×
×

Search in Mata Mata Musik

Kondisi IU Dikhawatirkan Pasca Kematian Goo Hara & Sulli

Posted on: 11/27/19 at 1:04 pm

Berita tentang kematian bintang K-pop lainnya akibat bunuh diri tiba hari Minggu kemarin setelah Goo Hara ditemukan tidak sadarkan diri di lantai apartemennya oleh manajernya. Tak lama kemudian, pihak berwenang mengonfirmasi bintang K-pop tersebut meninggal dunia.

Goo Hara
Foto Goo Hara ditempatkan di altar dalam acara memorial di Seoul. (Foto: Joint Press Corps)

Pada hari yang sama, IU, salah satu artis K-pop yang diketahui dekat dengan Sulli dan Goo Hara, tengah menggelar konser hari keduanya di Seoul ketika ia diberitahukan tentang kabar duka tersebut.

Menurut laporan fans yang hadir di konser, IU tidak mampu membendung air matanya dan menangis di tengah-tengah pertunjukan.

Baca juga: IU Luncurkan EP Love Poem, Bonus VM “Blueming” & “Above the Time”

Video dan foto dari kejadian itu tidak banyak tersedia di internet karena berbagai situs penggemar (fansite) saling bekerja sama agar hal tersebut tidak menyebar luas.

Pada hari pertama konsernya, IU dikabarkan mendedikasikan satu lagu khusus untuk almarhum Sulli yang meninggal pada Oktober lalu. Kalau itu tidak cukup, IU juga sangat dekat dengan almarhum Jonghyun dari SHINee, yang meninggal pada akhir tahun 2017.

Ini jelas merupakan masa yang sulit bagi IU. Kehilangan tiga orang sahabat yang terkena ganasnya depresi dalam kurun waktu kurang dari dua tahun bukanlah sesuatu yang mudah dihadapi.

Penggemar yang khawatir kini bersama-sama membanjiri media sosial dengan pesan-pesan positif untuk memastikan dia merasa dicintai dan tetap kuat.

Hingga saat ini, IU belum juga menampakkan dirinya di media sosial.

Selain IU, selebriti lainnya yang juga dekat dengan Sulli dan Goo Hara termasuk Taeyeon dari Girl’s Generation, G-Dragon dari BIGBANG, dan Sunmi.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Red Velvet comeback

Red Velvet Akhiri Trilogi Album The ReVe Festival Bulan Ini!

Red Velvet akan merilis bagian terakhir dari trilogi 'The ReVe Festival' mereka bulan ini! Girl group ini akan meluncurkan 'The ReVe Festival: Finale' pada

on Dec 12, 2019
MOMOLAND

MOMOLAND Bakal Tutup Tahun dengan Single 'Thumbs Up'

MOMOLAND dikabarkan sedang bersiap untuk comeback akhir tahun ini. Selasa kemarin, agensi MOMOLAND MLD Entertainment mengeluarkan pernyataan tentang comebac

on Dec 12, 2019
Kang Daniel

Kang Daniel Ultah, Fans Salurkan Rp142 Juta ke Organisasi Anak

Hari ini (10 Desember), Kang Daniel genap berusia 23 tahun. Untuk merayakan ulang tahun sang idola, sejumlah fans di Korea Selatan berinisiatif melakukan kebai

on Dec 10, 2019
AOA

AOA Berjuang untuk Bertahan di Episode Baru Running Man

AOA akan mengisi episode mendatang Running Man! Hari Minggu kemarin (8/12), variety show tersebut merilis trailer untuk episod

on Dec 9, 2019