggerayangi seorang pegawai di salah satu restorannya. Oleh: Evan Minsker (Pitchfork) Hari ini, berdasarkan laporan The Blast dan dokumen ya

on Dec 7, 2018
4 Album Solo dalam Sehari Tandai Akhir Dari KISS

4 Album Solo dalam Sehari Tandai Akhir Dari KISS

Dalam sehari, para anggota KISS mengeluarkan album solonya masing-masing. Bukti bahwa tidak ada band yang terlalu besar dan tidak ada yang abadi di dunia ini.

on Sep 20, 2018