<-- Google Tag Manager -->
×
×

Search in Mata Mata Musik

Konser 1 Hati 1 Cinta, Perayaan 25 Tahun Karir Bermusik Armand Maulana

Posted on: 01/16/19 at 1:20 pm

Dibagi dalam 4 segmen, Armand Maulana menampilkan project solo-nya, Dewi Gita, GIGI, dan persembahan dari beberapa sahabat di segmen terakhir.

Oleh: Gaza. 

Seperti yang banyak diketahui melalui hits andalan GIGI berjudul “11 Januari” yang diambil dari tanggal pernikahan sang vokalis Armand Maulana dan Dewi Gita, pada 11 Januari lalu Armand Maulana menggelar konser bertajuk 1 Hati 1 Cinta di Ciputra Artpreneur Jakarta untuk memperingati 25 tahun usia pernikahan dan perjalanan karir Armand Maulana sebagai musisi.

Konser yang dibagi menjadi 4 segmen, dirangkum dalam 2,5 jam dengan total 25 lagu dibawakan itu dibuka dengan penampilan Armand Maulana melalui project solo-nya dengan lagu seperti “Tunggu Di Sana”, “Sebelah Mata”, “Terluka”, hingga cover lagu Ruth Sahanaya “Bawa Daku Pergi”.

Baca Juga: Ulang Tahun Ke 35, Slank Emang Nggak Ada Matinya!

Di segmen kedua giliran Dewi Gita mengambil alih panggung yang berganti kental dengan suasana budaya Sunda. Dewi pun membawakan lagu-lagu seperti “Padamu”, “Kekaguman Cinta”, hingga “Apa Jadinya” dan sempat berkolaborasi dengan Kenny Gabriel dari Electroma.

Segmen ketiga adalah saatnya Armand bersama GIGI menggelar koor massal bersama para penonton di lagu-lagu seperti“Nakal”, “Janji”, “Yang Tlah Berlalu (Nirwana)” dan beberapa single lain. Sayangnya malam itu Dewa Budjana harus absen menemani rekan-rekannya tampil karena sedang melangsungkan sesi rekaman bersama Indra Lesmana di Jerman.

Baca Juga: The Upstairs Rayakan Usia 17 Tahun di Synchronize Fest 2018

Segmen terakhir dibuka dengan persembahan dari kolaborasi antara RAN dan Marion Jola dengan “Terbang” dan “Begitulah Cinta”. Dilanjutkan dengan kolaborasi Dewi Gita dan putri mereka Naja Dewi Maulana menyanyikan “Fly Me to the Moon” dari Frank Sinatra. Dan akhirnya ditutup dengan kolaborasi Armand Maulana dan Dewi Gita membawakan beberapa lagu termasuk “Hanya Engkau yang Bisa’, “Cintaku” milik Chrisye, sebelum kemudian menutup malam melalui single “11 Januari” dengan manis.

Keterangan Foto Utama; Konser 1 Hati 1 Cinta (Foto: Yose Riandi)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Loudness

Loudness Bakal Guncang Jakarta & Bali Minggu Ini

Loudness akan menyapa para penggemarnya di Indonesia selama dua hari minggu ini. Band heavy metal legendaris asal Negeri Sakura ini akan menggelar konser di Ja

on Nov 11, 2019
The Spirit of Indonesia Music

The Spirit of Indonesia Music: Untuk Musik Indonesia yang Lebih Baik

Musik Indonesia sedang "stagnan" alias jalan di tempat. Melihat keadaan ini, Harry “Koko” Santoso, CEO Deteksi, tergerak melakukan sesuatu agar keadaan mak

on Nov 7, 2019
Michael Learns To Rock

Michael Learns To Rock Siap Manjakan Telinga Fans di Semarang

Band beraliran pop-rock asal Denmark, Michael Learns To Rock (MLTR) akan kembali menyapa para penggemarnya di tanah air, tepatnya pada 22 November 2019 di Mari

on Nov 5, 2019
Boyz II Men

Yeah, Boyz II Men Mau Konser ke Jakarta, Nih!

Siapa sih generasi '90-an yang gak kenal boyband Boyz II Men? Boyband yang sangat terkenal pada era tersebut hingga kini masih menjadi idola karena karya-k

on Nov 4, 2019