×
×

Search in Mata Mata Musik

Kolibri Rekords Mulai Babak Baru dengan Menginvasi Negeri Singa

Posted on: 12/3/18 at 5:07 pm

Bedchamber, Gizpel dan Grrrl Gang akan tampil di Esplanade Outdoor Theater

Oleh Andi F

Siapa yang belum mengenal Kolibri Rekords saat ini? Label rekaman independen asal Jakarta yang telah berdiri selama empat tahun dan telah bekerja sama dengan beberapa band dan menyelenggarakan pertunjukan di berbagai kota, tidak hanya di dalam negeri namun juga di luar negeri. Festival musik tahunan Rocking The Region di Singapura adalah bukti terbaru dari kecakapan label musik independen di Indonesia saat ini, khususnya dalam kasus ini diwakili oleh Kolibri Rekords.

Festival yang berlangsung mulai dari tanggal 2 sampai 11 November ini menampilkan banyak musisi yang berasal dari kawasan Asia Tenggara. Dalam edisi ke-10 ini, Kolibri Rekords berkesempatan membawa roster mereka, antara lain Bedchamber, Gizpel, dan Grrrl Gang. Rocking The Region diadakan di Esplanade Outdoor Theater. Ini adalah kali kedua Kolibri Rekords menginvasi negeri singa, setelah sebelumnya mereka datang pada Bulan Juli lalu.

Gizpel dan Bedchamber dijadwalkan untuk bermain pada hari Senin, 5 November 2018. Dalam show ini Bedchamber membawakan album debut Geography yang dimainkan pada dua set yang berbeda, masing-masing jam 7 dan 9 malam. Lalu Gizpel akan bermain di selanya, atau dengan kata lain jam 8 malam dengan format baru mereka setelah merilis single ganda “No Surrender.” Sementara Grrrl Gang akan tampil pada hari Selasa, 6 November 2018 pukul 9 malam. Mereka saat ini sedang melakukan tur untuk mempromosikan mini album debut mereka Not Sad, Not Fulfilled dan Rocking The Region merupakan salah satu dari tempat persinggahan tur mereka.

Selain artis dari Kolibri Rekords, Rocking The Region kali ini juga dimeriahkan oleh band-band dari Indonesia lainnya seperti Polka Wars, Elephant Kind, serta Secret Meadow. Ada juga aksi dari band Singapura, Malaysia, dan Thailand. Untuk menonton festival ini tidak dipungut biaya, jadi bila Anda berada di Singapura sekitar waktu ini, jangan ragu untuk menonton pertunjukan mereka di Rocking The Region.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Keterangan Foto Utama: Flowr Pit (kredit foto: George Mundor)

Flowr Pit Lepas Single A Contant Reminder

Proyek indie-rock Alfath Arya ini rilis single dii bawah Kolibri Records Salah satu rooster Kolibri Records, Flowr Pit yang merupakan proyek dari indie

on Feb 15, 2019