×
×

Search in Mata Mata Musik

Kolaborasi Agnez Mo dan Steve Aoki Menghasilkan Single 'Girl'

Posted on: 03/25/20 at 6:00 am

Steve Aoki dan Agnez Mo.
Steve Aoki dan Agnez Mo (Foto: Instagram.com/@agnezmo).

DJ superstar berdarah Jepang yang berwarga negara Amerika Serikat, Steve Aoki mengumumkan kolaborasi dengan Diva Indonesia, Agnez Mo. Melalui akun resmi media sosial-nya dia mengumumkan kabar gembira ini.

Kolaborasi ini dirilis pada Rabu (24/3) pukul 02.00 pagi melalui live Instagram.

Baca juga: Agnez Mo Menjadi ‘Special Guest’ Sebagian Besar Jadwal Tur Dunia 2020 Dinah Jane (Eks-Fifth Harmony)

“Saya dan @agnezmo akan debut lagu baru kami besok! Jangan ketinggalan. Live di IG! jam 12 siang waktu pasifik, jam 02.00 pagi waktu Indonesia,” tulisnya.

Agnez Mo juga mengumumkan kabar gembira ini dengan mempostingkan di akun media sosialnya. Dia mengucapkan terima kasih kepada Steve Aoki yang telah mengajaknya berkolaborasi dan terlibat dalam album terbarunya.

“Karya seni fanmade ini membuat saya hidup! Kami mendapat penggemar terbaik! STEVE AOKI x AGNEZ MO x DESIIGNER. Terima kasih @steveaoki untuk meminta saya menjadi bagian dari proyek Anda!” tulisnya.

Pada kolaborasi dengan Steve Aoki, Agnez Mo menyanyikan lagu berjudul ‘Girl’. Lagu ini akan tercantum dalam album Steve Aoki yang bertajuk Neon Future IV yang akan dirilis beberapa hari lagi.

Baca juga: AgnezMo Tagar Terpopuler di Twitter 2019

Neon Future IV adalah album studio keenam Steve Aoki yang rencananya akan dirilis tanggal 3 April 2020. Dalam album barunya itu, DJ yang memiliki nama lengkap Steven Hiroyuki Aoki ini berkolaborasi dengan beberapa musisi seperti, Lay EXO Alan Walker, Monsta X, Lay dan Will.i.am.

Tidak sabar menunggu albumnya rilis, terutama single ‘Girl’ featuring Agnez Mo. Stay tuned di Mata Mata Musik, kami akan update beritanya!

Penerjemah: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    BTS

    Dianggap Rasis Ke BTS, Radio Jerman Minta Maaf Setelah Dikecam ARMY

    BTS tampil di atas panggung untuk American Music Awards 2020 pada 22 November 2020 di Korea Selatan. (Foto: Big Hit Entertainment/AMA2020/Getty Images). Bay

    on Mar 1, 2021
    Agnes Monica

    Agnes Monica: Profil, Biodata, Biografi, dan Fakta Terkini

    Agnez Mo saat menghadiri American Music Award 2019 di Los Angeles, AS. (Foto: Mark Ralston/AFP). Siapa sih orang Indonesia yang belum pernah mendengar nama

    on Oct 28, 2020
    Steve Aoki

    Steve Aoki Luncurkan Sub-Label Spesial Musik Latin Bernama Dim Mak En ...

    Steve Aoki. (Foto: via MixMax Asia). DJ/produser musik EDM bernominasi Grammy, Steve Aoki, pendiri dari label musik Dim Mak Records telah mendirikan sub-lab

    on Jul 10, 2020
    Steve Aoki Tokimonsta Yaeji

    10 DJ & Produser Yang Karier dan Musiknya Dipengaruhi Oleh Warisan Asi...

    Steve Aoki, Tokimonsta, Yaeji. (Foto: kolase). Mei adalah bulan Asian Pacific American Heritage di Amerika Serikat (AS), oleh karena itu, untuk merayakan ke

    on May 31, 2020