×
×

Search in Mata Mata Musik

Konser 1 Hati 1 Cinta, Perayaan 25 Tahun Karir Bermusik Armand Maulana

Posted on: 01/16/19 at 1:20 pm

Dibagi dalam 4 segmen, Armand Maulana menampilkan project solo-nya, Dewi Gita, GIGI, dan persembahan dari beberapa sahabat di segmen terakhir.

Oleh: Gaza. 

Seperti yang banyak diketahui melalui hits andalan GIGI berjudul “11 Januari” yang diambil dari tanggal pernikahan sang vokalis Armand Maulana dan Dewi Gita, pada 11 Januari lalu Armand Maulana menggelar konser bertajuk 1 Hati 1 Cinta di Ciputra Artpreneur Jakarta untuk memperingati 25 tahun usia pernikahan dan perjalanan karir Armand Maulana sebagai musisi.

Konser yang dibagi menjadi 4 segmen, dirangkum dalam 2,5 jam dengan total 25 lagu dibawakan itu dibuka dengan penampilan Armand Maulana melalui project solo-nya dengan lagu seperti “Tunggu Di Sana”, “Sebelah Mata”, “Terluka”, hingga cover lagu Ruth Sahanaya “Bawa Daku Pergi”.

Baca Juga: Ulang Tahun Ke 35, Slank Emang Nggak Ada Matinya!

Di segmen kedua giliran Dewi Gita mengambil alih panggung yang berganti kental dengan suasana budaya Sunda. Dewi pun membawakan lagu-lagu seperti “Padamu”, “Kekaguman Cinta”, hingga “Apa Jadinya” dan sempat berkolaborasi dengan Kenny Gabriel dari Electroma.

Segmen ketiga adalah saatnya Armand bersama GIGI menggelar koor massal bersama para penonton di lagu-lagu seperti“Nakal”, “Janji”, “Yang Tlah Berlalu (Nirwana)” dan beberapa single lain. Sayangnya malam itu Dewa Budjana harus absen menemani rekan-rekannya tampil karena sedang melangsungkan sesi rekaman bersama Indra Lesmana di Jerman.

Baca Juga: The Upstairs Rayakan Usia 17 Tahun di Synchronize Fest 2018

Segmen terakhir dibuka dengan persembahan dari kolaborasi antara RAN dan Marion Jola dengan “Terbang” dan “Begitulah Cinta”. Dilanjutkan dengan kolaborasi Dewi Gita dan putri mereka Naja Dewi Maulana menyanyikan “Fly Me to the Moon” dari Frank Sinatra. Dan akhirnya ditutup dengan kolaborasi Armand Maulana dan Dewi Gita membawakan beberapa lagu termasuk “Hanya Engkau yang Bisa’, “Cintaku” milik Chrisye, sebelum kemudian menutup malam melalui single “11 Januari” dengan manis.

Keterangan Foto Utama; Konser 1 Hati 1 Cinta (Foto: Yose Riandi)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Konser 7 Ruang Chrisye

    Konser 7 Ruang Chrisye Raih Donasi Rp 900 Juta, Sri Mulyani-Once Duet

    Konser 7 Ruang Chrisye Untuk Kemanusiaan yang digelar secara virtual berhasil mengumpulkan donasi dengan total Rp 900 juta lebih. Pergelaran musik yang dig

    on Jun 2, 2021
    Live Nation

    Live Nation Booking Konser Untuk 2022 Sebanyak 2 Kali Lipat Dari 2019

    Lollapalooza 2019 (Foto: Nick Langlois). Harapan dan keinginan kuat yang terpendam orang-orang untuk pergelaran konser musik live akan menorehkan sejarah pa

    on May 7, 2021
    Industri Hiburan

    Surat Terbuka Untuk Presiden Jokowi Tentang Lumpuhnya Industri Hiburan

    JogjaROCKarta Festival, salah satu ikon industri hiburan kota Yogyakarta. (Foto: dok. Rajawali Indonesia). Tidak terasa waktu berlalu begitu cepat. Setahun

    on Mar 3, 2021
    Lacuna Coil

    Lacuna Coil & 100 Artis Italia Gelar Konser "Diam Bak Patung" Untuk Un...

    Lacuna Coil "Silent Strike". (Foto: via YouTube). Lacuna Coil dan lebih dari 100 artis musik Italia lainnya melakukan unjuk rasa dengan aksi mogok tanpa per

    on Mar 2, 2021