×
×

Search in Mata Mata Musik

Nikmati Kolaborasi Honne, RM BTS & Bibi Zhou

Posted on: 03/26/19 at 9:30 pm

Versi baru “Crying Over You” akhirnya bisa kita nikmati.

Duo asal London, yang terdiri dari James Hatcher dan Andy Clutterbuck, dijadwalkan merilis versi baru “Crying Over You” di bulan Januari lalu tetapi menundanya karena “keadaan yang [mereka] tidak bisa duga.”

Honne merilis versi orisinal “Crying Over You” tahun lalu, menampilkan vokal dari penyanyi pendukung live mereka, BEKA. Sekarang, versi bersama RM dan penyanyi asal China Bibi Zhou sudah bisa kalian nikmati.

Sekitar awal minggu ini, duo ini mengunggah gambar cuplikan lirik verse RM yang ditulis dalam aplikasi Catatan di ponsel. Tweet-nya diberi keterangan: “27.03.19”.

Baca Juga: BLACKPINK Luncurkan EP Baru Bulan Depan

Ini bukan lagu kolaborasi pertama dari Honne dan RM. Sebelumnya, Honne tampil di “playlist” mono. milik ketua BTS ini di 2018, menyediakan produksi untuk lagu “Seoul.”

Dalam ulasan berbintang empat dari “playlist” tersebut, NME mengatakan: “Ini adalah soundtrack saat berjalan-jalan, merenungkan hidup dan menelaah pikiran Anda seiring langit berubah warna. Lagu ini reflektif dan menghadirkan suasana khusus, dan menunjukkan perkembangan RM yang mengesankan sejak rilisan sebelumnya.”

Sementara itu, BTS akan kembali dengan musik baru bulan depan. Boyband asal Korea Selatan ini akan merilis album baru mereka, Map Of The Soul: Persona, pada 12 April dan akan perdana rampil di SNL di malam berikutnya.

Septet yang dilengkapi oleh Jin, V, Suga, Jimin, Jungkook, dan J-Hope ini akan kembali ke Inggris di bulan Juni untuk menggelar dua konser di Wembley Stadium, London sebagai bagian dari tur dunia Love Yourself: Speak Yourself. Tiket untuk konser pertama (1 Juni) terjual habis dalam waktu 90 menit sejak penjualan dibuka.

Keterangan Foto Utama: Honne & RM. (Foto: via NME)

https://matamatamusik.com/2019/03/25/teori-konspirasi-teraneh-tentang-bts/

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

10 Grup K-Pop yang Produksi Musik Mereka Sendiri!-1

10 Grup K-Pop yang Produksi Musik Mereka Sendiri!

Dalam industri hiburan khususnya K-pop, tidak sedikit label/agensi yang ‘sangat terlibat’ dalam kehidupan artis mereka, bukan hanya dalam urusan pribadi te

on Sep 13, 2019
Plus Global Audition

Big Hit & Source Music Resmi Buka Plus Global Audition!

Audisi ini akan digelar di 16 kota dan terbuka bagi remaja perempuan yang lahir antara tahun 2001 dan 2007 (12 tahun sampai 18 tahun) pada saat pendaftaran.

on Sep 11, 2019
Post Malone Ozzy Osbourne

Post Malone Bahas Kisah di Balik Kolaborasinya dengan Ozzy Osbourne

Post Malone buka-bukaan soal bagaimana kolaborasinya dengan Ozzy Osbourne bisa terwujud dalam wawancara terbaru dengan Zane Lowe untuk Beats 1. Keduanya bek

on Sep 9, 2019
Royalti K-Pop di Luar Korea Alami Pertumbuhan Signifikan!

Royalti K-Pop di Luar Korea Alami Pertumbuhan Signifikan!

The Korea Music Copyright Association atau KOMCA mengungkapkan kalau royalti K-Pop di luar Korea mengalami peningkatan berkali-kali lipat dibandingkan tahun la

on Sep 4, 2019